Game  

Apa Perbedaan Free Fire Max dengan Sebelumnya?

Free Fire Max

Free Fire MAX adalah game yang cukup menyenangkan ketika dimainkan bersama dengan teman-teman. Sebenarnya basic dari game ini adalah game Free Fire biasa tapi ada beberapa perubahan yang cukup signifikan terutama di bagian grafis. Tentunya kamu pasti ingin Download Free Fire MAX di Smartphone kamu dan pasti ingin segera memainkannya. Ikuti saja apa yang akan kami sajikan dan bagaimana cara Download game terbaru ini.

Selaku pengembang, Garena memang membuat terobosan yang terbilang cukup bagus. Game Free Fire yang sudah mempunyai basis pemain yang cukup banyak, terus melakukan perubahan. Salah satunya adalah versi upgrade yang diberi embel-embel MAX yang menandakan perbedaan kualitas. Asal kamu tahu, informasi versi upgrade game yang satu ini sudah muncul dari tahun kemarin. Tapi baru beberapa waktu ini saja, pencarian begitu banyak dan orang semakin penasaran.

Mungkin alasan utama Garena melakukan Upgrade adalah supaya para pemain Free Fire terus bermain. Pasalnya game saingan mereka seperti PUBGM dan juga Call Of Duty Mobile juga terus melakukan perubahan. Jika mereka tidak melakukan hal yang sama, kemungkinan besar para player game yang satu ini akan hijrah ke game lain. Padahal potensi dari game ini juga masih sangat bisa terus dikembangkan, hingga menjadi nomor satu.

Download Free Fire MAX Apk Terbaru

Para penggemar tentunya tidak sabar ingin segera memainkan game ini. Selain itu, versi global diharapkan juga segera keluar atau paling tidak versi resmi segera dirilis ke publik. Walaupun sekarang masih BETA, nyatanya para pemain sudah tidak sabar. Apalagi di Indonesia, game yang satu punya penggemar yang cukup banyak dan pastinya ingin segera mencobanya.

Nah begini cara kamu agar bisa melakukan Download Free Fire MAX di Ponsel kamu. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

  • Klik disini (Free Fire MAX)untuk mendapatkan file OBB.
  • Klik disini (Free Fire MAX)untuk mendapatkan file Apk. Atau bisa klik di sini Download Free Fire Max XAPK.
  • Setelah melakukan Download, kamu bisa melakukan Instal dengan cara manual.
  • Extract File OBB yang sudah di download tadi dan letakkan di OBB location.
  • Kemudian cari file Apk, untuk melakukan Instal.
  • Jika instalasi sudah selesai, tunggu beberapa saat dan kamu sudah bisa memainkannya.

Jika masih mengalami masalah dalam hal instalasi, mungkin kamu bisa mencari file terbaru di Internet. Tentu saja cari yang terbaru dan juga sudah dilakukan uji coba. Biasa kamu bisa mencari melalui YouTube, dan cari di deskripsi untuk mencari Link Download Free Fire Max terbaru.

Apa Yang Berbeda Free Fire Max?

Mungkin dari segi gameplay, tidak ada terlalu banyak perubahan besar. Game yang mendapat download teratas untuk game gratis di Google Play ini secara garis besar hanya melakukan perubahan pada visualnya saja. Jadi yang pasti, device atau Smartphone yang digunakan juga mengalami perubahan. Menurut beberapa sumber, spesifikasi untuk versi MAX jelas akan berbeda karena grafis lebih baik. Selain itu, kemungkinan besar hp kentang akan sulit memainkannya.

Namun jangan berkecil hati dulu jika masalah penyimpanan jadi alasan. Menurut Garena, Game Battle Royale yang satu ini tidak akan lebih dari 1GB. Jadi ketika kamu punya penyimpanan yang sedikit, kamu tidak perlu terlalu khawatir. Atau bisa saja kamu menghapus beberapa aplikasi lain untuk merasakan atau mencoba versi terbaru dari Free Fire ini. Yang jelas, kamu akan cukup terkejut dengan segala macam efek yang hadir ketika didalam permainan.

Selain Grafis yang ditingkatkan, beberapa desain dasar juga mengalami perubahan. Untuk pemain, hanya ada 50 yang akan bermain secara bersamaan seperti biasa. Kontrol juga dapat kamu sesuaikan dengan gaya bermain kamu. Satu lagi yang pasti, untuk pengguna Android akan mendapatkan lisensi gratis untuk memainkan Free Fire MAX sampai ada perubahan. Jadi tunggu apa lagi? Segera Download dan Instal game terbaru ini di Smartphone andalan kamu.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks