Game  

FFESPORTS3MU, Kode Redeem Free Fire dengan Hadiah Menarik

FFESPORTS3MU

Saat ini sobat gamers bisa menukarkan kode redeem FFESPORTS3MU dengan beragam hadiah menarik berupa item Free Fire premium. Jika sebelumnya sobat hanya bisa mendapatkan item-item premium dengan membelinya menggunakan diamond, maka dengan menukarkan kode redeem tersebut maka sobat bisa mendapatkannya secara gratis.

Hadiah yang bakal sobat gamers dapatkan dengan menukarkan kodenya yaitu skateboard permanen, avatar, serta tas hiu permanen. Tentunya semua hadiah ini bisa sobat gamers dapatkan selama kode redeem tersebut masih valid. Jika sudah kadaluwarsa, tentu sobat tidak bisa menukarkannya.

Oleh karena itu, sebaiknya sobat gamers segera menukarkan kode redeem tersebut mumpung masih valid. Selain itu, jika sobat terlambat atau menunda-nunda untuk menukarkannya, setiap saat gamers lain bisa menukarkannya sehingga sobat tidak kebagian lagi.

Alasan Adanya Kode Redeem FFESPORTS3MU

Sejak awal perilisannya, Free Fire seringkali membagikan berbagai kode redeem bagi para gamers Free Fire. Kode redeem tersebut ada yang sifatnya harian dan ada yang diadakan karena momen-momen tertentu dari Free Fire.

Setiap kode redeem tersebut memiliki hadiah yang berbeda-beda. Hadiah kode redeem harian tentunya berbeda dengan hadiah kode redeem untuk momen-momen tertentu, semisalnya kode redeem FFESPORTS3MUkali ini. Terlepas dari itu, semua hadiah yang disediakan oleh pihak Free Fire untuk penukaran kode redeem bukan merupakan item abal-abal, tetapi merupakan item premium yang pasti sangat bermanfaat bagi karakter Free Fire yang sobat mainkan.

Terkait kode redeem FFESPORTS3MU, kode redeem ini resmi dari pihak Garena Free Fire. Pembagian kode redeem tersebut sengaja dilakukan oleh Garena dalam rangka merayakan tercapainya3 juta followers akun FF Esports ID.

Baca Juga : Daftar Kode Redeem FF 20 Maret 2021, Ayo Klaim Hadiahnya

Cara Melakukan Penukaran Kode Redeem

Jika sobat gamers ingin menukarkan kode redeem di atas tapi masih bingung bagaimana caranya tidak perlu khawatir. Sebab caranya sangat mudah meskipun sobat baru pertama kali melakukan penukaran. Sobat tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Langkah paling pertama, silahkan sobat mengakses situs penukarannya terlebih dahulu. Alamat situsnya sebagai berikut : https://reward.ff.garena.com/id.
  • Selanjutnya tinggal login ke akun Free Fire sobat gamers.
  • Setelah itu masukkan kode redeem FFESPORTS3MU pada kolom yang tersedia, lalu tekan konfirmasi.
  • Selesai.

Jika kode redeem tersebut masih valid dan sobat sudah mengikuti langkah-langkah penukaran kode redeem yang saya bagikan di atas, maka penukaran akan sukses dan hadiahnya masuk di inventory Free Fire sobat.

Karena kode redeem ini sifatnya gratis, bisa dipastikan kalau gamers Free Fire akan berlomba-lomba untuk menukarkannya. Oleh karena itu, sobat gamers harus berlomba dengan mereka untuk menukarkan kodenya. Prinsipnya, siapa cepat maka dia yang dapat. Terlambat sedikit saja, kode redeemnya bisa kadaluwarsa atau habis diklaim gamers lainnya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks