Star Wars Game Memberikan Sensasi Pertempuran Luar Angkasa

  • Whatsapp
Star Wars Game
Image credit: ea.com

Star Wars Game – Pada masa seperti ini, game menjadi salah satu kegiatan yang sebagian orang lakukan ketika merasa suntuk atau jenuh. Bahkan ada juga yang memang bermain game karena hobby. Apalagi saat ini sudah banyak game terbaru yang mulai bermunculan dan tentunya membuat gamer semakin tergiur.

Berbicara tentang game, baru-baru ini electronic arts mengumumkan star wars game terbaru yang berjudul star wars squadrons dan menggratiskan game star wars battelfront II. Untuk lebih memahami seperti apa kedua seri game tersebut, maka pada artikel ini saya akan membahas kedua game seri tersebut.

Bacaan Lainnya

Seri Squadrons

Game ini menyajikan gameplay pertempuran pesawat dari kokplit pesawat legendaris yang menghiasi fil star wars. Star wars game ini juga dipastikan akan menyediakan gameplay VR atau Virtual Reality. Jadi dengan adanya perangkat VR tersebut, para gamer bisa merasakan langsung suasana yang ada di dalam kokplit pesawat X Wings atau TIE Fighter.

Bahkan untuk pemainnya tidak akan bermain sendiri atau berdua dengan lawan saja, tetapi sudah tersedia pertempuran skala besar dengan misi utama untuk menghancurkan kapal komando lawan.

Untuk seri windows yang disarankan pada game ini yaitu menggunakan windows 10 dengan processor AMD Ryzen 3 3200G atau Inter i7 7700. Memiliki memory 16 GB, ruang penyimpanan 30 GB dan direct X 11. Untuk kartu grafis yang digunakan yaitu AMD Radeon RX 480 or Equivalent atau NVIDIA GeForce GTX 1060 or Equivalent.

Baca Juga : Tempat Download Game Need For Speed Most Wanted PC

Seri Battelfront II

Gameplay ini terbagi menjadi tiga era yaitu perang klon, perang saudara galactic serta perang antara perlawanan dan orde pertama. Pada setiap faksi sendiri memiliki tipe prajurit unik yang dikontrol oleh pemain.

Untuk faksi republik memiliki pasukan klon, faksi CIS memiliki pasukan droid sedangkan untuk kekaisaran dan orde pertama lebih mengandalkan pasukan penyerang. Selain itu, setiap faksi juga memiliki petarung bintang tertentu, tidak seperti tentara, melainkan berbeda satu sama yang lain.

Untuk seri windows yang disarankan dalam bermain game ini yaitu windows 10(64 bit) atau yang terbaru. Memiliki processor AMD FX 8350 Wraith atau Intel Core i7 6700 dengan memory 16 GB. Memiliki penyimpanan sebesar 60 GB dan direct X 11. Sedangkan untuk kartu grafis yang digunakan yaitu AMD Radeon RX 480 4 GB atau NVIDIA GeForce GTX 1060 3 GB.

Itulah informasi yang bisa saya berikan mengenai Star Wars game. Jika Sobat suka bermain game yang berkaitan dengan pertempuran atau peperangan, mungkin Sobat bisa mencoba salah satu seri dari game tersebut. Demikian artikel ini saya bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca, khususnya gamers yang ingin mendapatkan informasi tambahan seputar game ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *