Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

aplikasi edit video jedag jedug

Entah kenapa sekarang ini banyak orang yang mencari aplikasi untuk edit video jedag jedug, apakah ini menjadi sebuah trend ketika di share di jejaring sosial, yang jelas fenomena ini benar adanya, apalagi semenjak keberadaan Sosial media seperti TikTok, yang membuat para penggunanya ingin membuat video yang menarik untuk di share salah satunya adalah dengan video Jadag Jedug tersebut.

Video Jedag Jedug sendiri adalah video yang dikombinasikan dengan musik DJ sehingga menampilkan konten video yang sangat mengundang perhatian, Jangan kira pembuatan video tersebut sulit ya, karena untuk membuatnya Sobat hanya perlu menggunakan aplikasi yang semuanya serba mempermudah.

Nah untuk itu, kami akan memberikan beberapa aplikasi rekomendasi untuk melakukan editing untuk menghasilkan video jedag jedug sehingga sobat dapat dengan mudah membautnya untuk konten sosial media.

CapCut (Download)

Capcut

Rekomendasi pertama untuk edit video bernuansa jedag jedug, Sobat bisa menggunakan aplikasi bernama CapCut karena pada aplikasi ini terdapat fitur yang bisa menambahkan beat sesuai dengan keinginan, jadi Sobat bisa menambahkan beat jedag jedug yang sesuai dengan selera Anda.

Menggunakan CapCut Sobat bisa menentukan sendiri ketukan beat dan dentuman bass pada lagu yang sedang Sobat remix. Manfaatkan efek transisi untuk mendapatkan hasil yang keren yang akan membuat video viral dan masuk ke dalam FYP Tiktok.

Ada banyak fitur yang ada di Capcut, jadi Sobat bisa memanfaatkannya dengan baik tentu akan menghasilkan video jedag jedug yang keren.

InShot (Download)

Inshot

Selanjutnya ada aplikasi bernama InShot yang juga bisa membantu sobat membuat video jadag jedug dengan mudah. Dengan aplikasi ini Sobat dapat membuat transisi secara otomatis, hanya dengan mengeklik menunya Sobat akan mendapatkan hasil transisi yang keren.

Untuk yang tidak suka repot melakukan settingan transisi video dan beat suara tentunya Inshot adalah solusinya, Sobat hanya perlu mengikuti setiap langkahnya, video jedag jedug akan jadi secara otomatis. Sangat mudah bukan?

Beat Ly (Download)

Beat Ly

Selanjutnya Sobat juga bisa menggunakan aplikasi bernama Beat Ly untuk membuat video Jedag Jedug dengan mudah. Kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini karena memang fungsinya untuk membuat video musik, jadi kalau hanya membuat jedag jedug saja kami kira akan sangat mudah menggunakan apk ini.

Penasaran? Langsung saja unduh aplikasi tersebut untuk langsung mengetahui apa saja fitur yang ada di dalamnya. Oh ia Aplikasi ini termasuk apps populer di PlayStore karena sudah di unduh sebanyak 50 juta kali dengan reting bintang 4,6. Jadi tak ada salahnya untuk mencoba ya.

KineMaster (Download)

KineMaster

Aplikasi Kinemaster sudah tidak bisa diragukan lagi, kemampuan aplikasi ini untuk melakukan edit video sudah sangat power full untuk level smartphone. Apps ini punya banyak fitur yang sangat mendukung untuk membuat video kerena, jadi kalau cuma membuat video jedag jedug sepertinya tidak akan sulit dengan Kinemaster.

Tapi Sobat harus perlahan untuk dapat edit video dengan Kinemaster, langkah awal untuk menggunakannya adalah pelajari terlebih dahulu fungsi-fungsi dari menu yang ada di dalamnya. Selamat mencoba!

Alight Motion (Download)

Alight Motion

Aplikasi Alight Motion juga direkomendasikan untuk edit video jedag jedug dengan mudah, aplikasi ini digadang-gadang sebagai After Effect versi mobile karena kemampuannya bisa membuat motion graphic dan animasi dari HP Android. Nah kemampuannya ini lah yang akan sangat mampu untuk membuat video Jedag Jedug dengan mudah.

Berbagai efek transisi, dan fitur lainnya termasuk KeyFrame dapat menjadi kemampuan penting dalam membuat video yang menarik dan tentu saja Sobat bisa membuat video jedag jedug sesuai kesukaan Anda karena aplikasi ini menyediakan fitur yang melimpah.

Kendati demikian, Sobat harus terbiasa dengan masing-masing fungsi dari setiap fitur dan menu yang tersedia di dalamnya.

Kami juga sudah membahas Daftar Aplikasi Edit Video PC Terbaik Tanpa Watermark siapa tahu bermanfaat untuk Sobat.

Akhir Kata

Itu adalah daftar aplikasi untuk mempermudah membuat atau edit video menjadi jedag jedug dan membagikannya ke sosial media, Tips dari kami, sebelum memulai melakukan editing pastikan Sobat terlebih dahulu mencari tutorialnya yang banyak tersedia di Youtube.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bergabung Di Komunitas Kami

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks