Review UGREEN 65W GaN Quick Charge

  • Whatsapp
Ugreen Charge 65W

Setelah sebelumnya kami mereview produk dari UGREEN, yaitu TWS HiTune, kali ini masih di produsen yang sama tapi dengan produk yang berbeda, kami kedatangan kepala charge UGREEN 65W GaN berkemampuan Quick Charge.

Berbeda dengan kepala charge pada umumnya, UGREEN 65W GaN Quick Charge ini hadir dengan empat port yang tersedia, 3 Port merupakan USB-C dan 1 Port USB-A. Tentu saja ini sangat menarik, mari kita lihat apa saja yang akan didapatkan dalam kotak kemasan dan apa saja keunggulannya. Perangkat ini tercatat di harga Rp.

Read More
Ugreen Charge 65W

Dari dalam kotak kemasan, kami hanya mendapatkan 1 buah kepala charge dan buku petunjuk, sangat disayangnya pembeli tidak mendapatkan kabel USB, dan perlu diperhatikan, jika Anda ingin membeli kabel USB, pastikan kabel tersebut sudah mendukung pengisian cepat.

Kepala charge berukuran yang cukup pas dalam genggaman tangan, selain itu terlihat bagian dari body perangkat terbuat bahan yang agak sedikit kasar sehingga membuat perangkat tidak terlalu licin dan juga terlihat kokoh.

Ugreen Charge 65W

Spesifikasi

Yang pertama harus diperhatikan untuk membeli charge adalah otput maksimal dari pengisiannya, UGREEN punya power cukup besar yaitu 65W. Tapi setiap port punya kemampuan mengeluarkan daya yang berbeda, berikut adalah rinciannya, Dua port Pengiriman Daya USB-C pertama mampu mengeluarkan daya pengisian daya PD 65W. Port USB-C ketiga dapat menghasilkan 24W. Kemudian port USB-A dapat menghasilkan 22,5W. Detailnya Anda bisa lihat dibagian belakang dari perangkat tersebut.

Dari beberapa port tersebut, charge ini tentu bisa digunakan untuk melakukan pengisian berbagai perangkat termasuk laptop, smartphone dan lain sebagainya secara bersamaan. Kendati demikian, jika Anda mengisi beberapa perangkat dalam waktu bersamaan dengan 1 charge ini, output yang dihasilkan akan menurun, jadi kami sarankan gunakan 2 port untuk pengisian yang maksimal.

Selain itu hal yang paling ditakuti adalah panas berlebih pada charge. Jika melakukan pengisian daya langsung ke banyak perangkat, tentu membuat kinerja perangkat menjadi lebih kuat dan tentunya menghasilkan panas lebih capat.

Tapi untung saja UGREEN charge 65W ini dibekali dengan chip Gallium Nitride (GaN) yang mampu menjaga suhu tetap dingin dan stabil, jadi Anda tidak perlu takut charger cepat panas.

Kesimpulan

Memang ada banyak produk charge yang menawarkan harga yang lebih murah dengan pengisian cepat yang lebih kuat, tapi apakah produk itu sudah dibekali dengan chip yang mampu menjaga suhu tetap dingin? Tentu saja Anda harus mengetahuinya.

Tapi jika produk tersebut tidak memiliki fitur tersebut, tentu saja UGREEN 65W GaN Quick Charge menurut kami menjadi salah satu solusinya. dengan satu kepala charge menawarkan pengisian kesemua perangkat elektronik termasuk latpop dan smartphone.

Kelebihan dari perangkat UGREEN 65W Gan:

  • Memiliki tiga port Pengiriman Daya USB-C untuk pengisian cepat, dengan dua port teratas menampilkan kecepatan Pengiriman Daya 65W dan port PD ketiga memiliki kecepatan pengisian 24W
  • Port USB-A memiliki fitur pengisian cepat
  • Ukuran kompak dengan steker yang bisa dilipat

Kekurangan

  • Tidak dilengkapi dengan kabel apapun di dalamnya
Beli UGREEN 65W GaN Quick Charge di Shopee
Beli UGREEN 65W GaN Quick Charge di Lazada

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *