Game  

Inilah Daftar Game Battle Royale Terbaik, yang Mana Kesukaanmu?

Game Battle Royale

Battle Royale merupakan salah satu genre yang saat ini banyak disukai oleh para gamers. Hal tersebut disebabkan karena genre ini memiliki gameplay yang cukup berbeda dibandingkan genre game yang lain. Pada permainan tersebut, pemain akan dihadapkan dengan puluhan lawan sekaligus dalam satu tempat yang sama. Dan dalam kesempatan ini kami akan mengulas daftar game Battle Royale Terbaik yang patut di coba.

Genre battle royale termasuk genre yang paling populer beberapa tahun ini, bahkan diprediksi masuk menjadi salah satu genre game terpopuler tahun 2021. Mulai dari jenis mobile hingga PC, judul-judul permainan multiplayer online saat ini masih didominasi oleh genre yang satu ini. Oleh karena itu, berikut ini saya bagikan beberapa informasi mengenai daftar game battle royale terbaik saat ini.

5 Daftar Game Battle Royale Terbaik

PlayerUnknown’s Battleground(PUBG)

PUBG diklaim yang pertama kali mempopulerkan game dengan genre battle royale. Hingga saat ini PUBG masih menjadi inspirasi bagi game-game lainnya dengan gendre yang sama. PUBG terkenal dengan grafiknya yang halus, tetapi cukup berat untuk tipe PC standar. Saat ini PUBG menyediakan dua versi yaitu PUBG dan PUBG Lite untuk PC serta PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite untuk smartphone agar bisa dinikmati oleh gamers dari semua kalangan.

Free Fire(FF)

Free fire juga merupakan game bergenre yang sama dengan game lainnya di atas. Game ini merupakan garapan 111 dots studio yang diterbitkan oleh Garena. Di Indonesia, game ini sangat populer dan sering disebut sebagai saingan terbesar dari game PUBG Mobile. Salah satu nilai jual game ini yaitu ukuran dan spesifikasinya yang relatif rendah sehingga bisa dimainkan di HP dengan spesifikasi rendah alias kentang. Selain itu, game free fire  memiliki sistem karakter dan pet dengan skill-skillnya yang unik.

Hyper Scape

Hyper scape termasuk ke dalam game battle royale yang terbilang baru yang menawarkan waktu bermain yang lebih cepat dari gendre sejenis lainnya. Selain itu, game ini juga memiliki fitur-fitur seperti tembus pandang, double jump hingga blink yang bisa membuat pemain bergerak dengan leluasa.

Baca Juga : Game Nomor 1 di Indonesia Untuk Gendre Battle Royale

Call of Duty: Mobile(COD Mobile)

COD Mobile merupakan game battle royale yang juga terbitan dari Garena. Game ini merupakan satu-satunya permainan yang mampu menyaingi PUBG Mobile. Selain itu, COD Mobile juga menghadirkan karakter-karakter ikonik dan bisa mendatangkan peta permainan, senjata dan karakter-karakter terbaru.

Rules of Survival(RoS)

Rules of Survival merupakan salah satu permainan dengan genre battle royale mobile yang cukup lama. Bahkan duo pro player dari PUBG Mobile asal Bigetron RA yaitu Zuxxy dan Luxxy sempat memulai karir mereka melalui game ini.

Dari segi gameplay, game ini hampir tidak ada bedanya dengan game PUBG Mobile. Selain itu, ada yang menjadi daya tarik dari game ini yaitu kapasitas pemain yang sangat besar hingga 300 pemain dalam satu pertempuran.

Itulah beberapa daftar game battle royale terbaik yang bisa saya bagikan. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk kamu yang membutuhkannya.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks