New Imoba Apk 2022 Download

New Imoba Apk

Pernah ngga sih mendambakan pake skinskin bagus di game Mobile Legends? Sepertinya semua pemain pernah membayangkan ini. Nah, kini bukan hanya dalam bayangan lagi, sekarang Sobat bisa inject skin yang diinginkan secara gratis tanpa perlu topup diamond dengan app New Imoba APK. Penasaran apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara download-nya? simak terus ulasannya di bawah ini.

New Imoba Apk ML

New Imoba Apk

Seperti yang kita tahu, sekarang banyak sekali aplikasi-aplikasi cheat injector skin Mobile Legends yang tersebar di internet. Salah satu diantaranya adalah New Imoba APK ML ini.

Bagi yang belum tahu, aplikasi New Imoba APK ML ini sengaja dibuat untuk para pemain ML yang ingin merasakan pengalaman memakai beragam skin mulai dari yang biasa sampai skin langka yang hanya bisa didapatkan pada event tertentu.

Aplikasi ini bekerja dengan merubah tampilan visual skin, yang skin tersebut hanya bisa dilihat oleh Sobat sendiri saja. Dengan kata lain, pemain lain baik teman setim maupun musuh akan melihat hero yang Sobat gunakan memakai skin default.

Seperti yang kami bilang di awal, aplikasi inject skin umumnya sangat mudah digunakan, termasuk New Imoba APK satu ini. Nah, sebelum itu, Sobat bisa simak dulu fitur-fitur keren dari aplikasi inject skin ini, agar nanti ketika mengunduhnya sudah tahu fungsi dan kegunaan New Imoba dengan baik.

Fitur-fitur New Imoba 2021 APK dan 2022 APK

Fitur-fitur New Imoba 2021 APK dan 2022 APK

Aplikasi New Imoba 2021 APK dan 2022 APK ini memiliki beberapa keunggulan, dibanding aplikasi inject skin lainnya seperti Zolaxis Patcher pembuka semua skin yang telah kami bahas di artikel sebelumnya.

Nah, beberapa fitur New Imoba APK ini sangat membantu Sobat untuk merasakan pengalaman menggunakan skin dan bisa memamerkan ke teman lewat screenshot atau video. Adapun beberapa fitur New Imoba APK yaitu:

Membuka Semua Skin

Fitur pertama yang akan Sobat dapatkan ketika meng-install New Imoba APK adalah adanya fitur unlock all skins dari Mage, Marksman, Fighter, Assasin, Tank, dan Support.

Selain itu, Sobat juga akan bisa merasakan skin ML Elite, Special, Epic, Legend, Starlight, bahkan Collector. Semua skin-skin langka yang ada seperti Transformers atau Star Wars ada di sini, dan semuanya bisa Sobat inject secara gratis.

Custom Skin Unik

Selain dapat merasakan pengalaman menggunakan skin yang disediakan oleh pihak Moonton ML, Sobat juga bisa mencoba skin-skin unik alias bisa kustom skin sendiri.

Nah, pada New Imoba APK terbaru, ada fitur skin Anime Naruto, lho. Jadi Sobat bisa gunakan skin dari karakter Naruto, seperti Sasuke, Kakashi, Sakura, Itachi, Madara, dan lain sebagainya. Menarik banget ya?

Membuka Skin Painted

Skin Painted sendiri merupakan perpaduan dari skin yang sudah ada, namun dengan visual warna yang berbeda. Skin painted tergolong skin yang diamba-dambakan para pemain Mobile Legends. Dengan fitur ini, Sobat tidak perlu melakukan top up Diamonds untuk meng-upgrade skin menjadi skin painted.

Kustom Analog dan Map

Untuk Sobat yang sering mengalami kendala pada navigasi karena posisi analog kurang nyaman, Sobat bisa atasi dengan fitur Kustom Analog di New Imoba APK ini.

Menariknya lagi, Sobat juga bisa menggunakan fitur kustom map agar permainan tidak membosankan dengan map yang itu-itu saja.

Membuka Efek Recall

Fitur lainnya yang dapat Sobat nikmati yaitu adanya fitur unlock Recall, Respawn, dan elimination. Seperti yang diketahui, ketiga item ini cukup sulit didapatkan.

Pasalnya kita tidak dapat membeli langsung dengan diamonds, dan harus mendapatkannya pada event-event tertentu.

Map Drone View

Untuk Sobat pemain ML tentu saja sudah tahu kegunaan dari map drone view sendiri. Nah, fitur ini memungkinkan kita dapat melihat map dengan tampilan zoom out sampai x2, x3, x4, dan x5.

Tentunya fitur ini sangat membantu pemain yang ingin mengetahui musuh, dan bisa gank musuh dengan mudah tanpa harus takut diciduk lawan.

Kustom Intro dan Ganti Backrgound

Banyak pemain yang bosan dengan tampilan intro dan backgorund yang gitu-gitu aja. Nah, mulai sekarang dengan bantuan aplikasi New Imoba APK ini Sobat bisa menggantu musik intro dan background dengan sesuka hati. Silakan gunain fitur ini buat Sobat yang ingin bikin tampilan ML menjadi lebih menarik dan atraktif.

New Imoba APK Karakter

Selain skin, New Imoba APK juga membagi-bagikan hero yang tentunya bisa Sobat gunain secara gratis. Daftar hero yang dibagikan diantaranya sebagai berikut

  • Assassin – Gusion, Fanny, Selena, Lancelot, Hayabusa, Helcurt, Natalia, Ling, Karina, and Saber.
  • Marksman – Granger, Lesley, Claude, Moskov, Hanabi, Bruno, Miya, Irithel, Karrie, and Kimmy.
  • Fighter – Chou, Aldous, Guinevere, Jawhead, Roger, Alucard, X.borg, Badang, Freya, Leomord, Masha, Silvanna, and Thamuz.
  • Mage – Valir, Kagura, Odette, Aurora, Harith, Lunox, Nana, Harley, Phrasa, Cecillion, and Cyclops.
  • Tank – Khufra, Uranus, Grock, Johnson, Franco, Balamond, Atlas, and Tigreal.
  • Support – Angels, Estes, Kaja, Diggie.

Efek Recall

Untuk efek recall, pengembang New Imoba APK juga membagikan secara free untuk tiap pemain yang menginstal aplikasi ini. Daftar efek recall yang bisa didapatkan, diantaranya sebagai berikut:

Fire CrownSeal of AnvilSuper Return
Cosmic GleamEvosM1
Sky GuardianLightbornKOF
VenomMSCMCl
Party KingSaberSummer Gala
Star ClusterEternal FlowerObsidian Blade
Emerald RoadDragon TamerOriginal Backup

Download New Imoba Part 50 APK

Download New Imoba Part 50 APK

Untuk Sobat yang sudah tahu apa itu aplikasi New Imoba APK beserta fitur-fitur andalan di dalamnya yang berguna untuk mendapatkan pengalaman memakai semua skin, Sobat bisa langsung download aplikasinya melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini.

Adapun link download New Imoba Part 50 APK dan Part 61 yaitu:

Nama AplikasiReborn New Imoba APK
VersiPart 50 dan part 61
Ukuran11 MB
PengembangBangMamet
LisenceFree
Latest Version2022

Link download New Imoba Part 61 APK via Mediafire:

>>https://www.mediafire.com/file/4vo37msf9t6qrpc/REBORN_IMOBA_2022_PART61.apk/file<<

Link download New Imoba Part 61 APK lewat situs APKMole:

>>https://apkmole.com/apk/new-imoba-2021/<<

Silakan Sobat pilih salah satu linknya, dan copy serta paste di tab baru browser ya. Cara download-nya sangat mudah dilakukan, Sobat bisa gunakan browser apapun yang Sobat inginkan. Agar lebih amannya, gunakan saja mode incognito ya. Apabila situs tersebut tidak bisa dibuka, gunakan aplikasi VPN.

Cara Menginstall New Imoba 2022

Cara Menginstall New Imoba 2022

Untuk download dan memasang aplikasi New Imoba APK Mod Terbaru di HP Android ini bisa dikatakan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan menginstall aplikasi resmi melalui Google Play Store.

Dalam prosesnya, hanya ada sedikit perbedaan, karena untuk aplikasi Mod sendiri tidak tertaut oleh Play Protect, maka nantinya perangkat sobat tidak akan membaca aplikasi New Imoba APK sebagai aplikasi yang aman, dan juga mengenali sebagai aplikasi yang tidak dikenal. Jadi Sobat harus memberinya izin akses terlebih dahulu.

Nah, mungkin bagi kalian yang sebelumnya telah menggunakan aplikasi APK atau aplikasi MOD, tentu sudah tahu betul cara pemasangannya, dan tidak akan merasa kesulitan saat melakukan proses penginstalan aplikasi tersebut.

Untuk Sobat yang belum pernah mengintal aplikasi di luar Google Play Store, maka agar lebih jelasnya Sobat bisa simak langkah-langkah untuk menginstal aplikasi di HP Android sebagai berikut:

  • Pertama, Sobat bisa download aplikasi New Imoba APK pada tautan sudah kami bagikan di atas.
  • Jika sudah, Sobat bisa langsung saja pergi ke menu Pengaturan atau Settings di smartphone Sobat.
  • Kemudian Sobat bisa masuk ke menu Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya swipe Toogle Button menjadi berwarna (artinya aktif) pada opsi Sumber Tidak Dikenal. Contoh seperti pada gambar.
Cara Menginstall New Imoba 2022
  • Setelah Sobat mengaktifkan opsi tersebut, Sobat bisa kembali ke folder dimana New Imoba APK ini berada.
  • Klik file APK ini, lalu tinggal klik opsi Install atau Pasang.
  • Maka proses instalasi aplikasi New Imoba APK No Password akan berjalan, dan Sobat bisa menunggu hingga prosesnya selesai.

Sangat mudah bukan untuk download dan meng-install-nya? Hanya perlu mengaktifkan mode sumber tidak dikenal saja untuk melakukan pemasangan New Imoba APK pada pengaturan HP Android. Maka,, maka tool cheat inject skin satu ini sudah bisa Sobat gunakan.

Sebagai catatan, setiap tipe smartphone tentunya akan memiliki penamaan opsi dan menu yang berbeda-beda. Agar berhasil, Sobat mungkin bisa sesuaikan saja ya, karena intinya sama yaitu untuk mengaktifkan mode pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal (sumber selain Google Play).

Silakan Sobat ikuti cara pemasangan file APK tersebut ya.

Cara Menggunakan New Imoba APK 2022

Cara Menggunakan New Imoba APK 2022

Tentu saja, jika Sobat baru pertama kali menggunakan aplikasi cheat New Imoba APK 2022 ML, mungkin akan sedikit kebingungan terkait cara penggunaannya. Supaya berhasik, ada baiknya Sobat bisa simak cara yang kami berikan agar Sobat tidak keliru saat ingin menikmati skin-skin secara gratis.

Berikut langkah-langkah menggunakan New Imoba APK:

  • Pertama, Sobat bisa buka aplikasi New Imoba APK yang sudah dipasang pada ponsel Android Sobat.
  • Selanjutnya Sobat bisa klik opsi UNLOCK SKIN – SKIN MLBB pada menu yang tersedia.
  • Lalu Sobat bisa pilih role hero yang diinginkan, katakanlah Mage.
  • Di sini Sobat bisa pilih skin yang ingin Sobat inject, lalu Sobat bisa pilih opsi FOLDER ART NEW.
  • Terakhir tinggal tunggu proses inject skin hingga selesai.

Sangat mudah bukan? Nah, setelah Sobat selesai melakukan Inject skin Mobile Legends pada hero yang dipilih, ada baiknya sebelum membuka game ML, Sobat bisa restrart terlebih dahulu agar nantinya fungsi aplikasi cheat satu ini dapat berjalan dengan baik.

Untuk penggunaan tools cheat aplikasi New Imoba di HP iOS kemungkinan akan sama saja, jadi Sobat tidak akan kesulitan untuk penggunaan pada perangkat iOS.

Apakah New Imoba APK Skin ML Aman?

Apakah New Imoba APK Skin ML Aman?

Seperti yang sudah kami sampaikan pada artikel-artikel tentang apk cheat game android lainnya, penggunaan aplikasi modifikasi atau disebut dengan MOD APK tidak memiliki jaminan keamanan.

Pihak Google sendiri sudah menjamin keamanan pada perangkat Android dan menyarankan untuk mengunduh aplikasi yang ada di Google Play Store.

Pada faktanya, aplikasi New Imoba APK Mod memang tidak bisa dari Google Play, melainkan melalui situs pihak ketiga. Kendati faktanya apk ini berbahaya atau tidak, merujuk dari apa yang disarankan Google, penggunaan APK Mod tidak disarankan karena akan berbahaya terutama dengan keamanan data ponsel.

Salah satu cara untuk meminimalisir keamanan data, ada baiknya Sobat menggunakan New Imoba APK menggunakan ponsel Android khusus yang memang hanya digunakan untuk gaming dan tidak menyimpan data-data penting.

Selain itu penggunaan karakter Mobile Legend tentu harus dipertimbangkan untuk menggunakan akun cadangan, mengingat pihak Moonton selaku developer tentu tidak akan segan untuk menindak pemain yang terindikasi menggunakan cheat atau cara curang lainnya.

Jadi, buat Sobat yang sudah mengetahui segala bentuk resikonya, dan tetap ingin menggunakan aplikasi hack, Sobat bisa pertimbangkan terlebih dahulu ya, dan segala resiko akan Sobat tanggung sendiri.

Baca Juga : Download Tool Skin FF Config Terbaru Februari 2022 di sini!

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat kami sampaikan tentang New Imoba APK, fitur-fitur andalannya, link download, serta cara penggunaannya. Silakan Sobat simak dan ikuti tips yang sudah kami berikan untuk dapat menikmati game Mobile Legends dengan skinemote, dan effect recall, spawn, dan elimination yang keren dan tentunya free.

Oh iya, tak lupa kami ingatkan, Sobat juga bisa join ke channel telegram @androidponsel untuk update berita-berita teknologi terbaru! Tinggal klik saja ikon Join to telegram di atas, maka sobat sudah mendapatkan berita ter-update secara gratis~ Salam teknologi! 😊 



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks