4 Aplikasi Cheat Mobile Legends Masih Berfungsi kah?

  • Whatsapp
Aplikasi Cheat Mobile Legend

Sobat bosan push rank mobile legends kalah terus? Berpikir untuk cara curang atau ngecheat? Pas banget, artikel ini akan membahas seputar daftar aplikasi cheat Mobile Legends (ML) yang bisa sobat coba untuk menjadi auto jago dan auto win!

Eitss… Nanti dulu! untuk Sobat yang baru memulai ingin masuk dalam pusaran dunia percheateran sebaiknya baca dulu nih resiko dan apa itu aplikasi modifikasi.

Bacaan Lainnya

Mobile Legends merupakan game genre MOBA yang begitu populer dari awal peluncuran sampai saat ini, terlebih penggunanya paling banyak berasal dari Indonesia. game pesaing AOV dan Wild Rift ini mampu begitu populer dan banyak penggunanya karena game dikemas dengan baik dan menarik. Contohnya saja banyak terdapat hero dengan berbagai jurus dan skill yang dimiliki, dari yang mudah sampai yang sulit memainkannya.

Juga disetiap hero dilengkapi dengan skin atau costum yang bisa di ubah-ubah agar tampilan karakter saat dimainkan menjadi lebih keren dan elegan. Disamping itu, mode permainan juga banyak di tawarkan, misal ada mode permainan brawl, magic chese, dan sebagainya. Nah keunggulan tersebut menjadi alasan kenapa orang atau penggunanya tidak bosan-bosan memainkannya.

Di mobile legends sendiri terdapat mode Ranked, mode ini dimana para player saling bersaing untuk mendapatkan tire atau pangkat tertinggi, sehingga dapat dipandang orang sebagai pro player. Tentunya semakin tingginya pangkat, maka musuh-musuh juga semakin jago dan tidak mudah menghadapi sekaligus mengalahkan. Jika sobat salah satu orang yang sedang push rank namun kalah terus, sehingga bukannya tire menjadi naik, malah tire menjadi turun terus.

Tentunya hal  ini sangat menjengkelkan dan membuat frustasi bukan? Jangan khawatir, sobat bisa gunakan cheat yang akan kami ulas di artikel daftar aplikasi cheat mobile legend di bawah ini!

Apa Saja Daftar Aplikasi Cheat Mobile Legends ?

Aplikasi Cheat Mobile Legends
image by forbes.com

Game Guardian

Rekomendasi daftar aplikasi cheat mobile legends yang pertama yaitu ada Aplikasi Game Guardian. Nama ini  mungkin sudah idak asing lagi bagi pengguna android khususnya yang sering melakukan cheat.

Yup, aplikasi Game Guardian berfungsi sebagai cheat Mobile Legends damage alias one hit kill, yang mana fitur ini memungkinkan sobat untuk ngekill musuh dengan sekali basic attact atau skill saja lho! Jadi sobat tidak perlu farming dan beli item terlebih dahulu.

Fitur hack lainnya yaitu ada hack damage, dimana hack ini bisa memperbesar damage sobat kepada musuh. Fitur lainnya yaitu sobat juga bisa hack networthmemanipulasi battle point yang memungkinkan sobat untuk mendapatkan battle point dalam jumlah banyak yang bertujuan untuk membeli hero-hero, serta cheat diamond, yang mana diamond sobat akan banyak meski sobat tidak top up terlebih dahulu. Nah cheat fitur tersebut yang banyak dicari oleh orang-orang. karena dengan diamond yang banyak, sobat bisa bebas membeli skin, baik itu skin biasa maupun skin yang langka dan mahal.

Kuroyama

Daftar aplikasi cheat mobile legends selanjutnya kuroyama. Mungkin nama aplikasi ini masih terdengar asing ya bagi sobat? namun faktanya aplikasi ini banyak sekali digunakan lho oleh para player yang ingin bermain licik dengan cheat.

Namun sebenarnya Kuroyama sendiri merupakan versi game Mobile Legends yang sudah dimodifikasi alias aplikasi MOD. Fitur-fiturnya sangat unik dan menarik, pasalnya disini sobat bisa mendapatkan map hackdrone view, hingga unlock all skin. Keren banget bukan? Jadi sobat tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk membeli skin, hanya dengan aplikasi ini saja skin sudah terbuka semua, wow!

Nah sementara fitur map hack maupun map drone view berfungsi untuk mengetahui posisi keberadaan dari musuh yang sedang sembuni dari mini map atau map kecil yang berada di pojok kiri atas layar saat sedang match.

IMLS

Daftar aplikasi cheat moile legend lainnya yang bisa sobat coba untuk menjadi auto GG adalah dengan menggunakan Aplikasi IMLS. Nah aplikasi cheat Mobile Legends ini dapat digunakan untuk unlock all skin dan hero lho! Wah gokil banget ya!

Dengan aplikasi IMLS, sobat tidak perlu lagi deh menabung untuk membeli hero maupun semua skinnya, dengan hanya menggunakan aplikasi IMLS, sobat sudah menjadi auto sultan!

Salah satu aladan orang banyak menggunakan aplikasi cheat IMLS ini adalah karena Penggunaan iMLS yang sangat easy atau muda serta ukurannya pun terbilang kecil, jadi tidak memberatkan memori HP sobat.

LuluBox

Rekomendasi aplikasi cheat mobile legends terakhir dari kami yaitu ada cheat yang cukup legend dan dan sudah sangat terkenal. Yup, cheat aplikasi LuluBox.

Perlu sobat ketahui, Lulubox sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer hacking yang bisa digunakan pada berbagai jenis game termasuk Mobile legends lho!

Dengan APK Lulubox ini, memungkinkan sobat mendapat hal yang sulit didapatkan di dalam game dengan mudah. Apa saja? Berikut adalah daftar fitur yang ditawarkan.

  • Membuka semua Hero, termasuk Hero terbaru.
  • Memungkinkan player akan mendapatkan semua skin secara gratis alias free.
  • Walaupun level masih rendah, player dapat membuka dan memainkan semua mode game di Mobile Legends
  • Mendapatkan diamond dan BattlePoint gratis dengan jumlah besar, dll.

Sayangnya, sobat tidak bisa menemukan dan mendownload Aplikasi ini melalui situs resmi seperti Google Play Store maupun App Store. sobat bisa mendapatkannya di internet, karena sudah banyak sekali bertebaran.

Apa Alasan Orang-orang Menggunakan Cheat Lulubox?

Bukannya tanpa alasan, selain fitur cheat yang ditawarkan sangat menggiurkan seperti yang sudah dijelaskan di atas, beberapa alasan lainnya sebagai berikut :

  • Tidak perlu keahlian hack
  • Paket mod tidak diperlukan untuk menggunakan apk Lulubox
  • Tidak ada izin root yang diperlukan, jadi walaupun HP sobat belum di root, sobat tetap bisa menggunakannya.
  • Pengalaman bermain game dengan akun premium atau sultan secara gratis
  • Plug-in mudah dan gratis
  • Memungkinkan sobat untuk Update lulubox dengan cepat
  • Semua item gratis
  • Memungkinkan sobat menggunakan ruang obrolan gratis, yang mana hal ini bisa membantu sobat untuk berkoordinasi dalam game dengan player lainnya sekalipun itu musuh.

Bagaimana? tidak heran bukan mengapa apk cheat dan hack satu ini yaitu Lulubox dapat digemari dan diminati oleh para kalangan cheater gamers mobile legends?

Apa Saja Risiko Jika Menggunakan Aplikasi Cheat Diatas?

Aplikasi Cheat Mobile Legends
image by freepik.com

Namanya menggunakan cheat pasti resiko dan yang paling mengerikan adalah banned permanen.  Kami sangat sarankan sih sobat tidak perlu melakukan cheat, selain karena dapat merusak ekosistem game, sobat juga akan di hapus permanen dari game.

Baca Juga :

Akhir Kata

Diatas adalah daftar aplikasi cheat Mobile Legends yang bisa sobat coba untuk menjadi auto sultan dan auto GG. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Jangan lupa beri review di kolom komentar di bawah ya apabila cheat yang sobat coba berhasil~

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *