Spesifikasi Samsung Galaxy M32, Usung Helio G85 SoC dan Baterai 6.000 mAh

  • Whatsapp
Samsung Galaxy M32
Ilustrasi Samsung Galaxy M31

Bocoran tentang pesifikasi Samsung Galaxy M32 telah merebak secara online. Ponsel Samsung seri M yang belum juga diumumkan itu kemungkinan akan diluncurkan pertama kali di India pada awal bulan ini. Gambaran umum spesifikasi Samsung Galaxy M32 kemungkinan akan mengusung layar Full-HD+ Super AMOLED yang dilengkapi dengan MediaTek Helio G85 SoC octa-core. Galaxy M32 juga kemungkinan menampilkan pengaturan  quad  camera dan termasuk juga didalamnya baterai 6.000 mAh.

Bocoran muncul dari seorang tipster bernama Ishan Agarwal, ia telah membagikan spesifikasi Samsung Galaxy M32 dalam sebuah tweet yang bahwa ponsel akan datang ke India bulan ini dalam pilihan warna Hitam dan Biru dan dua konfigurasi penyimpanan yaitu 4GB + 64GB dan 6GB + 128GB.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32
ilustrasi spesifikasi Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32 diyakini akan berjalan pada OS Android 11 dengan One UI di atasnya. Ponsel ini akan menampilkan Layar Infinity-U Super AMOLED 6,4 inci full-HD +. Smartphone ini juga kemungkinan besar menghadirkan SoC MediaTek Helio G85, beroadu dengan opsi RAM hingga 6GB.

 Pengaturan kamera belakang quad camera yang diklaim kemungkinan akan memiliki sensor utama 48 MP dengan lensa f / 1.8 dan sensor sekunder 8 MP dengan lensa ultra lebar f / 2.2. Pengaturan kamera juga dapat mencakup sensor 5 MP lensa makro dan sensor kedalaman 5 MP dengan lensa f/2.4.

Samsung juga akan meluncurkan Galaxy M32 dalam dua opsi penyimpanan yakni 64GB dan 128GB, tentu dengan dukungan kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 1TB. Dari sisi daya, ponsel ini juga kemungkinan menyertakan baterai 6.000 mAh.

Dari sertifikasi FCC untuk Galaxy M32 hampir dapat dipasikan bahwa perangkat ini akan dirilis dengan teknologi pengisian daya cepat 15W di dalam kotak. Dengan kapasitas baterai 6.000 mAh, dukungan pengisian 15W berarti kemungkinan akan memakan waktu lama untuk mengisi perangkat secara penuh.

Situs resmi Samsung Mobile Press sebelumnya juga telah menampilkan beberapa render resmi dari Galaxy M32. Dari render tersebut terdapat informasi bahwa ponsel akan menampilkan sensor sidik jari yang dipasang di samping dimana terdapat tiga pilihan warna berbeda. Selanjutnya, ada modul kamera berbentuk persegi yang nampak mirip dengan kepunyaan Samsung Galaxy M42 5G yang telah dipasarkan di India sejak bulan April.

Bulan lalu, halaman dukungan Samsung Galaxy M32 muncul di situs Samsung India yang menampilkan ponsel dengan nomor model SM-M325F/DS. Nomor model yang sama juga muncul di situs Bureau of Indian Standards (BIS). Selanjutnya, kehadiran ponsel ini juga terkonfirmasi melalui daftar di situs Bluetooth SIG dan daftar Geekbench.

Baca juga: Samsung Luncurkan Ponsel 5G Termurah Dalam Galaxy A22 5G, Simak Perbedaannya Dengan Galaxy A22 Versi 4G

Samsung juga dilaporkan akan segera merilis Galaxy M21 Prime Edition. Meskipun belum memberikan detail resmi tentang ponsel tersebut, Galaxy M21 Prime Edition telah muncul di situs resmi Samsung India.

Galaxy M21 Prime Edition juga telah menganongi sertifikasi dari Biro Standar India (BIS) baru-baru ini dan terlihat di daftar perangkat yang Didukung Google Play. Ponsel ini diperkirakan akan dirilis dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan Galaxy M21 yang telah meluncur pada bulan Maret tahun lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *