Game  

Waspada! Free Fire Space Menawarkan Diamond dan Item FF GRATIS

Free Fire Space (1)

Sudah beberapa website yang menawarkan Diamond dan item Free Fire secara gratis dan semua web tidak berfungsi tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi. Kali ini ada lagi layanan web yang menawarkan hal yang serupa, ini adalah FreeFire.Space atau disebut Free Fire Space.

Apa itu Free Fire Space?

Dari penelurusan kami, Free Fire Space adalah website yang beralamat di FreeFire.Space yang menawarkan item rare dan diamond gratis untuk pemain Free Fire.

Cara kerja yang dijalankan tetap sama seperti web layanan serupa yang sudah menghilang yaitu dengan memilih item mana yang ingin dimiliki dan mereka akan mengirimkannya tapi dengan syarat harus mengikuti setiap langkah yang ada.

Apa saja yang ditawarkan FreeFire.Space ?

Free Fire Space

Dari laman Free Fire Space, website tersebut menawarkan beberapa item rare, game reward dan juga diamond secara gratis. Tentu saja Anda jangan mudah tergiur dengan tawaran yang ada, pahami dulu apa yang diminta oleh laman tersebut, jangan sampai rela memberikan email dan password di dalamnya.

Cara Mendapatkan Item di Free Fire Space

Berdasarkan apa yang sudah kami coba, laman FreeFire.Space mengharuskan pengunjung untuk memilih item yang ingin didapatkannya dengan cara klik item yang dipilih.

Kemudian Sobat harus mengisi username dalam game FF dan memilih ponsel apa yang digunakan, apakah Android atau iOS atau lainnya. Memang tampilannya begitu menjanjikan.

Baca juga: Ada Lagi! Lucky Spin FF Terbaru eventff2021.com Menawarkan Diamond dan Item FF Gratis

Free Fire Space

Klik Start The Transfer Sobat akan dimunculkan layaknya loading, dan menampilkan tombol confirm. Klik tombol tersebut, lalu sobat akan dialihkan ke tampilan berikutnya yaitu verifikasi human yang katanya harus di isi secara manual.

Free Fire Space

Ketika diklik Verify now, Sobat akan disajikan dengan beragam pertanyaan survey dan sepertinya diantaranya adalah iklan yang setelah kami coba menyelesaikannya, itu semua teridak pernah berhasil terselesaikan.

Kami pikir Survey yang ditampilan tersebut adalah sumber pendapatan dari website jenis ini, apalagi salah satu diantaranya adalah iklan affiliate yang mengharuskan kita melakukan sesuatu seperti mengunduh aplikasi atau lainnya.

Akhir Kata

Jangan pernah tergiur dengan apapun penawaran item dan diamond gratis yang dapat dikerjakan secara mudah, selain berpotensi pencurian data, akun Sobat juga bisa kena banned oleh Garena karena ini menjadi tindakan ilegal.

Kalaupun Sobat ingin mencobanya silahkan saja ya dan sobat harus menanggung resikonya sendiri.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks