Vivo Punya OriginOS yang Akan Gantikan Funtouch OS

  • Whatsapp
Vivo OrginOS
kredit : Digital Chat Station di Weibo

AndroidPonsel.com – Vivo secara resmi mengumumkan pertama kali projek Origin Studio, hal ini disampaikan langsung melalui akun resmi Vivo di Weibo.

Vivo di Weibo (05/11) mepublikasikan sebuah konten dengan mengatakan “Setelah setahun melakukan pemolesan yang cermat dan mengejar pengalaman terbaik, karya pertama Origin Studio akan segera diluncurkan.
Ini # OriginOS # dan ini Brave New World.”

Bacaan Lainnya

Diharapkan Orgin OS akan menggantikan Funtouch OS berbasis Android, tentu saja dengan berbagai perubahan besar.

Sebelumnya akun Weibo Digital Chat Station (02/11) mempublikasikan sebuah gambar yang menampilkan sedikit antaramuka dari OrginOS.

Dalam publikasinya ia mengatakan “OS asli Blue Factory, yang merupakan OriginOS baru, juga mengalami perubahan besar dalam gaya UI kali ini. Sistem pengujian internal yang saya lihat memiliki tombol sakelar Android dan Origin bawaan, dua gaya desktop yang berbeda, seperti dunia paralel, agak menarik,”.

Vivo Punya OriginOS yang Akan Gantikan Funtouch OS
kredit : Vivo

Sayangnya masih belum jelas perubahan apa yang akan hadir pada OrginOS. Tapi beberapa sumber di Weibo telah melaporkan bahwa OriginOS kali ini, hadir dengan perubahan gaya UI yang relatif besar.

Kabarnya Origin OS akan diluncurkan pada konferensi pengembang Vivo pada 19 November, dan ponsel pertama yang akan menjalankannya mungkin akan digunakan pada seri Vivo X60.

Bicara soal Vivo X60, pada awal Oktober lalu terdapat bocoran yang menampilkan potret gerai ritel di Cina yang sedang mempersiapkan peluncuran HP baru dari Vivo.

Dalam potret nampak kalau gerai ini tengah memasang neon sign yang menampilkan tulisan X60. Diduga keras sebagai peluncuran Vivo X60 nantinya.

Dilansir dari laman GSM Arena (06/10), Vivo X60 akan hadir dengan beberapa model termasuk X60s 5G yang akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 765G dan mendukung pengisian cepat 33W.

Rumor yang beredar di Weibo, pihak perusahaan dikatakan akan meluncurkan X60 pada November atau Desember mendatang, artinya bisa saja pengumumannya akan dilakukan pada konfrensi pengembangan Vivo yang akan digelar pada 19 November mendatang.

Tentu saja rumor tersebut sangat cepat beredar. Selain itu jika benar X60 akan hadir dengan OrginOS tentu saja ini sangat menarik untuk kita ikuti perkembangannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *