Ini Daftar Aplikasi Citer FF Berbahaya yang Harus Diwaspadai

  • Whatsapp
aplikasi citer FF

Keinginan untuk booyah menyebabkan banyak dari para games FF menempuh cara-cara curang seperti menggunakan aplikasi citer FF. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, gamers bisa mendapatkan banyak diamond secara gratis.

Apa keuntungan mendapatkan diamond dalam jumlah banyak dengan gratis? Jawabannya ya besar sekali. Pasalnya, dengan menggunakan diamond yang didapatkan secara gratis, sobat gamers bisa membeli berbagai item yang akan menguatkan karakter Free Fire yang dimainkan.

Bacaan Lainnya

Selain skill, seorang gamers butuh untuk menguatkan karakter FF yang dimainkannya dengan berbagai item premium seperti skin, skin senjata, armor, magazine, dan lain sebagainya. Tanpa itu semua, sulit rasanya seorang gamers bisa mendapatkan booyah.

Baca Juga : 5 Aplikasi Untuk Editor Berkelas FF 2021

Waspadai 3 Aplikasi Citer FF Berbahaya Ini

aplikasi citer FF

Bermain jujur jauh lebih baik bagi sobat gamers. Selain tidak terlibat dalam perbuatan dosa karena melakukan hal yang ilegal, akun sobat gamers juga lebih aman dari banned. Tidak sedikit gamers FF yang harus merasakan pahitnya baneed permanen akibat perbuatan ilegal yang dilakukannya.

1.Bellara VIP

Aplikasi yang satu ini termasuk aplikasi paling populer di kalangan gamer Free Fire. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini, sobat gamers bisa melakukan berbagai jenis hack yang memudahkan untuk booyah. Di antara jenis hack yang bisa dilakukan adalah speed hack, auto headshot, ESP hack, dan lain sebagainya.

Sekilas menggiurkan, sehingga tidak sedikit gamers FF yang mencoba aplikasi tersebut. Hasilnya, dalam waktu yang tidak terlalu lama, akun FF yang menggunakan aplikasi ini dibanned permanen.

2. APK Cheat Lulubox FF

Apliaksi citer yang satu ini seringkali digunakan oleh gamers FF yang ingin melakukan hack skin pada Free Fire. Bayangkan, berapa banyak keuntungan yang akan didapatkan seorang gamers jika dia mampu mendapatkan skin-skin premium secara gratis.

Sekilas mungkin pelakunya berpikir kalau hal tersebut tidak merugikan orang lain. Padahal, jelas sekali pihak Garena dirugikan dengan perbuatan tersebut. Belum lagi hal tersebut merupakan bentuk ketidakadilan kepada gamers lainnya yang bermain jujur dan membeli skin-skin premium menggunakan diamond yang didapatkan secara legal melalui top up atau yang lainnya.

3.Tool Skin Free Fire

aplikasi citer FF yang satu ini banyak digunakan oleh gamers FF yang ingin mengubah tampilan background pada halaman Lobby game. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini, sobat gamers bisa memodifikasi skin karakter dan juga skin senjata.

Aplikasi citer ini tidak tersedia di Google Play Store karena merupakan aplikasi pihak ketiga yang dikategorikan sebagai bentuk hacking atau cheating oleh sistem Garena. Akibatnya, pengguna aplikasi ini bisa dibanned permanen akun FF miliknya.

Selain ketiga aplikasi di atas, sebenarnya masih banyak sekali aplikasi citer FF berbahaya yang harus diwaspadai dan dijauhi oleh gamers FF, misalnya aplikasi Lucky Patcher, APK Cheat Galaxy Macro FF, Brote Mod Free Fire, dan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *