Game  

Harga Skin M416 Glacier Max dan Skin Sultan Menarik dari M416

PUBG harga skin m416 glacier max

Selama ini diketahui bahwa banyak pemain PUBG Mobile yang mempunyai skin menarik. Hal ini pasti membuat kamu kepingin membelinya. Pada dasarnya, terdapat beberapa skin senjata seperti M416 yang bisa didapatkan secara gratis. Namun ada juga skin senjata yang memiliki angka menarik. Salah satunya pada harga skin m416 glacier max yang cukup tinggi.

Seperti diketahui, mengeluarkan banyak uang merupakan hal yang wajar untuk membeli hal yang sudah dicinta. Tak terkecuali dengan game PUBG Mobile. Memang game ini gratis, namun dalam mendapatkan skin terbaik pasti mengeluarkan banyak uang.

Selama ini diketahui bahwa pemain PUBG Mobile banyak yang gemar menggunakan senjata AR dengan tipe peluru 5.56mm. Salah satunya adalah senjata M146. Senjata ini mudah dikendalikan dan bahkan sangat mematikan apabila dipegang oleh ahlinya.

Terdapat banyak sekali skin dari senjata M416 ini, mulai dari The Fool hingga Glacier Max. Selain itu, harga dari skin tersebut juga beragam. Khusus pada Harga skin m416 glacier max, uang yang akan kamu keluarkan sangatlah banyak. Di bawah ini, terdapat beberapa skin menarik dari senjata M146.

Berikut Skin M146 Beserta Harga Skin M416 Glacier Max

harga skin m416 glacier max

The Fool

Apabila melihat sekilas dari bentuknya, memang senjata M146 The Fool ini sangatlah cantik. Kombinasi bentuk dan warna ungu ditambah dengan bentuk mulut tersenyum yang menunjukkan gigi menjadikan senjata ini sangat indah. Bahkan saat kamu mencapai level maksimal, maka senjata ini akan menjulurkan lidahnya.

Sedangkan dengan loot crate dari skin ini berupa suprise box dan isinya adalah boneka badut. Kemudian akan keluar dari box saat kamu melakukan kill kepada musuh memakai senjata ini. Bahkan loot create ini disebut bisa mengecoh musuh dikarenakan bentuknya menyerupai orang. Kemudian dengan harganya, kamu harus mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah.

Lizard Roar

Skin M146 Lizar Roar ini muncuk ketika season 12 atau saat season PUBG Mobile merayakan ulang tahun yang kedua. PUBG Mobile meluncurkan sebuah skin dengan tujuan untuk mengenang ulang tahun bersama dengan para penggemar setiannya.

Diketahui bahwa skin Lizard Roar ini mempunyai warna hijau kekuning-kuningan dan didominasi warna biru serta ungu pada ujung atas dan bawah senjata. Yang menarik dari senjata ini adalah warna hijau yang sangat terang. Kemudian ketika memasuki level maksimal, maka kamu akan mendapatkan lool create dengan warna kuning kehijauan. Hal ini akan memancing perhatian musuh saat melihatnya.

Glacier Max

Bagi kalian pemain PUBG Mobile, maka kalian pasti sudah tidak asing dengan skin Glacir Max. Beberapa pro player mengatakan bahwa skin ini merupakan yang terbaik sepanjang masa. Harga skin m416 glacier max diketahui juga sangat mahal. Bentuk dari skin ini seperti es, sehingga seakan-akan senjata kamu terbuat dari es.

Dengan Skin Ini Kalian Bisa Dapatkan Efek Menarik

Kemudian yang menarik dari skin ini adalah ketika level 5, maka kamu akan mendapat efek “On hit Effect”. Sehingga saat kalian menembak musuh akan keluar percikan darah dengan warna merah. Namun dengan senjata berskin ini, maka percikan darah tersebut menjadi seperti percikan es batu dengan warna putih kristal.

Kemudian loot create pada senjata ini juga sangat unik. Setelah kamu kill musuh, maka akan muncul boneka salju dan dibawahya terdapat kotak yang berisikan hadiah yang bisa kalian loot. Sedangkan dengan bagian atas, terdapat efek salju seakan-akan ada salju yang baru saja turun dan mengenai boneka tersebut.

Baca juga: PUBG : New State Buka Pra-Registrasi

Apabila kamu ingin mendapatkan skin tersebut, maka harus mempersiapkan banyak uang. Sebab harga skin m416 glacier max berkisar hingga Rp 13.000.000.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks