Inilah 4 Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik 2021

  • Whatsapp
Menggabungkan Foto

Pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi seputar aplikasi menggabungkan foto terbaik 2021. Sebab berdasarkan pengalaman, terkadang kita perlu menggabungkan beberapa foto dalam satu frame untuk keperluan tertentu, misalnya untuk kenang-kenangan atau dibagikan ke social media.

Saat ini menggabungkan foto sudah semakin mudah. Jika dahulu kita memerlukan penguasaan software tertentu untuk bisa melakukan penggabungan foto, saat ini bukan lagi sebuah keharusan. Sebab dengan menggunakan bantuan aplikasi-aplikasi gratis di Googe Play Store, penggabungan beberapa foto jadi semakin cepat dan mudah.

Read More

Ulasan 4 Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik 2021

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi menggabungkan foto yang bisa diunduh gratis di Google Play Store. Namun dari sekian banyak aplikasi tersebut, ada 4 aplikasi yang sangat direkomendasikan kepada pembaca sekalian.  Apa sajakah aplikasi-aplikasi tersebut? Simak ulasan lebih lanjut di bawah ini.

PicsArt

Aplikasi PicsArt termasuk salah satu aplikasi terbaik yang akan memudahkan kita untuk menggabungkan beberapa foto dalam satu frame. Penggabungan foto-foto tersebut dilakukan dalam template yang unik dan menarik.

Pilihan penggabungan foto juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya menggabungkan 4 foto sekaligus dalam satu frame. Setelah selesai menggabungkan, kita bisa melakukan pengeditan lebih lanjut agar hasil yang didapatkan lebih menarik. Misalnya dengan mengganti background atau menyisipkan stiker, tulisan, serta yang lainnya.

Photo Editor Pro – InShot Inc

Photo Editor Pro

Kebutuhan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu juga bisa terpenuhi dengan bantuan aplikasi yang bernama Photo Editor Pro. Reputasi yang dimiliki oleh InShot sebagai pengembang aplikasi ini bisa menjadi jaminan kalau kualitas dari aplikasi menggabungkan foto ini tidak perlu diragukan lagi.

Fitur layout yang tersedia pada aplikasi ini memungkinkan kita untuk melakukan pengeditan yang lebih baik saat menggabungkan beberapa foto dalam satu frame. Misalnya, peletakan teks atau gambar hati di tengah-tengah foto yang digabungkan.  

PicCollage

Keinginan untuk mengupload foto di social media mengharuskan kita melakukan pengeditan yang lebih baik agar nantinya foto yang terupload betul-betul menarik. Untuk mewujudkan hal tersebut, penggunaan aplikasi PicCollage merupakan solusi yang tepat.

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk menggabungkan beberapa foto dalam satu frame dengan penambahan beberapa elemen menarik, seperti menyelipkan teks, stiker, hingga beberapa pilihan frame yang unik.  Ingin merubah ukuran foto ke dalam ukuran postcard? Aplikasi ini tidak akan mengecewakan kita.

Baca Juga : 5 Cara Mudah Menggabungkan File JGP, jpeg, PNG Menjadi Satu Dengan Atau Tanpa Aplikasi

Photo Grid

Selain ketiga aplikasi yang sudah disebutkan di atas, Photo Grid juga termasuk salah satu aplikasi menggabungkan foto terbaik 2021 yang cocok digunakan untuk menggabungkan beberapa foto dalam satu frame. Penggabungan foto dengan aplikasi ini jadi lebih menarik karena kita bisa slideshow dengan latar audio tertentu.

Agar foto-foto yang digabungkan terlihat lebih menarik, Photo Grid menyediakan fitur lembar memo yang memungkinkan penambahan teks, stiker, serta background pada kolase foto-foto kita. Ingin membuat kenangan dalam bentuk jejeran foto yang lebih panjang? Fitur Filmstrip yang tersedia pada aplikasi ini memungkinkan untuk melakukan hal tersebut.

Semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *