Game  

Emang ada Aplikasi Hack Akun FF?

Aplikasi Hack Akun FF

Pernah mengalami kehilangan akun game FF? atau akun Sobat pernah di hack? Jika, iya dipikir-pikir lagi, pernah login kemana atau menggunakan aplikasi cheat atau lainnya gak?

Pada artikel ini kami memberikan informasi cara mengembalikan akun yang terkena hack, dan juga membahas aplikasi untuk melakukan hack pada akun FF, tentu saja ini hanya sebuah informasi yang harus kita ketahui bahwasanya ada aplikasi yang dapat melakukan pengambil alihan akun, jadi kita harus lebih berhati-hati.

Aplikasi Hack Akun FF tidak hanya satu atau dua aplikasi apk saja, bahkan ada beragam cara untuk dapat melakukan pengambil alihan akunFF dengan mudah, untuk itu kami akan mengulasnya satu persatu.

Aplikasi dan Cara Hack Akun FF

Aplikasi Hack Akun FF

APK Hack Akun FF Ryan Aww

Menggunakan APK Hack Akun FF Ryan Aww, aplikasi ini katanya adalahtools untuk dapat melakukan hack akun Free Fire. Tapi tujuan aplikasi dibuat bukan untuk mengambil alih akun orang lain, melainkan bertujuan untuk dapat kembali mengambil akun yang sudah dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tapi sayangnya setelah kami download dan coba aplikasi tersebut menggunakan NOXPlayer, ternyata aplikasi tersebut adalah sebuah game hacker dan dengan gameplay cukup aneh. Hmm apakah ada kesalahan ketika mengunduh APK atau ini adalah jebakan batmen ya.

Kalau Sobat pernah mencobanya, silahkan berikan ulasannya di bawah ini, atau bisa menunjukan link APK mana yang benar-benar berfungsi ya.

Hack Akun Mengunakan Web Phising

Selain menggunakan apk, cara untuk melakukan hack akun FF lebih popular menggunakan web phising.

Para hacker banyak yang melakukannya dengan trik Web Phising, karena dengan mudah mengelabui sseseorang dengan sebuah situs yang dibuat layaknya situs aslinya dan target terpedaya memberikan data-data di dalamnya.

Menurut Wikipedia, Web phising adalah situs web yang dirancang untuk melakukan bentuk penipuan dengan cara percobaan untuk mendapatkan informasi sensitif, seperti nomor kartu kredit, kata sandi, atau data-data credentials lainnya.

Misalnya seorang hacker membuat situs tiruan layaknya situs FF untuk dapat mendapatkan data para pemain yang terperdaya mengirimkan email dan password di dalamnya.

Untuk mengatasinya pastikan Sobat melihat URL yang ada, karena URL resmi dari Free Fire adalah https://ff.garena.com/ jangan yang lain.

Selain itu biasanya Web Phising juga beredar dalam bentuk Generator Diamond yang menawarkan Diaomon secara gratis, jadi harap berhati-hati.

Selain website, aplikasi apk Hack Akun FF juga banyak bertebaran, jangan sampai Sobat mengunduh aplikasi Free Fire ditempat yang tidak dianjurkan, usahakan mendapatkannya ditemat yang aman sehingga terlindung dari pencurian data.

Akun Kena Hack Begini Cara Ambil Alihnya

Jika Akun FF Sobat terkena hack, sebaiknya lakukan langkah berikut ini untuk kembali mendapatkan akun Anda;

  1. Masuk ke Laman Customer servide Free Fire melalui link https://help.garena.co.id
  2. Masukan ID Akun tersebut
  3. Buatlah pertanyaan jika Akun Sobat dihack secara benar dan dapat dipercaya.
  4. Tunggu jawaban dari Costumer Service.

Hack Akun Free Fire Salin ID

Seperti yang sudah kami bahas di atas, ada beragam cara untuk melakukan hack akun FF, selanjutnya adalah teknik Hack Akun Free Fire Salin ID yang sedang dicari oleh para gamers game tersebut. Lantas bagaimana cara mendapatkannya?

  1. Pertama buka halaman Profil untuk hack Akun Free Fire Salin ID
    Untuk menemukan ID dari Profile Free Fire, Sobat harus membuka game FF dan masuk ke dalam Profile, pastikan Sobat sudah melakukan update ke versi terbaru dari game tersebut. Masuk ke halaman profile yang ada pada bagian kiri atas layar HP.
  2. Nomor ID
    Jika sudah masuk kehalaman profile, cari nomor ID profile FF letaknya ada di dekat border nama dan foto profile akun Anda.
  3. Salin Nomor ID FF
    Salin nomor ID akun FF yang sudah sobat lihat dengan cara menekan tombol salin yang ada disebelahnya.

Setelah sudah mendapatkan dan mengetahui cara salin akun Free Fire. Langkah selanjutnya, emang bisa nomor ID akun tersebut digunakan untuk hack akun FF sultan?

Tentu saja bisa, jika Sobat mengetahui teknik Hack yang mumpuni dengan kemampuan yang tinggi. Tapi tenang saja sob Hack akun Free Fire Salin ID ini sangat penting untuk sobat ketahui, jika suatu saat nanti akun Sobat diambil alih dan Sobat bisa melaporkannya kepada Customer Support Free Fire dengan menunjukan nomor ID tersebut dan mengatakan bahwa akun telah diambil alih.

Akhir Kata

Di atas adalah cara untuk melakukan hack pada akun FF seseorang, pertama menggunakan APK hack akun FF Ryan Aww yang nyatanya tidak bisa digunakan karena apk yang dishare hanya game belaka, yang kedua adalah dengan cara web phising yang tentunya harus memerlukan keahlian membuat cloning website agak menyerupai tampilan aslinya.

Jikalah Sobat tahu aplikasi hack akun FF yang benar-benar masih bekerja, Sobat bisa membagikannya dilaman komentar.

Informasi ini hanya bersifat pengetahuan, jangan digunakan untuk melakukan tindakan yang merugikan.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (33)

      1. Akun saya diambil alih oleh orang
        Tak bertanggung jawab atas perilakunya saya mohon bantuanya pada garena agar bisa menemukan akun saya yang terkena hacker .terima kasih

  1. Mohon bantuannya akun Facebook saya terkena hack orang lain tolong
    kembalikann secepatnya terimakasih 🙏

  2. Tolong garena akun saya terkena haks oleh seseorang yang saya tidak ke ta hui apakah pihak garena bisa mengem balikan akun saya yang terkena heks itu?

  3. Nasib nasib komentarnya pada kaya gini “kak akun saya kena hack tolong bantu balikin” wkwkwkw eh oh iya,bantu gua bro hack akun youtuber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks