4 Fitur Canggih Printer HP InkTank Wireless 415 Memudahkan Pengguna

  • Whatsapp
HP InkTank Wireless 415

Sebuah printer inkjet modern tidak hanya dinilai dari berbagai teknologi canggih yang disematkan padanya, tetapi juga dari kemudahan yang dirasakan pengguna saat mengoperasikan printer tersebut. Salah satu dari printer yang memenuhi kriteria tersebut adalah HP InkTank Wireless 415

Printer HP yang satu ini dibekali dengan teknologi canggih yang tidak saja multi fungsi tetapi juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Setidaknya, ada 4 fitur canggih canggih yang dimiliki oleh printer HP InkTank Wireless 415 yang memberikan kemudahan bagi pengguna. Untuk lebih jelasnya, yuk simak pembahasannya.

Read More

Detail Ulasan 4 Fitur Canggih Printer HP InkTank Wireless 415

HP InkTank Wireless 415

Botol Tinta Anti Tumpah

HP InkTank Wireless 415 dibekali dengan botol tinta anti tumpah yang memudahkan pengguna untuk melakukan pengisian ulang tinta tanpa harus mengkhawatirkan adanya tumpahan tinta yang bisa mengotori tangan maupun pakaian.

Tanpa adanya tumpahan, tinta printer yang bisa digunakan juga lebih maksimal. Dengan begitu, pengguna bisa lebih menghemat biaya pembelian tinta. Berbeda jika ada tumpahan tinta, selain rentan mengotori tangan dan pakaian, jumlah tinta yang akan digunakan juga berkurang.

Hasil Scan Bisa Langsung Disimpan

Agar bisa mengakses berbagai fungsi printer ini, pengguna mesti menggunakan aplikasi HP Smart yang nantinya akan diinstal di smartphone dan tablet berbasis Android atau iOS. Oleh karena itu, saat menggunakan aplikasi ini, hasil scan dokumen dan foto nantinya bisa disimpan langsung ponsel atau tablet tersebut.

Untuk format file yang bisa dipilih antara .JPG atau PDF. Sehingga pengguna nantinya men-scan dokumen atau foto, lalu mengirimkannya langsung via Whatsapp atau email tanpa harus menggunakan PC maupun laptop.

Baca Juga : Tutorial Cara Install Driver Laptop HP dengan Mudah

Konektivitas Lengkap Untuk Pencetakan Nirkabel

HP InkTank Wireless 415 dibekali dengan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, sehingga pengguna bisa ngeprint langsung ke printer dengan menggunakan Wi-Fi Direct atau jaringan Wi-Fi yang sama.

Sebagaimana halnya dengan proses scanning, pengguna bisa ngeprint langsung dari smartphone atau tablet. Jadi, ketika pengguna mendapatkan file dokumen atau foto melalui Whatsapp atau aplikasi pesan lainnya, maka cukup jalankan HP Smart, pilih file yang ingin dicetak. Setelah itu tunggu printer selesai mencetak.

Pengoperasian Lebih Mudah

Selain dibekali dengan fitur-fitur yang canggih, printer HP InkTank Wireless 415 juga dibekali dengan tombol-tombol yang menjadikan pengoperasian printer misalnya Cancel, Return, dan Copy jadi lebih mudah.

Selain itu, aplikasi HP Smart juga memiliki menu yang mudah dimengerti. Jadi begitu terhubung, pengguna bisa langsung menggunakan berbagai fungsi yang ada pada printer ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai printer HP InkTank Wireless 415 dan kemudahan yang akan dirasakan oleh pengguna saat mengoperasikannya. Oleh karena itu, bagi pengguna yang membutuhkan sebuah printer inkjet modern yang tepat, sebaiknya memilih printer yang satu ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *