Codashop Pro

Game online seperti Free Fire dan Mobile Legends pastinya seru sekali jika dimainkan bareng alias mabar, pasalnya didalam game tersebut mempunyai keunikan tersendiri dan juga banyak karakter untuk bisa dipilih. Nah, untuk desain karakter dapat dimainkan sesuai dengan keinginan dan sesuai skin yang kalian miliki.

Untuk dapat menggunakan skin dan mempunyai skin itu adalah dengan membelinya memakai diamond atau bisa juga diperoleh dengan hadiah free ataupun menggunakan tool skin. Tapi, hal tersebut sulit dilakukan, sebab untuk dapat mempunyai banyak skin terbaru juga wajib mengoleksi diamond yang banyak. Memiliki banyak diamond didalam game seperti Free Fire ataupun Mobile Legends kini menjadi hal yang mudah untuk kalian lakukan, pasalnya ada 2 cara untuk bisa memperoleh diamond free serta skin gratis yang kalian inginkan.

Cara pertama adalah dengan top up diamond, sobat dapat top up sesuai dengan budget yang dimiliki. Ada banyak layanan resmi yang dapat melakukan top up game, namun jika sobat ingin top up tanpa mengeluarkan uang sedikitpun bisa melalui aplikasi Codashop Pro Mod Apk ML dan FF yang akan kami ulas dibawah ini.

CodaShop Pro Mod Apk

CodaShop Pro Mod Apk adalah aplikasi mod yang dibuat developer orang ketiga untuk top up atau membeli diamond, voucher game serta lainnya dengan gratis. Dengan melakukan top up lewat diamond kalian tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun. Jadi, tak heran bila banyak gamer Indonesia memilih menggunakan CodaShop Pro Mod ketimbang aplikasi lewat website resmi.

Untuk pelanggan setia tak harus melakukan registrasi credit card yang tergolong rumit serta bisa membuat banyak waktu. Ada berbagai opsi voucher yang bisa kalian peroleh dalam aplikasi ini. Dengan memilih voucher sobat bisa langsung melakukan pembayaran secara gratis. CodaShop pun juga mudah serta mendukung bagi sobat yang ingin membayar lewat transfer ATM, Alfamart, serta dapat kamu lakukan dengan membeli pulsa.

Di aplikasi ini, ada banyak market place online yang bisa dipilih untuk pembelian perlengkapan yang sobat perlukan, tapi untuk andalan pasar online CodaShop ini adalah Amazon, Steam, dan Xbox. Sebelum mengunduh dan menjalankan aplikasi ini, ada baiknya sobat mengetahui terlebih dahulu beberapa kegunaan dan fitur CodaShop Pro.

Berbagai Fitur CodaShop Pro Mod Apk 2021

fitur Codashop Pro

Top Up Game Paling Laris

Jika sobat pemain game Free Fire atau Mobile Legend, namun merasa gengsi dan kalah saing karena tidak memiliki skin yang menarik. Sobat jangan khawatir, karena disini kami akan memberikan suatu aplikasi untuk dapat digunakan dan bisa memperoleh hal yang dibutuhkan secara free. Melakukan top up secara free di beberapa gim populer akan dengan mudah dan cepat untuk membuat top up yang diselesaikan, kemudian voucher itu dapat langsung masuk kedalam akun yang Sobat miliki. Dengan demikian, akan cepat dan mudah untuk membeli berbagai jenis skin, item, atai hal lainnya.

CodaShop Pro FF

Jika kalian adalah pengguna setia Free Fire, sebetulnya mudah sekali untuk top up tanpa mengeluarkan uang, sebab FF menjadi salah satu gim yang nyaris serupa dengan gim populer lainnya.

Jadi, jika pemain FF yang akan melakukan proses pembayaran serta ingin memperoleh diamond secara free itu hanya harus memilih menu kategori didalam aplikasi CodaShop Pro Free Fire guna melakukan peroses top up gim FF.

CodaShop Pro ML

Siapa yang tak ingin memperoleh banyak diamond dalam akun Mobile Legends mereka dan bisa didapatkan secara cuma-cuma? Tak perlu ragu atau pusing untuk memakai aplikasi yang sudah kita rekomendasikan ini. Pasalnya CodaShop Pro ML ini telah dimodifikasi serta dibuat serapi mungkin oleh si developer supaya dapat dipakai dan bisa dengan mudah memperoleh diamond secara free.

CodaShop Pro PUBG

Dalam gim PUBG ini berbeda sekali dengan gim seperti Mobile Legends ataupun Free Fire, sebab dalam PUBG itu memerlukan metode UC, hanya dalam sistem saja yang beda tapi dalam segi permainannya game ini juga yang populer di Indonesia. Jika kalian pemain PUBG, bisa menemukan pada aplikasi dengan melakukan search UC PUBG dalam CodaShop, kemudian lanjut untuk melakukan proses top up dengan menginput UC yang diperlukan.

Baca juga ulasan lain mengenai cara Top Up Free Fire murah untuk belanja diamond dengan diskon dan aman!

Apakah Codashop Pro Mod APK Aman?

Kami tidak dapat menjamin bahwasanya aplikasi Codashop pro ini akan aman. Mengingat banyak sekali aplikasi-aplikasi model seperti ini yang hanya gimmick / scam maupun phising yang hanya dibuat untuk meraup uang maupun data pribadi dari orang yang mengaksesnya.

Terlebih, untuk sistem keamanan sekelas transaksi Codashop pastinya sudah cukup aman dan sulit ditebus terlebih hanya dengan aplikasi mod saja. Seperti yang diketahui bersama, untuk meretas suatu sistem dibutuhkan teknik hacking khusus yang memakan proses waktu yang lama. Jadi jika sobat ingin aman, sebaiknya hindari penggunaan aplikasi instans, namun jika penasaran ingin mencoba dan berharap bisa work, silahkan lanjutkan baca pembahasan dibawah ini.

Menginstall CodaShop Mod Pro Apk

Install Codashop Pro

Menggunakan suatu aplikasi mod ini akan cepat dan mudah tanpa ada beberapa kendala yang kalian khawatirkan, sebab aplikasi yang akan dipakai ini merupakan salah satu dari aplikasi yang mempunyai file berukuran kecil dan dapat digunakan untuk seluruh perangkan smartphone.

Untuk yang hingga kini belum tahu dan tak paham mengenai bagaimana caranya memasang atau menginstall file yang telah kalian unduh, bisa langsung menyimak caranya berikut.

  • Setelah aplikasi CodaShop kamu unduh, jangan langsung melakukan penginstalan.
  • Kalian lebih dulu harus membuka Hp kemudian buka pengaturan ponsel/setting, selepas membukanya kalian dapat menghidupkan sumber tak dikenal [unknown source].
  • Jika telah melakukan langkah diatas, dapat lanjut untuk ekstrak file yang telah kalian download.
  • Setelah proses pengekstrakan selesai kemudian langkah itu diselesaikan, kalian dapat memiliki CodaShop apk serta lanjut pilih pasang atau install yang berada di sisi bawah kiri.
  • Tunggu hingga proses selesai, setelahnya dapat langsung coba membuka aplikasi CodaShop serta gunakanlah untuk melakukan top up diamond yang kalian inginkan.
  • Selesai

Spesifikasi Perangkat

Spesifikasi Codashop Pro

Bagi kamu yang kebingungan dengan CodaShop Pro Mod Apk ini, setelah mengunduhnya, tapi bingung dengan spesifikasi ponsel yang digunakan support atau tidak, dapat menyimak ulasan mengenai spec ponsel yang dapat membuka CodaShop.

Jika ingin menggunakan CodaShop pro, kalian harus mempunyai RAM minimal 1GB, sebab jika ingin membuka serta memakai aplikasi ini, aplikasi yang digunakan akan berjalan ringan dan lancar.

Untuk dapat memakai aplikasi mod ini, lewat penyimpanan aplikasi ini tak harus mempunyai penyimpanan yang besar, sebab untuk penyimpanan apk ini hanya dibutuhkan ruang penyimpanan sebesar 18MB saja. Karena, CodaShop mempunyai ukuran file 18MB.

Kemudian, untuk hal perangkat ponsel yang support membuka aplikasi CodaShop ini ialah suatu perangkat Hp Android yang mempunyai sistem operasi 4.2 atau keatasnya. Untuk dibawah sistem tersebut tak akan bisa membuka aplikasi CodaShop ini. Jadi bila ingin coba membuka aplikasi CodaShop, maka kalian harus memiliki RAM setidaknya 1GB serta perangkat sistem Android 4.2 atau diatasnya.DANA

Metode Pembayaran Yang mendukung di Codashop :

Jika sobat ragu-ragu menggunakan aplikasi ini dan ingin berbelanja diamond di Coashop resminya, sobat bisa memilih beragam metode pembayaran yang tersedia, adapun sobat bisa melalui Gopay, OVO, Indosat, Tri, Kredivo, Visa, Shopeepay, Linkaja, Alfamart, Indomaret, Smartfren, Axis/XL, Pulsa Telkomsel, Pulsa Tri 3, Tru Money, dan lainnya.

Dengan banyaknya metode pembayaran yang tersedia, tentunya dapat memudahkan customer untuk membeli diamond Free Fire dan Mobile Legend. Semua metode pembayaran tentunya dijamin aman oleh codashop. Jika terdapat kendala, sobat bisa langsung menghubungi contact Codashop resmi.

Daftar Game Yang Bisa Top UP Melalui Codashop

Selain Free Fire dan Mobile Legend, di Codashop bisa juga top up untuk game online lainnya. Tentunya ini menjadi tempat terbaik bagi pengguna yang banyak memainkan game di HP-nya. Berikut game yang bisa top up di Codashop : Player Unknown BattleGround (PUBG), Free Fire (FF), Codashop Mobile Legends (ML), Codashop Higgs Domino, After Life, Call of Dutty (COD), Bullet Angel, Genshin Impact, Valorant, League of Legends, Hago, Top Eleven, Tinder Direct, Dragon Raja, Spirit Land, Club Vegas, Omega Legends, Need for Speed no Limits, Mobile Legends Adventure, Modern Combat 5: Balckout, Rules of Survival, Astral Guardins: Cyber Fantasy, dan game-game lainnya.

FAQ

Apakah Aplikasi Codashop Pro Mod APK Work dan Aman?

Jawab : Seperti yang sudah dijelaskan diawal, sobat perlu berhati-hati, karena saat ini sedang marak aplikasi yang menawarkan uang ataupun diamond gratis tanpa harus membelinya, padahal aplikasi tersebut hanya scam dan akal-akalan saja. jadi pastikan sobat lebih berhati-hati lagi.

Apakah Topup Diamond di Codashop Resmi Murah?

Jawab : Mengenai perbandingan harga, sejauh ini pada layanan top up diamond FF harga cenderung tidak jauh berbeda. Namun jika berbicara mana yang lebih murah, pengguna bisa top up melalui sellernya langsung misal melalui E-commerce Tokopedia atau Shopee.

Apakah Codashop Pro Mod APK Versi Yang Baru Aman?

Jawab : Kemungkinan akan sama saja seperti versi lama, sistem codashop versi baru paling hanya menambahkan fitur atau merubah tampilan sedikit, jadi kalau bisa pastikan sobat mengunduh versi barunya melalui situs yang aman.

Akhir Kata

Nah, demikian penjelasan tentang beberapa informasi yang perlu kalian pahami mengenai CodaShop Pro Mod Apk 2021. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat khususnya bagi kalian yang ingin melakukan proses top up game tapi tidak ingin mengeluarkan uang sedikitpun. Selamat mencoba!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks