Harga Perangkat Simulasi Game Balap Yang Harus Kamu Ketahui

  • Whatsapp
Simulasi Game Balap

Jika Sobat adalah seorang gamer bergenre game simulasi balap yang mencoba ingin lebih serius untuk benar-benar menjadi seorang gamer pro, tentu Sobat harus mengetahui perangkat pendukung dalam permainan game tersebut, seperti merasakan sensasi roda, pedal, kursi dan stir sehingga memberikan pengalaman seperti balapan yang sebenarnya.

Tidak murah memang untuk mendapatkan pelengkap dari game balap tersebut, tapi kalau Sobat memang berniat menjadi seorang gamer profesional tentu hal ini bukan sebagai penghalang.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, berikut kami rekomendasikan beberapa produk yang mungkin bisa memwujudkan keseriusan Sobat untuk menjadi seorang pembalap dalam game yang lebih profesional. Perlu dicatat mungkin perangkat yang kami rekomendasikan hanya dibuat khusus merek konsol tertentu seperti Xbox dan PlayStation 5.

Perlengkapan Simulator Game Balapan

Thrustmaster TMX wheel

Thrustmaster TMX wheel (1)
kredit : dell.com

Pertama Sobat bisa melirik produk Thrustmaster TMX Wheel, perangakat game ini cocok bagi Anda yang masih pemula dalam bermain game simulasi balap.

Dengan adanya sistem TMX Force Feedback sobat akan merasakan jalan pergerakan konstruksi saat balapan. Tapi tentu saja perangkat ini tidak semewah yang lengkap dengan kursi yang nyaman, tapi ini adalah alternatif yang sangat baik.

Di situs resmi Dell harga Thrustmaster TMX Wheel berkisar di $200 atau dalam Rupiah berkisar di 2,8 jutan. Tapi Jika Sobat membelinya di Indonesia harganya bisa mencapai 4-6 jutaan.

Playseat Challenge

Playseat Challenge

Jika menginginkan kursi khusus untuk game balapan namun ruangan di rumah nyatanya sempit, Sobat bisa melihat kursi Playseat Challenge.

Sobat akan mendapatkan kursi balap dengan roda terintegrasi dan dudukan pedal. Perangkat ini dapat dilipat sehingga mudah untuk disimpan.

Bagian kursi terbuat dari kain dengan tampilan berkelas dan tahan lama. Dan perangkat ini kompetibel dengan gear popular seperti Xbox, PlayStation dan lainnya. Kursi ini dapar sobat beli di Amazon dengan harga $288.

Jika Sobat menginginkan memiliknya, di ecommercs Indonesia harga Playseat Challenge berkisar di 4-5 jutaan.

Next Level Racing Wheel Stand Racer

Next Level Racing Wheel Stand Racer (1)
kredit : dell.com

Atau jika Sobat sudah memiliki kursi gaming yang bagus dan tidak memerlukan kursi lagi, Produk Wheel Stand Race ini menjadi alternatif yang bisa Sobat gunakan.

Tentu saja dengan menggunakan perangkat ini Sobat akan menghemat biaya pengeluaran, dan ini kompetibel dengan berbagai gear dan yang terpenting ini bisa disesuaikan dengan beragam jenis kursi.

Harga Racing Wheel Stand Racer di laman Dell dijual di harga $107. Ada kemungkinan harganya akan lebih tinggi jika belinya di Indonesia ya.

Akhir Kata

Dari ke-tiga perangkat simulasi game balap yang kami rekomendasikan memang harganya terbilang cukup mahal di Indonesia, hal ini karena ada biaya pajak dan lain sebagainya.

Jika Sobat punya rekomendasi lain atau mengetahui simolator game balap yang diciptakan oleh anak bangsa, boleh informasikan kepada kami, di laman komentar atau menghubungi kami di form kontak yang sudah disediakan, kami akan usahakan untuk memberikan ulasan untuk produk lokal tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *