5 Jenis-Jenis Holder HP di Mobil Terbaik

  • Whatsapp
jenis-jenis holder HP di mobil

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa HP memiliki banyak peran dalam kehidupan sehari-hari. Hal yang sering kita lakukan yaitu menjadikan HP sebagai GPS saat berkendara. Namun hal tersebut sebenarnya tidak dianjurkan karena beresiko terjadinya kecelakaan. Tetapi beda cerita jika kamu mengendarai mobil, di sini kamu bisa mengantisipasinya dengan menggunakan car holder HP ketika di mobil. Hal tersebut bisa dibilang lebih praktis dan lebih aman.

Untuk holder HP tersebut bisa dipasang di dashboard. Nah, untuk kamu yang masih belum memiliki car holder HP ini, kamu bisa melihat pembahasan berikut ini mengenai jenis-jenis holder HP di mobil.

Read More

Ulasan 5 Jenis-Jenis Holder HP di Mobil Terbaik

Remax RM-C29

Remax RM-C29

Holder HP ini dilengkapi dengan magnet yang terbuat dari bahan yang kokoh dan kuat, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk meletakan HP pada holder ini. Holder ini memiliki keunikan dapat berputar 360 derajat, sehingga terlihat sangat fleksibel untuk penggunaan pada sisi penumpang ataupun pengemudi.

Robot RT-CG03

Robot RT-CG03

Holder jenis ini tidak hanya menempel pada dashboard mobil, tetapi bisa juga merekat sempurna pada kaca mobil, karena holder ini memiliki daya hisap yang kuat. Bahan yang digunakan yaitu EVA+ABS dan suction cup yang berkualitas, serta memiliki fitur pelengkap yaitu bisa berputar hingga 360 derajat. Dengan ukuran jepit yang dimiliki, holder ini bisa digunakan hampir untuk semua jenis gadget.

ILO M103

ILO M103

Holder ini dengan mudah untuk dijepit di sela AC mobil, sehingga menjadikan holder ini lebih praktis dengan penggunaan yang lebih mudah karena jarak pandang mata dengan posisi HP akan lebih sejajar. Namun holder ini hanya bisa digunakan untuk HP dengan ukuran 3 sampai 6 inci.

Holder jenis ini juga dilengkapi dengan auto lock pada bagian bawah yang dapat mengunci secara otomatis agar lebih aman saat digunakan. Meskipun begitu, kamu tetap bisa mencharge baterai HP dengan mudah karena tersedia lubang khusus untuk charger.

Spigen Kuel A2000 Q11

Spigen Kuel A2000 Q11

Holder ini dilengkapi dengan 2 metal plate yang berbentuk persegi dan lingkaran yang berfungsi sebagai penyangga magnetik dalam mobil. Selain itu, holder ini juga memiliki double stand yang dapat mempermudah dalam penggunaan handsfree. Untuk desain plate nya dilapisi dengan karet yang membuat HP lebih aman dari goresan, terutama saat melepaskan HP dari holder.

Baca Juga : Review 2-in-1 CHOETECH Flexible Phone Holder Dengan Fast Wireless Charger

Zola Magic Stylish Magnetic

Zola Magic Stylish Magnetic

Holder jenis ini memiliki bentuk yang kecil, namun car holder satu ini memiliki daya magnetik yang kuat karena dilengkapi dengan 4 magnet yang mampu menahan HP secara maksimal. Jadi untuk kamu yang mengendarai di jalanan rusak, tidak perlu khawatir karena car holder ini memberikan penyanggan yang optimal. Selain itu, dengan desain yang ringkas dan modern bisa terlihat keren pada interior mobil.

Demikian artikel yang membahas tentang holder HP di mobil. Mungkin dengan adanya beberapa jenis holder HP tersebut, Anda bisa memilih mana yang sekiranya dibutuhkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *