Kode Snack Video Agar Dapat Uang

  • Whatsapp
Kode Snack Video Agar Dapat Uang

Pada artikel sebelumnya, kami mengupas tentang aplikasi Dragon City MOD APK, Pou MOD APK, White444 Macro Free Fore, dan Kiss CArtoon MOD APK. Kali ini kami akan membahas seputar sebuah aplikasi yang bisa menambah uang jajan. YUp, Snack Video. Lalu apa saja sih kode snack video agar dapat uang? temukan jawabannya disini!

Siapa yang tidak sudah tidak asing lagi dengan video pemutar video pendek satu ini? Aplikasi ini merupakan sebuah kanal berbagi cerita dalam bentuk video, yang tiap video dapat disisipkan musik, efek, filter, dan kreatifitas dari para penggunannya.

Read More

Aplikasi berbagi cerita video ini begitu populer di Indonesia. Pasalnya memang aplikasi ini mirip seperti TikTok. Pernahkah sobat pernah menonton video di Youtube dan kerapkali mendapati iklan snack video ini barang satu atau dua kali? Nah, marketing itulah yang digunakan oleh pihak aplikasi dalam memasarkan aplikasinya. Memang, banyak yang beranggapan iklan snack video menganggu karena spam.

Di lain sisi, Snack Video juga memanjakan penggunanya dengan fitur mendapatkan uang. Nah, para penggunanya bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi maupun membagikan kode referal. Tanpa berlama-lama lagi, kami akan bahas kode snack video agar dapat uang.

Cara Memperoleh Banyak Koin di Snack Video

kode snack video agar dapat uang

Untuk mendapatkan banyak koin di Snack Video memang diperlukan modal uasah, bukan hanya diam semata. Memang, untuk dapat uang di Snack Video bisa dikatakan susah-susah gampang. Jangan khawatir, sobat bisa menyimak tips yang akan kami bagikan terkait upaya untuk memperoleh koin di Aplikasi Snack Video Penghasil Uang dengan cukup mudah. Simak caranya berikut ini :

  • Sobat bisa memberikan kode undangan (referal) ke dalam sosial media sobat, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, Whatapp, dan lain sebagainya
  • Menyebarkan kode referal tersebut dengan benar, dan secara bijak. Dengan kata lain tidak melanggar peraturan yang diterapkan oleh Snack Video. Hal ini dilakukan supaya koin sobat dapat ditukarkan dengan uang dan tidak terjadi banned
  • Mengajak sahabat dan teman atau boleh juga kekasih untuk segera mengunduh Snack Video, dan menggunakan kode referal sobat untuk memperoleh koin disini tanpa perlu usaha lebih
  • Manfaatkan aplikasi pencarian jodoh seperti Taarufid, Setipe, Tantan, Tinder dan lainnya untuk menggunakan kode referal sobat. Namun perlu dicatat, sobat tidak harus memaksakan kehendak yang dapat merugikan pihak lain.
  • Jalankan misi yang diberikan oleh snack video, misal menonton video orang, login harian, dan memasukkan kode orang lain seperti yang akan kami bagikan di bawah ini!

Kode Referal Snack Video Agar Dapat Uang

Nah, jika sobat sudah paham bagaimana cara mendapatkan koin yang berlimbang yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang, sobat bisa simak ulasan tentang daftar kode snack video agar dapat uang.

Sobat dapat memasukkan kode referal sebagai berikut : 876 060 981, 380 370 050, 830 457 143. Itulah 3 kode snack video agar dapat uang yang bisa kami bagikan untuk sobat. Katanya sih bakal dapat uang Rp. 77.000. Benarkah? untuk membuktikannya, silahkan coba sendiri ya!

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Setelah sobat mengetahui daftar kode snack video agar dapat uang diatas, sobat bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini yang akan kami bagikan terkait cara memasukkan kode undangan snack video. Berikut langkah-langkah yang dapat diikuti:

  • Pertama, silahkan sobat buka aplikasi Snack Video. Jika belum memiliki, silahkan unduh terlebih dahulu melalui Google Play Store maupun Apps Store.
  • Jika sudah dibuka, sobatbisa klik ikon Rp. di sisi atas
  • Selanjutnya langsung saja klik ikon RP Box kuning yang ditampilkan.
  • Maka sobat akan masuk ke laman yang menampilkan saldo koin sobat
  • Disini langsunng saja pilih menu “Masukan kode undangan
  • Sobat bisa masukkan kode-kode yang sudah kami bagikan diatas agar mendapatkan banyak koin untuk dapat ditukarkan dengan uang
  • Selesai!

Itulah cara memasukkan kode referal agar dapat uang yang bisa sobat lakukan. Dengan begitu, maka koin akan bertambah secara otomatis, jadi bisa menambah koleksi koin akun sobat bukan?

Bagaimana Cara Tarik Uang Dari Snack Video?

JIka sobat sudah berhasil mengumpulkan begitu banyak koin dengan menjalankan misi, mengundang teman, emnonton video, bahkan memasukkan kode referal yang kami berikan diatas, sekarang saatnya sobat untuk tarik uang tersebut ke rekening sobat! Berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan masuk ke aplikasi Snack Video, dan login dengan akun sobat
  • Disini sobat bisa langsung klik ikon bergambang uang
  • Maka saldo yang sudah sobat miliki akan terlihat dengan jelas
  • Langkah selanjutnya sobat dapat memilih opsi “Tarik Tunai
  • Lalu pada menu cash, silahkan sobat tentukan jumlah nominal uang yang ingin sobat tarik
  • Jika sudah menentukan, langsung klik opsi tarik
  • Sobat dapat memilih ingin ditarik ke akun mana, misal DANA atau ShopeePay
  • SIlahkan untuk memasukkan nama dan nomor HP sobat
  • Terakhir, langsung pilih Kirim
  • Selesai! Maka uang dari snack video berhasil dicairkan!

Apakah Snack Video Terbukti Membayar?

Snack Video sendiri memang terbukti membayar, hal ini memang sudah di atur oleh kebijakan perusahaan mereka. Karena Snack Video sudah melakukan perizinan operasional di Indonesia dan diizinkan oleh OJK (otoritas jasa keuangan) pada bulan Mei 2021. Jadi sobat tidak perlu khawatir dan bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, dan tukarkan dengan nominal uang yang diinginkan.

Jika sewaktu-waktu sobat menukarkan koin namun sistem belum juga membayar uang ke sobat, silahkan melakukan pengaduan melalui Call Center Snack Video. Silahkan coba kode Snack Video agar dapat uang, dan tidak perlu merasa khawatir!

Cara Menonaktifkan Komentar di Snack Video

Kode Snack Video Agar Dapat Uang

Perlu sobat ketahui, Snack Video menyediakan fitur nonaktifkan komentar layaknya Instagram lho! Fitur ini dimaksudkan untuk menghindari pembulian yang dilakukan oleh orang lain. Maka dari itu, sobat bisa bebas berkreasi membuat konten yang unik dan menarik tanpa perlu takut oleh hujatan dan komentar jahat. Namun jika sobat kuat mental, dirasa fitur ini tidak perlu-perlu banget.

Nah, fitur NONAKTIF komentar tersebut hanya membatasi komentar dari orang atau pengguna yang tidak sobat follow atau ikuti. Dengan kata lain, jika ada akun pengguna yang sobat ikuti (follow), nantinya mereka akan tetap bisa memberikan komentar di salah satu maupun seluruh video yang sobat upload di Snack Video. Jadi, sobat tidak perlu khawatir jika video sobat tidak bisa dikomentari oleh teman yang ada di snack video. Selengkapnya, silahkan simak caranya di sini.

Di lain sisi kami tidak merekomendasikan fitur menonaktifkan komentar ini. Mengapa? menurut beberapa sumber, layaknya sosial media lain, jika pengguna menonaktifkan komentar dan terlalu sering, maka bisa sedikit banyak menurunkan impresi. Jadi, bagi sobat yang ingin jadi seleb Snack Video, harus siap dengan kritikan, saran, bahkan hujatan yang diberikan.

Simak juga ulasan lainnya tentang Cara bot dan boom like Instagram dengan mudah dan Cara membuat Instagram menjadi private yang bisa sobat coba!

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang kode Snack Video agar dapat uang yang bisa kami sampaikan untuk sobat. Bagaimana? apakah koin sobat sekarang sudah banyak? Silahkan lakukan misi lainnya ya agar uang sobat makin bertambah!

Demikian, selamat mencoba!

Bagaimana Cara Dapat Uang di Snack Video?

Silahkan pengguna lakukan misi yang diberikan seperti menonton video orang lain, memasukkan kode referal, dan membagikan kode kepada orang lain.

Terbukti kah membayar Snack Video?

Benar, snack video terbukti membayar. Maka dari itu silahkan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya!

Dimana saya mendapatkan kode referal orang lain?

Sobat bisa dapatkan kode referal pengguna lain melalui forum antar pengguna, dan bisa masukkan kode yang sudah kami bagikan di artikel ini!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *