Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaru 2023

Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik 2022

Akhir-akhir ini sedang viral tentang aplikasi survey penghasil uang. Adanya aplikasi ini tentu membuat perhatian tersendiri, pasalnya hanya dengan mengisi survey, kita akan mendapatkan sejumlah uang atau poin yang dapat ditukarkan. Kira-kira apa saja sih aplikasinya? Untuk Sobat yang penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik 2022

Cara menghasilkan uang dari internet tanpa bekerja keras memang banyak sekali dicari orang-orang saat ini. Terlebih kita dihadapkan dengan kondisi yang cukup menyulitkan akibat adanya pandemi. Nah, Berbicara tentang aplikasi survey penghasil uang, pastinya sudah tidak asing telinga Sobat, bukan?

Jika sebelum-sebelumnya kita hanya mengetahui tentang adanya pengadaan survey secara langsung, dan mendapat imbalan entah uang ataupun souvenir, kali ini banyak aplikasi maupun situs yang menyediakan survey secara online.

Seperti yang kita ketahui, mengisi survey memang sangatlah mudah tanpa harus effort berlebih. Apalagi jika survey tersebut berhadiah dan akan dibayarkan secara online seperti melalui paypal, rekening bank, OVO, GoPay, maupun pulsa. Maka kita langsung akan bersemangat mengisi dan memilih survey lainnya.

Untuk perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang financial, kesehatan, properti, perhotelan, konstruksi, transportasi, perumahan, pergudangan, primer dan sekunder tentu sangat membutuhkan tanggapan masyarakat umum.

Inilah mengapa banyak survey hadir dan bisa diisi semua orang. Survey-survey yang ada sebagian besar akan memberikan hadiah kepada pengisi usai survey telah diselesaikan. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku, agar nantinya responden dapat mengisi survey secara valid dan tidak asal-asalan.

Syarat tersebut biasanya hanya meliputi seperti harus berumur 17 tahun ke atas atau sudah memiliki KTP. Nah, jika Sobat sudah sangat penasaran, ini dia daftar aplikasi survey penghasil uang terbaik yang dapat Sobat coba.

JakPat

Aplikasi Survey Penghasil Uang

Rekomendasi aplikasi survey penghasil uang yang pertama yaitu ada aplikasi JAKPAT. Jakpat yang merupakan singkatan dari Jajak Pendapat ini merupakan salah satu aplikasi survey milik Indonesia yang memberikan kesempatan kepada semua orang untuk memberikan pendapat, dan akan memberikan imbalan sesudah responden mengisi dan mengikuti survey online di sini.

Mekanisme pembagian hadiah survey di aplikasi JAKPAT menggunakan sistem poin, di mana poin tersebut diberikan setelah para pengguna (pengisi survey) mengisi survey dan menjawab berbagai pertanyaan yang ada.

Poin yang sudah pengguna kumpulkan nantinya dapat ditukarkan dengan penawaran yang menarik. Selain itu, poin yang di dapat di JAKPAT juga bisa dicairkan menjadi uang melalui e-wallet dan rekening lokal.

Jika Sobat tertarik mencobanya, berikut spesifikasi Aplikasi Jakpat:

JAKPATSpesifikasi
PengembangJAKPAT Team
Minimal OS AndroidAndroid 5.0
Size40 MB
Jumlah Unduhan500.000+
Rating dan review di Google Play4.5 dari 5.0

Hadiah yang bisa Sobat tukarkan atau redeem di aplikasi Jakpat, meliputi:

1. Airtime Gratis
2. Voucher Belanja
3. Tiket Film
4. Gadget + Aksesoris
5. Donasi

Catatan:
JAKPAT hanya akan mengirimkan survey kepada responden yang valid. Jakpat akan memverifikasi jawaban setiap responden. 

Selain itu, apabila Sobat gagal dalam proses verifikasi dan/atau mengirimkan jawaban yang tidak valid, maka JAKPAT berhak untuk tidak mengirimkan survei apapun kepada Sobat. Jadi, pastikan Sobat mengisi datanya dengan benar dan sesuai, ya.

Nusaresearch

Aplikasi Survey Penghasil Uang

Rekomendasi aplikasi survey penghasil uang selanjutnya yaitu ada Nusaresearch. Aplikasi yang dikembangkan oleh Macromill South East Asia ini biasanya mengeluarkan survey yang diangkat dari isu terkini.

Aplikasi Nusaresearch bagian dari komunitas survey online yang mengusung survey secara daring menggunakan aplikasi mobile.

Aplikasi survey penghasil uang satu ini cukup populer, dibuktikan dengan adanya unduhan yang mencapai lebih dari 100 ribu di Google Play Store. Tentunya, Nusareseacrh sendiri tidak mau merepotkan responden. Untuk mendapatkan upah dan hadiah, responden hanya diwajibkan mengisi data yang valid dan hanya jawab pertanyaan yang diberikan saja.

Dengan begitu, Sobat akan mendapatkan rewards. Rewards tersebut dalam bentuk coin, di mana nantinya poin-poin tersebut dapat ditukarkan dengan pulsa, Line gift code, atau E-Wallet seperti OVO, Paypal, maupun GoPay.

Itu mengapa aplikasi survey penghasil uang online satu ini memiliki rating yang cukup baik di Google Play dengan persentase 4 dari 5.

NusareseacrhSpesifikasi
PengembangMacromill South East Asia
Minimal OS AndroidAndroid 5.0 ke atas
Size12MB
Jumlah Unduhan100.000+
Rating dan review di Google Play Store4.2

Cara menggunakan aplikasi Nusaresearch:

• Cek survei terbaru dan jawab pertanyaannya.
• Kumpulkan poin dari setiap survei yang Sobat ikuti.
• Tukarkan poin dengan berbagai pilihan hadiah menarik sesuai nominal.
• Ajak teman bergabung untuk dapetin bonus poin.
• Bisa ikutan lelang untuk dapetin hadiah favorit sobat di Reward Center.
• Ikuti Sosial media Nusaresearch untuk informasi terkini dan kuis yang diadakan.
• Support center kami selalu siap membantu Sobat.

[Akun dan kontak official Nusaresearch]

Web: https://nusaresearch.net
Facebook: https://fb.com/nusaresearch.net
Instagram & Twitter: @nusaresearch
Email: support@nusaresearch.net
Phone: (021) 290 22227

Survey Junkie

Rekomendasi aplikasi survey penghasil uang lainnya yaitu ada Junkie. Aplikasi ini cukup populer dan sering digunakan bagi sobat pemburu receh. Junkie sendiri terkenal dengan pembayarannya yang cepat dicairkan.

Di sini, Sobat hanya perlu mengisi data yang valid sesuai dengan yang diminta, lalu menjawab pertanyaan survey yang diberikan.

Dengan menjawab setiap survey, maka Junkie akan memberikan poin kepada responden sesuai dengan survey yang diikuti. Nah, untuk mendapatkan hadiah, pengguna bisa menukaran poin mulai dari pulsa, voucher, hingga uang tunai.

Untuk Sobat yang tertarik, berikut spesifikasi aplikasi ini agar bisa diinstal di perangkat Sobat:

JunkieSpesifikasi
PengembangSurvey Junkie
Minimal OS AndroidAndroid 5.0 ke atas
Size12MB
Jumlah Unduhan100.000+
Rating dan review Google Play Store4.4

Cara Menukarkan Poin di Junkie:

Untuk menukarkan poin Sobat, silakan klik “Poin Saya” dari menu navigasi, atau klik “Poin Saat Ini” dari laman pengguna.

Setelah Sobat berada di halaman Poin Saya, Sobat dapat langsung menukarkan hadiahnya. Uniknya, jika Sobat telah mencapai minimal 500 poin, Sobat berhak untuk menebus hadiah yang beragam, yakni:

  • Uang tunai menggunakan PayPal
  • E-Giftcards populer
  • Transfer bank langsung.

Note : Penukaran PayPal mungkin mengharuskan Sobat untuk masuk ke akun PayPal Sobat. Setelah Sobat memilih metode penukaran, Sobat akan diminta untuk memilih atau memberikan alamat email tempat Sobat ingin menerima hadiah.

Jika Sobat menambahkan alamat email baru, Sobat akan diminta untuk mengkonfirmasi email tersebut sebelum melanjutkan dengan penukaran. Ini memastikan Junkie tidak mengirim hadiah ke orang yang salah.

Pastikan jenis rewards yang dipilih, jumlah, dan email tujuan pengiriman rewards sudah benar. Setelah itu tinggal klik “Ya, Tukarkan”. Jika Sobat berhasil menukarkan reward, Sobat akan melihat jendela popup “Selamat”. Ini menunjukkan bahwa hadiah Sobat telah dikirim ke PayPal terdaftar atau email e-Giftcard.

Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik

Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik 2022

Tidak dapat dipungkiri, sekarang memang cukup mudah untuk menghasilkan uang dari internet, seperti mengisi survey online ini.

Meski bisa dibilang uang yang didapatkan dari isi survey tidak terlalu banyak, namun jika Sobat mengikuti dan mengisi survey lainnya terus-menerus, pastinya poin akan terkumpul dan bisa ditukarkan dengan uang yang lumayan.

Nah, rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik 2020 – 2022 adapun sebagai berikut:

YouGov

Aplikasi Survey Yougov

Rekomendasi aplikasi Survey penghasil uang terbaik selanjutnya yaitu ada YouGov. YouGov sendiri merupakan sebuah aplikasi survey berbasis online yang cukup populer dan banyak digunakan oleh sobat pencari receh.

Aplikasi survey Internasional ini melakukan kegiatan riset pasar berbasis international yang meliputi berbagai negara. Sobat bisa dengan bebas melakukan survey tana batas waktu dan wilayah. Disamping itu, penggunaannya juga sangat mudah karena UInya juga sederhana.

Nah, jika sekiranya sobat ingin bergabung dengan YouGov, Sobat wajib mendaftar langsung melalui situs resmi YouGov. Sobat juga bisa langsung mendaftar melalui aplikasi YouGov yang dapat Sobat unduh melalui Google play store.

Sobat bisa koleksi poin survey minimal 5000 poin yang besarnya $25, lalu nantinya baru bisa menukarkan dengan uang melalui akun Paypal.

YouGovSpesifikasi
PengembangYouGov PLC
Minimal OS AndroidAndroid 5.0 ke atas
Size17MB
Jumlah Unduhan1.000.000+
Rating dan Revew Play Store4.1

The Panel Station

The panel Station aplikasi survey untuk menambah uang jajan

Selanjutnya ada aplikasi The Panel Station yang bisa Sobat coba untuk mendapatkan uang hanya dari mengisi survey.

Nah, The Panel Station sendiri merupakan tempat yang menyediakan survey online di mana di dalamnya terdapat banyak jenis survey, seperti survey barang-barang kebutuhan setiap hari, kesehatan, teknologi, kendaraan, keuangan, wisata, dan survey lainnya.

Aplikasi satu ini juga tidak kalah populer, pasalnya The Panel Station YU karena sudah diunduh sebanyak 1,5 juta lebih dari pengguna berbagai negara.

Nantinya sobat bisa mengerjakan tugas survey yang diberikan dengan praktis, sebab sobat dapat mengerjakannya kapanpun tanpa dibatasi waktu maupun wilayah. Layaknya aplikasi survey pada umumnya, sobat akan mendapatkan poin setelah menjalankan tugas survey yang diberikan.

Nantinya, poin yang sudah sobat koleksi, akan bisa di redeem dengan uang, voucher, kupon online, dan produk yang tersedia yang sobat butuhkan. Silahkan sobat unduh aplikasinya melaui Google Play Store dan jalankan misinya!

The Panel StationSpesifikasi
PengembangThe Panel Station
Minimal OS AndroidAndroid 5.0 ke atas
Size15MB
Jumlah unduhan1.000.000+
Rating dan review Google Play Store3.2

Bagi sobat yang ingin bergabung dengan the panel survey melalui Aplikasi Ponsel The Panel Station, sobat bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Langkah 1 – Pasang Aplikasi dan daftar melalui Facebook, Google+ atau hanya dengan id email Sobat.
Langkah 2 – Verifikasikan email yang Sobat terima di Inbox.
Langkah 3 – Langsung mulai berpartisipasi di Survei, jalankan tugas, dan kumpulkan poin untuk memenangkan hadiah yang menarik!

Fitur:
– Daftar dengan Komunitas The Panel Station.
– Ikut Survei di dalam Aplikasi

– Dapatkan Hadiah ‘Lebih Besar’ dan tukarkan Kapan Saja, Di Mana Saja
– Dapatkan Pemberitahuan Instan untuk Penawaran dan Survei
– Ikuti Halaman Penggemar TPS
– Kelola Akun

Simak juga ulasan lainnya tentang Cara tukar poin Telkomsel dengan hadiah

Milieu Surveys

Bahaya Survey Online 77360

Selain itu, ada juga aplikasi Milieu Surveys penghasil uang yang worth it untuk dicoba. Aplikasi ini dikenal sebagai salah satu aplikasi survey berbayar tanpa PayPal yang cukup serbaguna.

Di Milieu Surveys, Sobat dapat melakukan survey, melihat polling pilihan, dan informasi-informasi lainnya dari komunitas tertentu yang tersedia.

Pada dasarnya informasi komunitas tersebut juga berbentuk polling. Jadi ketika Sobat memilih satu dari sejumlah jawaban yang tersedia, hasilnya akan langsung muncul secara real time.

Uniknya, polling komunitas ini akan ada empat kategori, diantaranya seperti hubungan, gaya hidup, pop culture, dan polling terkini yang kebanyakan berkaitan dengan politik atau pandangan mayoritas.

Cukup seru bukan? Langsung saja Sobat coba aplikasi satu ini di Google Play Store.

InformasiMilieu Surveys
DeveloperMilieu
OS MInimalAndroid 4.4 ke atas
Ukuran38MB
Download1.000.000+
Rating (Google Play)4.3/5.0

Kelebihan Milieu Surveys:

  • Terdapat survey yang beragam yang bisa bebas di pilij.
  • Poin yang bisa ditukarkan beragam voucher menarik.
  • Hasil survey langsung keluar saat itu juga.

Kekurangan Milieu Surveys:

  • Sejumlah pengguna mengeluhkan lamanya pencairan dana dari hasil survey.
  • Survey yang terbatas.

Poll Pay

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk 1e4cd

Aplikasi survey penghasil uang lainnya yaitu ada Poll Pay. Aplikasi ini masuk dalam salah satu aplikasi penghasil uang yang banyak dicari karena menghasilkan uang dengan amat mudah.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, surveynya mudah dan terbilang variatif. Pasalnya survey akan disesuaikan dengan minat, usia, dan personalisasi profil pengguna, seperti jenis kelamin dan demografi.

Menariknya lagi, di Poll Pay ini memungkinkan Sobat dapat memperoleh hadiah awal usai menyelesaikan first survey. Tertarik mencobanya?

DetailPoll Pay
DeveloperBitBurst GmbH
OS MInimalAndroid 4.4 ke atas
Ukuran17MB
Download5.000.000+
Rating (Google Play)4.5/5.0

Kelebihan Poll Pay:

  • Penukaran poin menjadi saldo PayPal yang cukup mudah.
  • Poin yang bisa ditukarkan beragam voucher menarik.
  • Survey mudah dan sesuai dengan personalisasi akun pengguna.
  • Tampilan / UI yang rapih.

Kekurangan Poll Pay:

  • Beberapa pengguna menemukan bug saat mengisi ataupun mencari survey.

Curious Cat App

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana B13bf

Terakhirk, ada aplikasi Curious Cat. Melihat dari namanya memang cukup unik, ya? Nah, aplikasi survey penghasil yang ini sudah cukup populer di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Bukan tanpa alasan, aplikasi ini populer karena pengguna akan mendapatkan rata-rata poin yang besar ketika menjadi pengisi survey. Poin Curious Cat dapat diklaim mulai dari 20 sampai dengan 200 poin.

Selain itu, tanpilan aplikasi ini sederhana, jadi pengguna tidak bakal kesulitan saat melakukan pengisian survey. Pengguna juga akan diberitahu batas waktu penyelesaian survey yang akan diisi.

InformasiCurious Cat App: Uang untuk Survei
Developercuriouscatapp.com
OS MInimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran16M
Download1.000.000+
Rating (Google Play)4.3/5.0

Kelebihan Curious Cat:

  • Mudah digunakan.
  • Tampilan yang menarik.
  • Bisa menghasilkan uang setelah pengguna mendapatkan 100 poin.
  • Rata-rata survey memberi 20 hingga 200 poin.

Kekurangan Curious Cat:

  • Adanya keluhan mengenai temuan bug pada aplikasi ini, seperti gagal menyelesaikan survey.
  • Survey cepat penuh (tidak kebagian kuota mengisi).

Branded Surveys

branded surveys

Branded Surveys adalah aplikasi survei penghasil uang yang bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin mendapatkan uang secara mudah. Kamu hanya perlu membagikan pendapat tentang suatu produk atau jasa, dan kamu akan mendapatkan poin yang bisa dicairkan menjadi uang atau disumbangkan ke badan amal.

Salah satu kelebihan Branded Surveys adalah kamu akan diberikan banyak pilihan opsi survei. Sehingga, kamu dapat memilih survei mana yang ingin kamu isi dan sesuai dengan minat kamu.

Selain itu proses pembayaran di Branded Surveys terbilang cepat dan mudah. Setelah kamu mengumpulkan poin yang cukup, kamu bisa langsung menukarkannya dengan uang atau disumbangkan ke badan amal favorit kamu.

Seperti halnya aplikasi penghasil uang lainnya, Branded Surveys juga memiliki kekurangan. Beberapa pengguna mengeluhkan adanya laporan penerimaan poin yang tidak sesuai. Oleh karena itu, kamu perlu lebih cermat saat mengikuti survei agar poin yang kamu dapatkan sesuai dengan yang seharusnya.

Selain itu, beberapa pengguna juga mengalami masalah keluar sendiri saat pengisian survei. Hal ini tentunya cukup mengganggu dan membuang waktu. Namun, kamu bisa mencoba kembali untuk mengisi survei lainnya.

Branded Surveys adalah salah satu aplikasi survei penghasil uang yang bisa menjadi pilihan kamu. Dengan banyak pilihan opsi survei, proses pembayaran yang cepat dan mudah, serta adanya opsi untuk menyumbangkan poin ke badan amal favorit, Branded Surveys dapat membantu kamu mendapatkan penghasilan tambahan.

Namun, kamu juga harus cermat saat mengikuti survei agar poin yang kamu dapatkan sesuai dengan yang seharusnya, serta siap menghadapi kemungkinan keluar sendiri saat mengisi survei.

InboxDollars

InboxDollars

InboxDollars adalah aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbagai cara, seperti mengisi survei, menonton video, bermain game, dan menelusuri website tertentu.

Salah satu kelebihan InboxDollars adalah kamu akan diberikan banyak pilihan survei, mulai dari topik ringan seperti acara TV, musik, dan film. Dengan begitu, kamu bisa mengisi survei sesuai dengan minat kamu dan memperoleh penghasilan tambahan.

Selain mengisi survei, InboxDollars juga memiliki fitur-fitur tambahan lainnya, seperti menonton video, bermain game, dan menelusuri website tertentu. Dengan begitu, kamu bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan cara yang lebih beragam.

InboxDollars juga memiliki banyak ulasan positif dari pengguna yang sudah membuktikan bahwa aplikasi ini memang terbukti membayar. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan dan keabsahan aplikasi ini.

Namun, aplikasi ini belum tersedia di Play Store untuk wilayah Indonesia. Selain itu, beberapa pengguna juga melaporkan adanya masalah gagal login.

Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbagai cara, InboxDollars bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan banyak pilihan survei dan fitur-fitur tambahan lainnya, serta banyak ulasan positif dan terbukti membayar, InboxDollars bisa membantu kamu mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Namun, kamu perlu memperhatikan bahwa aplikasi ini belum tersedia di Play Store untuk wilayah Indonesia dan mungkin ada masalah gagal login yang perlu diatasi.

Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi penghasil uang resmi dari Google LLC. Dengan mengisi survei yang disediakan, kamu bisa mendapatkan uang dengan opsi pembayaran melalui saldo PayPal, Gift Cards, atau kredit Google Play.

Google Opinion Rewards menawarkan survei dengan tema yang sangat beragam, sehingga kamu bisa mengisi survei yang sesuai dengan minat dan preferensimu. Selain itu, opsi pembayaran yang fleksibel juga membuat aplikasi ini semakin menarik.

Aplikasi ini terpercaya karena merupakan hasil pengembangan resmi dari Google LLC. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan dan keabsahan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan notifikasi jika ada survei yang relevan dengan profil pengguna.

Namun, satu-satunya kekurangan dari Google Opinion Rewards adalah kamu tidak bisa memilih survei yang ingin kamu isi. Survei yang disediakan bersifat acak dan sesuai dengan profil pengguna.

Google Opinion Rewards adalah aplikasi penghasil uang resmi dari Google LLC yang bisa membantu kamu mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah. Dengan survei yang beragam dan opsi pembayaran yang fleksibel, aplikasi ini sangat menarik untuk dicoba.

Meskipun kamu tidak bisa memilih survei yang ingin kamu isi, kepercayaan dan keabsahan aplikasi ini dari Google membuat aplikasi ini semakin menarik untuk digunakan.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang beberapa aplikasi survey penghasil uang terbaik menurut kami yang bisa Sobat coba. Bagaimana? Sobat tertarik mencobanya? Silakan deh Sobat coba, lumayan kan untuk nambahin uang jajan dan pulsa untuk membeli Kuota.

Nah, jika sobat memiliki rekomendasi aplikasi survey selain yang kami sebutkan, boleh banget share ke kita semua melalui kolom komentar di bawah. Demikian, semoga bermanfaat!

Apa Itu Aplikasi Survey Penghasil Uang?

Aplikasi survey merupakan sebuah platfom yang menyediakan survey dari perusahaan maupun instansi yang meminta tanggapan kepada publik, dan responden akan menerima poin yang dapat ditukarkan dengan uang.

Apakah Aplikasi Survey Penghasil Uang Aman?

Menurut kami yang sudah direkmendasikan diatas, aplikasi tersebut cukup aman karena dapat dilihat review dan ratingnya. Namun, sobat juga perlu berhati-hati, jika diminta uang atau data penting yang tidak ada kaitannya, sebaiknya pertimbangkan kembali.

Apakah Aplikasi Survey Penghasil Uang Benar Membayar?

Sebagian aplikasi survey yang tersebar di Play Store memang membayar respondennya, sebagian lagi tidak. Maka pastikan sobat baca terlebih dahulu keunggulan dan ketentuan dari aplikasi sebelum mencobanya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks