Download Aplikasi Surat Menyurat Berbasis Web Gratis

  • Whatsapp
download aplikasi surat menyurat berbasis web

Halo sobat Android Ponsel, pada artikel kali ini saya akan membagikan link download aplikasi surat menyurat berbasis web gratis. Tapi sebelum itu, saya akan menjelaskan tentang aplikasi ini dan hal-hal lain yang terkait dengannya.

Perlu sobat ketahui bahwa aplikasi surat menyurat berbasis web digunakan untuk keperluan surat menyurat yang berfungsi untuk mengatur semua jenis surat masuk dan surat keluar disertai laporan maupun pengaturan yang lainnya.

Biasanya aplikasi surat menyurat berbasis web seperti ini digunakan oleh perusahan atau industri tertentu khususnya bagian management surat menyurat. karena umumnya sebuah perusahaan atau instansi butuh untuk mengirimkan berbagai jenis surat kepada pihak-pihak tertentu yang terkait dengan lembaga atau usaha yang mereka jalankan. Nah, dengan adanya aplikasi ini, tentunya management surat jadi lebih teratur dan lebih mudah dibandingkan melakukan pengaturan dan management secara manual.

Link Download Aplikasi Surat Menyurat Berbasis Web Gratis

Jika sobat berkeinginan untuk download aplikasi surat menyurat berbasis web gratis yang sudah saya saya berikan sedikit pendahuluan di atas, silahkan mendownloadnya melalui link ini http://bit.ly/3vxKHTd . Setelah mendownload dan menginstall aplikasinya, sobat tinggal menginstall aplikasinya di perangkat yang sobat gunakan.

Setelah menginstall, jalankan aplikasi, dan masukkan data-data login di bawah ini agar bisa menggunakan aplikasi tersebut :

  • Username : 2014
  • Password : admin

Setelah login, sobat sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut sepuasnya untuk melakukan penataan persuratan di perusahaan atau industri tempat sobat bekerja.

Baca Juga : Inilah 4 Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik 2021

Beberapa Fitur Penting Aplikasi Surat Menyurat Berbasis Web

Agar sobat Android Ponsel tidak kebingungan saat menggunakan aplikasi ini, khususnya sobat yang memang baru pertama kali menggunakannya, di bawah ini akan saya sebutkan beberapa hal penting terkait fitur aplikasi tersebut.

  • Dahsboard : Pada bagian ini, berisikan penjelasan profil perusahaan, seperti alamat lengkap perusahaan serta alamat email yang digunakan.
  • Agenda : Pada bagian ini terdapat kalender yang nantinya digunakan sebagai penetapan tanggal agenda dan persuratan akan dimulai.
  • Surat : Pada bagian ini terdapat surat masuk dan surat Keluar. Nantinya sobat tinggal menginput data surat tersebut, seperti jenis surat, nomor surat, tanggal surat, serta yang lainnya.
  • Laporan : Pada bagian ini terdapat dua laporan, yaitu laporan untuk surat masuk dan laporan untuk surat keluar. Data ini nantinya akan digunakan sebagai referensi untuk laporan surat masuk dan keluar.
  • Referensi¬† : pada bagian ini terdapat Referensi, Deposisi, Perihal maupun Jenis surat.
  • Pengaturan : Pada bagian ini terdapat pengaturan instansi dan pengguna.

Demikianlah informasi seputar link download aplikasi surat menyurat berbasis web gratis dan hal-hal yang berkaitan dengannya pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *