Game  

Arti Karbitan FF Apa Sih? Yuk Cari Tahu Arti dan Penjelasannya di Sini

arti karbitan ff

Saat ini muncul istilah di kalangan gamers FF yang cukup mengundang rasa penasaran untuk mengetahui artinya. Istilah tersebut adalah ‘Karbitan FF’. Tentu sobat gamers juga penasaran untuk mengetahui arti karbitan FF bukan? Nah, artikel kali ini akan mengulas istilah tersebut.

Asal penggunaan kata karbitan sebenarnya dimaksudkan untuk sesuatu yang dipaksakan jadi secara instan atau dipaksa jadi sebelum waktunya. Arti ini merujuk ke asal kata karbitan itu sendiri yang bermula dari zat kimia bernama Kalsium Karbida.

Kalsium Karbida digunakan untuk memeram buah agar cepat matang. Jadi proses pematangan pada buah yang diperam dengan zat kimia tersebut berjalan tidak sesuai dengan pematangan yang seharusnya, atau dengan istilah lain matang secara instan.

Makna Karbitan FF

Arti karbitan FF sebenarnya merujuk kepada fans karbitan. Maksudnya yaitu kemunculan fans secara instan atau fans yang tiba-tiba muncul dan menyukai team esport tertentu dalam kompetisi game Free Fire yang berlangsung.

Kemuculan fans karbitan ini terkadang mengherankan, karena tiba-tiba fans tersebut menjadi fanatik dan penggemar garis keras dalam keadaan belum terlalu mengetahui seluk beluk team esports yang digandrunginya.

Karena sifatnya instan, tentu fans seperti ini hanya sifatnya musiman. Selain itu, fans karbitan FF cenderung melihat kepada kemenangan yang diraih oleh team esports yang digandrunginya. Jika team yang digandrungi dan dibelanya menang, maka dia akan loyal. Tapi jika kalah, langsung berbalik 180 derajat jadi membenci.

Baca Juga : FFESPORTS3MU, Kode Redeem Free Fire dengan Hadiah Menarik

Salahkah Menjadi Fans Karbitan?

Sebenrnya tidak ada salahnya menjadi fans tiba-tiba untuk team esports tertentu. Setiap orang berhak untuk tiba-tiba menyukai atau mengandrungi team yang diinginkannya. Hanya saja, sifat dari fans karbitan ini yang menjadikan banyak orang meghujatnya.

Pasalnya, fans karbitan biasanya akan tiba-tiba menyukai sebuah team tertentu dan sangat keras dalam hal tersebut. Sayangnya, saat team yang digandrungi dan disukainya mengalami kekalahan, tiba-tiba dia berbalik membenci bahkan menghina dan merendahkan tema tersebut.

Jika fans karbitan tersebut berbalik membenci atau tidak menyukai team tertentu, maka itu merupakan haknya. Tapi jika ketidaksukaan tersebut diiringi dengan cacian, makian, ejekan serta yang lainnya, maka hal ini merupakan hal yang tidak bagus.

Bagaimanapun, menang dan kalah dalam sebuah pertandingan merupakan hal yang wajar. Semua pihak yang terlibat, baik peserta pertandingan maupun para fans harusnya berlapang dada menerima hal tersebut selama pertandingan tersebut berlangsung secara sehat tanpa adanya kecurangan.

Fans sejati akan selalu mendukung team yang disukainya, baik saat meriah kemenangan maupun mengalami kekalahan. Dia juga akan selalu berusaha agar suasana tetap kondusif dan menghindari war dengan fans esports lainnya.

Jadi sobat gamers sekalian, demikianlah arti karbitan FF. Setelah mengetahui artinya, tentu sobat sudah paham akan jeleknya menjadi fans yang seperti ini sifatnya.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks