Game Basketrio Mod APK Nikmati Fitur dan Gratisannya

Basketrio MOD APK

Sobat bosan bermain Basketrio namun gitur-begitu saja? Sobat bingung bagaimana cara menambah uang di dalam game? tenang, dengan MOD APK khusus, sobat bisa mendapatkan Skin permanen dan uang yang tidak hais-habis!

Siapa yang tidak mengenal Basketrio? Game basket yang sedang hype ini banyak dimainkan orang-orang karena jalan permainannya yang apik, serta banyak karakter dan skin yang kece-kece banget.

Namun sayangnya tidak semua skin maupun karakter dan lainnya bisa dinikmati secara Cuma-Cuma atau gratis. Layaknya game lainnya seperti Mobile Legend, sobat harus membeli diamond dan dengan diamond sobat bisa berbelanja di dalam game.

Dibangun di atas teknologi motion capture, Basketrio adalah game mobile bola basket generasi terbaru yang menantang keterampilan dan imajinasi Sobat lho! 

Lengkapi pemain Sobat dengan sepatu kets unik, pakaian, dan gerakan khusus yang sobat buat sendiri. Bawa bangunan sobat ke jalan-jalan di seluruh dunia dengan game 3v3 real-time yang berfokus pada keterampilan. Tunjukkan skill dan style sobat, dan jadilah legenda street basketball!

Nah pada game Basketrio ini terdapat banyak sekali skin dan segala properti yang beragam yang membuat player tergiur untuk memilikinya. Namun tak jarang juga player mungkin termasuk sobat ingin mendapatkannya tanpa modal atau tanpa membeli diamond. Tenang, sobat bisa menggunakan versi MOD atau versi modifikasi oleh pengembang lain yang membuat semuanya menjadi gratis.

Download Game Mod Basketrio

Tentu saja untuk mendownload dan menginstall aplikasi aslinya sobat bisa download melalui Google Play Store. Tenang saja downloadnya gratis kok!

Namun jika sobat ingin mengunduh yang versi Mod-nya, banyak sekali bertebaran di internet. Mengapa kami bilang sangat banyak? Yup karena sobat hanya tinggal memasukkan keyword “Download Mod APK Basketrio” akan muncul banyak sekali laman penyedia apk tersebut.

Tenang saja di sini kami juga menyediakan link alternatif untuk sobat bisa unduh basketrio agar lebih mudah, silahkan copy paster link berikut ini;

Download Disini > https://techbigs.com/basketrio.html

Risiko Menggunakan MOD APK Basketrio

Perlu dipahami, seperti yang kita tahu, bahwa cheat merupakan tindakan ilegal yang bisa saja merugikan player lain ataupun pengembang game tersebut.

Jadi jangan heran jika sewaktu-waktu akun sobat dapat ter-banned selama-lamanya karena terdeteksi oleh pihak pengembang.

Dan juga sobat perlu ekstra hati-hati, karena bisa saja aplikasi MOD tersebut telah disusupi Spy, Virus, atau bahkan Malware.

Jadi ya sebaiknya dipikirkan berkali-kali terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Lebih bahaya jika sobat menggunakan M-Banking di HP sobat, ya risiko yang tidak diinginkan bisa saja terjadi.

Fitur Mod Basketrio

Pada versi MOD bAsketrio, menyematkan berbagai fitur dan menjadikan item berbayar menjadi gratis untuk digunakan dan dimiliki player.apa saja sih fiturnya?

  • Membuka Skin-skin yang berbayar
  • Uang atau Koin yang tidak terbatas
  • Membuka 100 lapangan lebih
  • Dapat menemukan pemain dari berbagai belahan dunia
  • Membuka semua sepatu kets
  • Dan masih banyak yang lainnya.

Jadi harus ekstra hati-hati ya!

Baca Juga : Among Us melody mod apk Modifikasi Warna Serba Pink dan Karakter Lucu

Akhir Kata

Pembahasan Basket Rio MOD APK ini hanya bertujuan informasi saja, kami tetap tidak menganjurkan Sobat untuk menggunakan MOD untuk mendapatkan permainan yang nyaman dan fair. Terlepat penggunaan MOD atau tidak itu adalah keputusan para pembaca dan kami tidak selaku penerbit tidak bertangguna jawab terkait apapun yang akan dialami penggunanya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks