Gadget  

Vivo Luncurkan OrginOS pada 18 November

OrginOS

AndroidPonsel.com – Hari ini, Vivo secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran dari sistem operasi terbarunya bernama OrginOS. Pengumuman disampaikan di akun resmi OrginOS di Weibo, Senin (09/11/2020).

Tangkap layar akun resmi OrginOS di Weibo membagikan tanggal peluncuran dari OS terbaru dalam bahasa Cina.

Publikasi di akun weibo tersebut menggunakan bahasa mandarin, kami mencoba menerjemahkan publikasi tersebut ke dalam bahasa Indonesia mengatakan, “Senang bertemu denganmu. # OriginOS # , sampai jumpa pada 18 November!”.

Sebelumnya Blogger Weibo Digital Chat Station telah membagikan beberapa desain materi promosi dari OriginOS yang menampilkan bahasa desain anamorphic dan skema warna mudah yang trendi.

Selain itu, sistem operasi baru ini juga menawarkan dua gaya desain desktop yang berbeda, yaitu Android dan Origin. Untuk beralih antara desain Android atau Orgin pengguna hanya perlu menekan tombol untuk beralih di antara keduanya.

Dikuti dari laman Sparrow News (09/11), tertulis OriginOS dipimpin oleh mantan desainer Apple dan secara signifikan telah meningkatkan estetika antarmuka serta kemudahan penggunaan sistem dibandingkan dengan Funtouch OS saat ini.

Perlu diketahui, Vivo telah mengumumkan bahwa perusahaan akan mengadakan Vivo 2020 Developer Conference di Senzhen pada 19 November mendatang.

Artinya acara tersebut akan digelar sesudah peluncuran dari OrginOS. Pada konferensi tersebut akan ada pertukaran dan eksplorasi pada OS baru, aplikasi, game, kemitraan bisnis, teknologi, loT, dan lainnya.

Vivo 2020 Developer Conference digelar dengan tema “Native Everything”, konferensi ini berupaya untuk menciptakan ekosistem layanan terbuka yang sehat, menghubungkan lebih banyak pengembang, dan bersama-sama menciptakan platform yang sangat baik dan saling menguntungkan.

Yang jadi pertanyaannya, Ponsel Vivo manakah yang akan menjalankan Sistem operasi baru OrginOS? Karena sampai saat berita ini kami muat, belum ada informasi terkait hal tersebut.

Tapi mengingat acara konferensi akan digelar dalam waktu beberapa hari lagi, tentu saja kami berharap akan ada bocoran yang kami dapatkan.

Jadi pastikan Anda mengikuti kami diberbagai channel AndroidPonsel seperti Instagram, Twitter dan juga Google News. Kami akan memberikan update tercepat untuk Anda.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks