X8 Sandbox, Aplikasi Cit Android untuk Game Berspesifikasi Tinggi

X8 Sandbox APK

Seperti yang kita tahu, game-game saat ini memiliki minimum spesifikasi yang cukup tinggi, sehingga kurang optimal jika dimainkan di hp low-end atau bahasa umumnya HP kentang. Nah, aplikasi X8 Sandbox hadir untuk membuat HP kentang bisa bermain game yang berspesifikasi tinggi. Selengkapnya, simak artikel ini hingga tuntas.

Mengenal Apa Itu X8 Sandbox

Mengenal Apa Itu X8 Sandbox

Aplikasi X8 Sandbox sendiri sudah cukup terkenal, karena memang fungsinya yang begitu powerful sehongga banyak dilirik pengguna smartphone untuk melakukan gaming dengan nyaman.

Hanya saja, sebagian game tidak bisa dimainkan di sembarang smartphone. Butuh smartphone berspesifikasi tinggi untuk memainkannya. Namun dengan hadirnya aplikasi booster Android yang bernama X8 sandbox. Game berspesifikasi tinggi pun bisa dimainkan di hp kentang.

Sandbox X8 lebih dari sekadar aplikasi untuk mengatur kecepatan pada sebuah game yang ingin dimainkan. Aplikasi ini merupakan aplikasi dengan fitur yang lebih kompleks dan lebih baik dari X8 Speeder. Dikembangkan oleh developer yang sama, Sandbox didesain untuk menjadi media pengedit sebuah game.

Rata-rata alat untuk melakukan modifikasi pada sebuah game Android, memerlukan akses root. Alat atau media untuk mengakses root tersebut yang paling banyak dicari. Dalam hal ini, Sandbox bisa dikatakan sebagai aplikasi yang menyediakan alat yang diperlukan untuk akses root ke aplikasi pengedit game.

X8 sandbox merupakan sebuah aplikasi yang sering digunakan oleh para gamers untuk meningkatkan kecepatan dan performa Android yang digunakan bermain game. Sehingga dapat dikatakan bahwa aplikasi ini mirip aplikasi pihak ketiga atau cheat yang digunakan untuk mempercepat permainan.

Jadi secara teori ini dapat dikatakan sebagai aplikasi pihak ketika yang digunakan untuk bermain curang. Meskipun demikian, faktanya aplikasi ini banyak digunakan gamers untuk meningkatkan performa smartphone Android untuk bermain game yang berat agar tetap lancar, seperti bermain game Free Fire atau PUBG, dan VIP Higgs Domino.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang memanjakan para penggunanya, yang mana fitur itu tidak tersematkan atau bahkan memang tidak disediakan oleh developer game.

Keunggulan Aplikasi X8 Sandbox

X8 Sandbox APK

Seperti yang diketahui bahwasanya aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketika yang mana tujuan pembuatannya diperuntukkan untuk meningkatkan kecepatan bermain game Android berspesifikasi tinggi seperti game Free Fire ataupun PUBG, meskipun hp yang digunakan tergolong kentang.

Sehingga dengan tujuan pembuatan aplikasi seperti itu, tentu tidak afdol rasanya jika developer aplikasi ini membuat aplikasinya sama persis atau tidak ada keunggulan yang bisa didapatkan.

Jika memang demikian, tentu sobat gamers tidak perlu menggunakan aplikasi x8 sandbox ini karena hanya menambah jumlah aplikasi yang terintall di smartphone. Namun ternyata kekhawatiran sobat gamers tersebut tidak menjadi kenyataan, karena aplikasi x8 sandbox ini memiliki banyak fitur penting terkait dengan game berspesifikasi tinggi seperti Free Fire atau PUBG.

Berikut beberapa fitur atau keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi x8 sandbox :

Tanpa Root

Tidak seperti kebanyakan aplikasi pihak ketika yang membutuhkan kendali root ketika penggunaannya, aplikasi x8 sandbox ini tidak demikian. Pasalnya sobat gamers dapat menggunakan aplikasi ini hanya dengan langsung menginstall-nya di smarphone Android sobat gamers tanpa harus melakukan root.

Anti Banned

Salah satu hal yang paling ditakutkan dalam penggunaan aplikasi pihak ketiga ialah banned pada akun game sobat. Namun hal itu tidak perlu sobat gamers risaukan karena aplikasi x8 sandbox ini sudah disematkan keamanan anti banned.

Sehingga sobat gamers dapat bermain game kesayangan seperti Free Fire atau PUBG tanpa takut akun sobat hilang atau kena banner oleh game master (GM).

Aplikasi yang Ringan

Yang cukup dikhawatirkan dari penggunaan aplikasi pihak ketiga ialah aplikasi yang cukup besar. Pasalnya, aplikasi pihak ketiga adalah aplikasi pendukung yang berjalan bersamaan dengan aplikasi utama. Sehingga jika dibawa untuk bermain game berat akan terasa sangat membebani Android sobat gamers, apalagi menggunakan game yang berat juga seperti Free Fire atau PUBG.

Namun rasa khawatir sobat gamers tersebut tenyata sudah terjawab pada aplikasi sandbox ini. Pasalnya aplikasi ini sangatlah kecil dan ringan sehingga tidak menambah beban penggunaan aplikasi sobat gamers tentunya.

Untuk ukuran dari aplikasi ini hanya berukuran 13 MB. Sedangkan versi terakhir yang ada saat ini adalah versi 3.3.6.6. Dengan ukuran aplikasi sekecil ini, sobat gamers tentu akan merasa lega karena hanya menggunakan sedikit ruang penyimpanan.

Dapat Mempercepat Permainan

Tujuan utama dari pembuatan aplikasi ini adalah untuk mempercepat kinerja sebuah aplikasi Android.  Dengan adanya fitur pengaturan kecepatan, aplikasi ini menjadikan penggunanya bebas dalam mengatur tingkat kecepatan aplikasi ini membooster permainan.

Namun pada Android dengan RAM yang kecil atau di bawah 3Gb, sangat tidak disarankan untuk mengatur kecepatan tinggi pada aplikasi ini. Pasalnya aplikasi ini dapat menyebabkan error pada permainan yang memaksanya keluar dengan sendirinya.

Tampilan yang Sederhana

Aplikasi ini tidak hanya memiliki ukuran yang kecil, tetapi juga memiliki tampilan yang sederhana sehingga tidak mempersulit pengguna dalam mengoperasikan aplikasi ini. Tampilannya yang dinamis membuat para pengguna betah dalam menggunakan aplikasi x8 sandbox ini.

Mendukung Picture in Picture

PIP atau Picture In Picture adalah sebuah fitur yang membuat Android dapat menjalankan 2 aplikasi sekaligus. Secara artian PIP ialah menjalankan gambar di atas gambar. Contohnya sobat gamers masih dapat melihat youtube dan menjalankannya saat bersamaan dengan sobat gamers menggunakan aplikasi seperti Whatsapp maupun browser.

Dengan fitur seperti itulah aplikasi x8 sandbox ini dapat memberikan fitur minimize pada permainan Free Fire atau PUBG namun tidak membuat sobat gamers keluar dari game tersebut. Jadi game yang sobat gamers buka tersebut akan terlihat pada layar kecil yang ada di layar Android sobat.

Fitur ini tentu berguna bagi para pemain game tipe battle royale seperti Free Fire atau PUBG ketika bermain squat. Pasalnya, sobat gaming tidak perlu bosan menunggu seluruh tim mati atau menang dengan menonton alur permainan. Namun sobat gaming masih tetap bisa membuka aplikasi lain seperti youtube dan membiarkan game sobat bermain dan berlajan.

Baca Juga : Game Booster 4x Faster Pro; Ponsel Anti Lemot Saat Bermain Game

Tanpa Iklan / No Ads

Salah satu hal yang seringkali membuat kesal dalam penggunaan aplikasi pihak ketika ialah adanya iklan yang mengganggu. Banyangkan saja ketika sobat gamers sedang asik bermain game seperti Free Fire atau PUBG, tiba-tiba ada iklan muncul menghalangi pandangan sobat gamers. Tentu hal seperti itu sangat mengganggu dan membuat sobat gamers merasa risih.

Namun hal itu tidak akan sobat gamers temukan pada aplikasi yang satu ini, karena aplikasi ini diklaim bebas iklan. Sehingga tidak akan mengganggu sobat gamers dalam bermain game Free fire, PUBG, dan game lainnya.

Itulah beberapa keunggulan yang bakal sobat gamers dapatkan ketika menggunakan aplikasi X8 sandbox ini. Walapun banyak keunggulan yang diberikan, namun aplikasi ini tentu tidak luput dari beberapa kekurangan yang ada. Sebab itu, bijaklah dalam menggunakan aplikasi tersebut dan gunakan secara wajar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Download X8 Sandbox APK

Cara Download X8 Sandbox APK

Setelah Sobat mengetahui gambaran x8 Sandbox beeserta fitur-fiturnya yang ada pada aplikasi ini, sekarang Sobat bisa langsung simak cara download X8 Sandbox agar tidak kesulitan.

Tentunya Aplikasi ini tidak sulit untuk dicari. Sobat bisa berkunjung ke website resmi dari aplikasi ini dan mendownload secara gratis di sana. Tidak ada persyaratan maupun registrasi yang harus dilakukan.

Tapi untuk Sobat gamers yang ingin mencoba menggunakan X8 Sandbox ini, Sobat bisa mendapatkannya dengan mudah dari link download yang akan kami berikan.

Nama AplikasiX8 Sandbox
Versi0.7.6.0-4
UpdateTerbaru
Tanggal Rilis26 Oktober 2021
Ukuran352 MB
Sistem Android4.1 ke atas

>> Download X8 Sandbox APK <<

Tapi sebelum menggunakannya, Sobat harus benar-benar sudah mengerti apa saja kerugian dari menggunakan aplikasi cheat mod tersebut.

Download X8 Sandbox MOD APK Terbaru 2022

Selain link download X8 Sandbox Mod APK di atas, Sobat juga bisa menggunakan aplikasi X8 Sandbox lainnya yang tentunya memiliki fitur andalan yang berbeda-beda. Nah, penjelasan serta link file unduhannya bisa Sobat simak di bawah ini.

VersiTanggal RilisFitur UnggulanLink Download
Original
v0.7.6.0-426-10-20211. Game lebih cepat

2. Tampilan lebih sederhana

3. Dual account

4. Picture in picture

5. Self-root

6. Banyak tersedia plugins

7. Tidak memerlukan izin akses khusus
https://cutt.ly/bYXPHVd
F1 VM (Android 7.1)20201. Game lebih cepat

2. Tampilan lebih sederhana

3. Dual account

4. Picture in picture

5. Self-root

6. Banyak tersedia plugins / unlocked plugin

7. Tidak memerlukan izin akses khusus
https://cutt.ly/DYXPD1I

Itulah beberapa pilihan link download pada setiap versi X8 Sandbox latest version yang bisa Sobat gunakan untuk di game Domino VIP. Silakan pilih menurut kebutuhan kalian.

Cara Install X8 Sandbox Speeder

Cara Install X8 Sandbox Speeder

Berbeda dengan aplikasi yang ada di Google Play Store, untuk memasang atau instal aplikasi X8 Sandbox Speeder di ponsel membutuhkan membutuhkan prosedur khusus. Pasalnya aplikasi di luar Google Play tidak terlindungi dari Play Protect, maka dengan begitu ponsel akan meminta konfirmasi beberapa perizinan terlebih dahulu sebelum dipasang.

Guna aplikasi X8 Sandbox bisa diinstal di perangkat, Sobat tentunya terlebih dahulu harus mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” yang terdapat di menu Pengaturan atau Setelan. Tentu saja caranya tidaklah sulit.

Apabila Sobat pernah menggunakan aplikasi APK atau aplikasi MOD, tentu Sobat tidak akan merasa kesulitan saat melakukan proses penginstalan aplikasi tersebut yang tidak tersedia di Google Play Store. Nah, agar lebih jelas, kami akan membagikan langkah-langkah untuk menginstal aplikasi Sandbox X8 di perangkat Android Sobat dengan mudah, sebagai berikut:

  • Pertama, Sobat bisa download aplikasi X8 Sandbox yang link-nya telah kami bagikan di atas.
  • Jika sudah, Sobat bisa pergi ke menu Pengaturan atau Settings di HP Sobat.
  • Setelah itu masuk ke menu Keamanan dan Privasi.
  • Kemudian Sobat hanya tingga swipe Toogle Button menjadi nyala pada opsi Sumber Tidak Dikenal. Contoh seperti pada gambar
x8 sandbox
  • Setelah Sobat mengaktifkan opsi tersebut, Sobat bisa kembali ke folder dimana X8 Sandbox di-download.
  • Jika sudah menemukan, klik aplikasinya, dan tinggal pilih Install.
  • Pastikan Sobat menunggu sampai proses pemasangan selesai.

Begitulah cara instal X8 Sandbox yang bisa Sobat lakukan dengan mudah. Aplikasi tersebut sudah bisa Sobat gunakan, baik sebagai peningkat kecepatan maupun sebagai alat modifikasi game Android. Jika Sobat mengikuti prosedur instalasi dengan benar, maka Sandbox X8 akan terpasang dengan baik.

Game-Game yang Kompatibel Dengan X8 Sandbox

Game-Game yang Kompatibel Dengan X8 Sandbox

Memang aplikasi X8 Sandbox sendiri cukup powerful karena fitur-fiturnya yang bisa diandalkann untuk peningkatan gaming di mobile phone.

Kendati begitu, nyatanya tidak semua aplikasi khusunya game online bisa kompatibel dengan aplikasi X8 Sandbox. Tentu saja Sobat harus mengetahui kira-kira game mana yang compatible dengan ini agar tidak menjadi sebuah kesia-siaan.

Adapun untuk daftar game-game yang kompatibel digunakan bersama aplikasi X8 Sandbox Speeder, kira-kira diantaranya sebagai berikut:

  • Higgs Domino Island
  • Domino Rp
  • Subway Surfer
  • Food Fantasy
  • Game Fate Go
  • BrownDust
  • PUBG Mobile
  • Soul Knight
  • Free Fire

Dengan begitu, apabila Sobat menggunakan X8 Sandbox untuk game-game yang tidak disebutkan di atas, maka kemungkinan besar Sobat tidak dapat memanfaatkan fitur pengelola kecepatan yang disediakan.

Apabila kompatibel, maka fitur mempercepat atau memperlambat game bisa Sobat gunakan. Jangan khawatir, bisa saja di pembaruan selanjutnya akan lebih banyak game yang kompatibel dengan Sandbox X8, mengingat banyaknya penggemar yang mengharapkan hal tersebut.

Alternatif Aplikasi X8 Sandbox Yang Bisa Dicoba

Alternatif Aplikasi X8 Sandbox

Sama halnya dengan aplikasi peningkatan performa game, X8 Sandbox juga memiliki aplikasi serupa lainnya. Memang pada dasarnya fungsinya sama-sama aja sih, yaitu untuk mempercepat game. Tentunya perbedaan terletak pada versi, fitur-fitur di dalamnya, dan pengembangnya.

Untuk daftar alternatif aplikasi X8 Sandbox yang bisa Sobat andalkan, adapun sebagai berikut:

X8 Speeder China Version

Aplikasi alternatif yang pertama yaitu ada X8 Speeder versi China. Meski memiliki fungsi utama yang sama, namun aplikasi ini merupakan versi bahasa Mandarin dari X8 Speeder versi global yang menggunakan bahasa Inggris.

Untuk fitur yang dibawa oleh keduanya tidak jauh beda. Katanya sih di versi ini, Sobat tidak akan diganggu oleh iklan atau pop up spam. Hanya saja, seperti yang disebutkan, bahwa pengguna mungkin akan kesulitan terkait bahasa.

Game Guardian Aplikasi Pengganti x8 Speeder

Selain aplikasi alternatif x8 Sandbox di atas yang menggunakan Bahasa Mandarin dan mungkin akan cukup sulit diakses, Sobat bisa menggunakan Game Guardian sebagai alternatif X8 Sandbox.

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang Game Guardian, atau bahkan sudah pernah menggunakannya. Nah, aplikasi hack ini sering diandalkan oleh para gamer Android sejak lama.

X8 Speeder APK Versi 3.3.6.7-gp

Untuk aplikasi alternatif yang bisa diandalkan yaitu ada X8 Speeder APK Versi 3.3.6.7-gp. Aplikasi versi ini tentu memiliki beberapa fitur andalan, walau secara umum fiturnya sama.

Berdasarkan pencarian kami, X8 Sandbox versi alternatif ini juga banyak mendukung beragam game terkenal, seperti Subway Surfer, Soul Knight, Fate_GO, Food Fantasy, Higgs Domino, dan masih banyak lagi lainnya. Silakan kalian manfaatkan.

X8 Speeder Tanpa Iklan (No Ads)

Untuk aplikasi lainnya, ada juga X8 Speeder yang bisa tanpa iklan.n Meski fungsinya agak sedikit berbeda, tapi X8 Speeder juga didukung fitur tanpa iklan yang sangat berguna buat para pemain game-game andalan seperti Higgs Domino.

Fitur-fiturnya pun tergolong cukup lengkap, pengguna bisa bebas mengakses aplikasi ini untuk meningkatkan performa HP saat gaming.

Bagaimana Cara Menggunakan Game Guardian di X8 Sandbox?

Jika alternatif x8 Sandbox di atas sulit digunakan lantaran menggunakan bahasa Mandarin, maka Sobat bisa menggunakan Game Guardian sebagai alternatif. Game Guardian sendiri adalah aplikasi hack yang sudah terkenal di kalangan gamer Android sejak lama.

Perlu diketahui, sebelum menggunakan game Guardian, segala risiko dari penggunaan aplikasi cheat dan hack game Android ini merupakan tanggung jawab Sobat sendiri, ya. Apabila Sobat tetap ingin lanjut, langsung saja simak cara menggunakan Game Guardian di bawah ini:

  • Pertama, Sobat bisa Download dan install aplikasi Game Guardian dan Parallel Space APK di HP Sobat.
  • Kemudian Sobat bisa pilih salah satu aplikasi Game Guardian yang terinstall di HP (Game Guardian HW/SW).
  • Silakan Sobat tunggu hingga proses 100% selesai.
  • Di sini Sobat bisa allow izin untuk penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak dikenali.
  • Kemudian pilih tombol Install.
  • Selanjutnya Sobat bisa tekan OK pada jendela notifikasi, dimana di jendela itu akan meminta untuk menghapus part Game Guardian yang ter-install.
  • Langsung tekan OK kembali guna untuk konfirmasi uninstall aplikasi.
  • Sobat bisa pilih Work Mode atau Mode Kerja ‘No root’.
  • Selanjutnya tinggal klik OK pada jendela notifikasi yang mengharuskan Sobat menggunakan aplikasi ruang virtual, seperti Parallel Space.
  • Di sini Sobat bisa buka aplikasi Parallel Space yang sudah diinstal sebelumnya.
  • Lakukan penambahan aplikasi Game Guardian dan game yang ingin Sobat cheat. Semisal Sobat gunakan Higgs Domino.
  • Di sini Sobat bisa membuka Game Guardian melalui aplikasi Parallel Space. Nantinya akan muncul notifikasi pop up, abaikan saja dengan menekan tombol OK.
  • Kemudian Sobat bisa pilih tombol Mulai / Start untuk mengaktifkan floating icon aplikasi Game Guardian.
  • Lalu Sobat silakan buka salah satu aplikasi game yang ingin dimainkan via aplikasi Parallel Space.
  • Tap floating icon Game Guardian kembali yang muncul di layar.
  • Lalu Sobat bisa masukkan script yang sudah Sobat download di HP melalui fitur Search.
  • Terakhir, Sobat hanya perlu menginput nilai yang ingin diganti seperti gold, diamonds, dan item-item lain, lalu execute script-nya.

Itulah kira-kira daftar alternatif aplikasi X8 Sandbox yang bisa Sobat andalkan. Bagaimana? apakah Sobat tertarik mencobanya. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan, dan spesifikasi ponsel Sobat ya agar kompatibel.

Perbedaan X8 Speeder dan X8 Sandbox?

Seperti yang kita tahu, ada dua jenis speeder yang dikembangkan oleh X8 APK, yaitu X8 Speeder dan X8 Sandbox. Memang apa saja sih perbedaannya? agar lebih jelasnya, Sobat bisa simak beberapa perbedaan yang kami paparkan di di bawah ini.

PerbedaanX8 SpeederX8 Sandbox
File SizeMemiliki ukuran 13 MB.Memiliki ukuran 350 MB.
Fitur yang TersediaTidak ada fitur PIP (Picture in Picture).Ada fitur PIP (Picture in Picture).
Penggunaan MemoriPerangkat tidak cepat panas.Perangkat cepat panas.
PenginstalanBisa support semua perangkat mobile.Hanya support beberapa perangkat mobile.

Kira-kira begitulah perbedaan yang ada. Tidak jauh berbeda bukan? secara teknis sama, hanya fiturnya saja yang agak berbeda.

Amankah Menggunakan X8 Sandbox?

resiko menggunakan X8 Sandbox APK

Sebenarnya jawaban ini sudah Sobat ketahui, karena sudah pasti tidak akan 100% aman. Mengapa? karena yang namanya cheat, sudah pasti akan memodifikasi game dan itu adalah tindakan ilegal yang merugikan beberapa pihak bahkan developer game-nya sendiri. Selain itu, Sobat akan merusak nilai utama game yang mengandalkan skill untuk keseruan.

Akan ada banyak resiko yang akan Sobat dapatkan, seperti akun yang terdeteksi karena menggunakan cheat yang berakhir akun Sobat akan di-banned sementara bahkan permanen. Atau juga bisa saja aplikasi tersebut bisa disusupi virus dan malware yang berbahaya yang bisa merusak dan mengganggu sistem HP sobat, membuat sistem HP error, dan sebagainya.

Nah, ada alternatif lain Jika Sobat kekeuh ingin tetap mencoba menggunakan cheat X8 Sandbox. Kami menyarankan sobat untuk menggunakan akun cadangan atau akun iseng saja ya, supaya saat terjadi banned, sobat tidak mengalami kerugian yang berarti.

Meski begitu, terlihat dari komentar terkait aplikasi ini katanya sejauh ini cukup aman. Tapi sekali lagi Sobat perlu berhati-hati dan pintar memilih darimana sumber aplikasi X8 diunduh.

Baca Juga : Cara Setting X8 Speeder Higgs Domino dengan mudah tanpa ribet!

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang aplikasi X8 Sandbox, fitur-fitur andalan yang bisa digunakan, cara download dan pemasangan, serta aplikasi alternatif selain X8 Sandbox. Bagaimana? sudah cukup jelas bukan? jika ada hal yang ingin ditambahkan, boleh banget sampaikan melalui kolom komentar di bawah, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.