Cara Spam Chat di WhatsApp

  • Whatsapp
Cara Spam Chat WhatsApp

Whatsapp saat ini mampu merajai platform komunikasi di hampir belahan dunia. WhatsApp sendiri memiliki desain tampilan yang sederhana namun walaupun sederana, fitur-fitur di WA sendiri sangat berguna untuk kita. Berkat fitur-fitur dan kemudahan yang ditawarkan lainnya, Wa menjadi digemari dan sangat populer di kalangan pengguna handphone.

Fitur-fitur yang ditawarkan WhatsApp beragam, seperti pesan suara, mengirim pesan dengan video, mengirim pesan dengan gambar, mengirim file, broadcast, fitur grup, menyematkan chat atau pin, mengakses WA melalui komputer atau PC, dan sebagainya.

Bacaan Lainnya

Banyak dari pengguna yang senang memakai fiturnya, salah satunya fitur WhatsApp web. Fitur ini memungkinkan pengguna membuka WA melalui komputer atau Laptop.

Nah WhatsApp sendiri seperti telah menempel di kehidupan sehari-hari, yaitu untuk berkomunikasi. Tapi dibalik itu kadang kita suka usil untuk melakukan prank pada teman atau sahabat. Nah sobat bisa ini coba cara spam chat di WhatsApp untuk prank teman dekat. Penasaran? Yuk simak di bawah ini!

Cara Spam Chat di WhatsApp Dengan Mudah 

Menggunakan Fitur Console di Browser

Cara Spam Chat

Cara spam chat di WhatsApp yang pertama ini memanfaatkan fitur Console di browser baik Chrome, Mozilla, atau yang lainnya. Namun alangkah baiknya sobat pakai salah satu dari kedua yang disebutkan barusan.

Nah Berikut cara spam chat di WhatsApp menggunakan bantuan itur di browser :

  • Pertama, silahkan sobat buka browser di laptop atau komputer.
  • Jika sudah, sobat buka URL ini > disini, lalu Copy atau salin source code tersebut
  • Selanjutnya, sobat bisa buka WhatsApp Web di browser sobat, untuk mudahnya sobat bisa langsung klik disini > WhatsApp Web

Setelah itu, sobat bisa membuka fitur console di browser sobat. caranya Tekan tombol CTRL+Shift+K untuk browser mozilla firefox. Dan tekan tombol CTRL+ Shift+J pada browser chrome.

  •  Nah setelah masuk ke console, sobat bisa paste atau tempel script / source code tadi.
  • Jika sudah di salin, sobat bisa menekan tombol enter untuk Run atau menerapkan perintah.
  • Nah disini soba bisa pilih ruang chat di WhatsApp yang ingin sobat spam chat.
  • Nah silahkan sobat bisa tulis pesan spam yang ingin dikirimkan, misal “Halo!! Semoga Sehat Selalu!!”
  • Langsung saja deh sobat klik tombol send dengan tulisan spam, lalu sobat masukkan jumlah untuk spam chat tersebut. jika sobat ingin 100 pesan, tinggak tulis saja 100.
  • Selesai! Sobat berhasil spam chat ke orang secara otomatis!

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Silahkan sobat ikui langkah-langkahnya agar berhasil ya!

Baca Juga : Cara Membuat Stiker WhatsApp Tanpa atau Dengan Aplikasi

Akhir Kata

Diatas adalah cara spam chat di WhatsApp yang mudah yang bisa sobat coba untuk prank atau menjahili teman atau sahabat sobat. daripada capek-capek ngetik terus-terusan, mendingan sobat memanfaatkan fitur spam chat yang bisa mengirim pesan secara otomatis dengan jumlah yang bisa di pilih.

Tapi jangan digunakan untuk melakukan tindakan yang merugikan ya! Okedeh, selamat mencoba! 😊

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *