AndroidPonsel.com – Jika Anda adalah penggemar animasi Pokemon, terutama dengan karakter Pikachu, Anda dapat melihat produk terbaru dari Razer. Ya, perusahaan yang dikenal dengan perangkat gamingnya tersebut kini meluncurkan earphone TWS terbaru bertema Pikachu yang juga dilengkapi dengan Case Poke Ball.

Razer meluncurkan earphone TWS bertema Pikachu Lengkap dengan Case Poke Ball

Ini bukan pertama kalinya Razer menghadirkan produk earphone nirkabel, karena tahun lalu tepatnya bulan Oktober Razer merilis perangkat earphone TWS pertamanya bernama Hammerhead. Dan kali ini perusahaan gaming tersebut kembali merilis TWS dengan tema pokemon yang tentu saja hadir dengan warna bertema dan case poke ball. Kemungkinan Anda akan sulit untuk mendapatkan earphone ini karena merupakan edisi terbatas. Perangkat hadir dengan warna kuning dan logo Pikachu sebagai ganti logo Razer.

Earphone Pikachu ini hadir dengan tampilan menyerupai Hammerhead lengkap dengan diver 13mm dan dibekali dengan Bluetooth 5.0 yang menawarkan latensi rendah 60ms untuk permainan gaming. Perangkat ini dikatakan hadir dengan baterai yang mampu bertahan selama 3 jam dalam sekali pengisian daya dengan casing yang mampu memberikan 5 kali pengisian ulang pada perangkat. Selain itu perangkat hadir dengan sertifikasi IPX4 dan juga adanya kontrol sentuh pada bagian belakang earphone.

Baca juga:

Razer Pikachu TWS Earphone ini dijual di harga CNY 849 atau dalam Rupiah berkisar di 1,8 jutaan yang baru akan tersedia pada 16 April di China. Sayangnya tidak ada informasi apakah smartphone ini akan hadir secara global atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here