Kode Snack Video Agar Dapat Uang 2023

Kode Snack Video Agar Dapat Uang 2022

Seperti Tik Tok, aplikasi Snack Video juga ada fitur rewards yang bisa didapatkan oleh siapapun, termasuk Sobat pengguna baru. Rewards tersebut bisa didapatkan dari misi-misi yang diberikan, salah satunya dengan memasukkan kode referal. Nah, di pembahasan kali ini kami akan membahas beragam kode Snack Video. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Snack Video Bisa Menghasilkan uang

Kode Snack Video Agar Dapat Uang 2022

Siapa yang tidak sudah tidak asing lagi dengan video pemutar video pendek satu ini? Aplikasi ini merupakan sebuah kanal berbagi cerita dalam bentuk video, yang tiap video dapat disisipkan musik, efek, filter, dan kreatifitas dari para penggunannya.

Aplikasi berbagi cerita video ini begitu populer di Indonesia. Pasalnya memang aplikasi ini mirip seperti TikTok. Pernahkah sobat pernah menonton video di Youtube dan kerapkali mendapati iklan Snack Video ini barang satu atau dua kali? Nah, marketing itulah yang digunakan oleh pihak aplikasi dalam memasarkan aplikasinya.

Memang, banyak yang beranggapan iklan Snack Video menganggu karena spam.

Di lain sisi, Snack Video juga memanjakan penggunanya dengan fitur mendapatkan uang. Nah, para penggunanya bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi maupun membagikan kode referal. Tanpa berlama-lama lagi, kami akan bahas kode snack video agar dapat uang.

Cara Dapatkan Uang di Snack Video

Kode Snack Video Agar Dapat Uang 2022

Untuk mendapatkan banyak koin di Snack Video memang diperlukan modal usaha, bukan hanya diam semata. Bisa dibilang untuk dapat uang di Snack Video susah-susah gampang.

Walau begitu, Sobat tidak perlu kebingungan, karena di sini kami akan memberikan terkait upaya untuk memperoleh koin di Aplikasi Snack Video Penghasil Uang dengan cukup mudah.

Yuk, simak beberapa caranya seperti berikut ini:

  1. Sobat bisa memberikan kode undangan (referal) ke dalam sosial media sobat, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, Whatapp, dan lain sebagainya.
  2. Menyebarkan kode referal tersebut dengan benar, dan secara bijak. Dengan kata lain tidak melanggar peraturan yang diterapkan oleh Snack Video. Hal ini dilakukan supaya koin sobat dapat ditukarkan dengan uang dan tidak terjadi banned.
  3. Mengajak sahabat dan teman atau boleh juga kekasih untuk segera mengunduh Snack Video, dan menggunakan kode referal sobat untuk memperoleh koin disini tanpa perlu usaha lebih.
  4. Manfaatkan aplikasi pencarian jodoh seperti Taarufid, Setipe, Tantan, Tinder dan lainnya untuk menggunakan kode referal sobat. Namun perlu dicatat, sobat tidak harus memaksakan kehendak yang dapat merugikan pihak lain.
  5. Jalankan misi yang diberikan oleh snack video, misal menonton video orang, login harian, dan memasukkan kode referal orang lain seperti yang akan kami bagikan di bawah ini.

Kode Referal Snack Video Agar Dapat Uang

Kode Snack Video Agar Dapat Uang 2022

Jika Sobat sudah paham bagaimana cara mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang, sekarang Sobat bisa simak ulasan tentang daftar kode Snack Video agar dapat uang.

Sobat dapat memasukkan kode referal yang telah kami kumpulkan, sebagai berikut: 876 060 981, 380 370 050, 830 457 143, 292 733 425, 378520606, 277546832.

Itulah 3 kode snack video agar dapat uang yang bisa kami bagikan untuk sobat. Katanya sih bakal dapat uang Rp. 77.000. Benarkah? untuk membuktikannya, silakan coba sendiri ya.

Cara Memasukkan Kode Snack Video Berlaku 2023

Setelah Sobat mengetahui daftar kode Snack Video berlaku 2023 agar dapat uang, sekarang Sobat bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini yang akan kami bagikan terkait cara memasukkan kode undangan snack video.

Berikut langkah-langkah yang dapat diikuti:

  • Pertama, silakan Sobat buka aplikasi Snack Video. Jika belum memiliki, silakan unduh terlebih dahulu melalui Google Play Store maupun Apps Store.
  • Jika sudah dibuka, sobat bisa klik ikon Rp. di sisi atas
  • Selanjutnya langsung saja klik ikon RP Box kuning yang ditampilkan.
  • Maka sobat akan masuk ke laman yang menampilkan saldo koin sobat
  • Disini langsunng saja pilih menu “Masukan kode undangan
  • Sobat bisa masukkan kode-kode yang sudah kami bagikan diatas agar mendapatkan banyak koin untuk dapat ditukarkan dengan uang
  • Selesai!

Itulah cara memasukkan kode referal agar dapat uang yang bisa sobat lakukan. Dengan begitu, maka koin akan bertambah secara otomatis, jadi bisa menambah koleksi koin akun sobat bukan?

Cara Tarik Uang Dari Snack Video

JIka sobat sudah berhasil mengumpulkan begitu banyak koin dengan menjalankan misi, mengundang teman, menonton video, bahkan memasukkan kode referal yang kami berikan diatas.

Sekarang saatnya Sobat untuk tarik uang tersebut ke rekening Sobat! Untuk jelasnya, berikut langkah-langkah yang bisa Sobat ikuti:

  • Silahkan masuk ke aplikasi Snack Video, dan login dengan akun Sobat.
  • Disini Sobat bisa langsung klik ikon bergambang uang.
  • Maka saldo yang sudah Sobat miliki akan terlihat dengan jelas.
  • Langkah selanjutnya sobat dapat memilih opsi “Tarik Tunai”.
  • Lalu pada menu cash, silahkan sobat tentukan jumlah nominal uang yang ingin Sobat tarik.
  • Jika sudah menentukan, langsung klik opsi tarik.
  • Sobat dapat memilih ingin ditarik ke akun mana, misal DANA atau ShopeePay.
  • Silakan untuk memasukkan nama dan nomor HP Sobat yang aktif.
  • Terakhir, langsung pilih Kirim.
  • Selesai! Maka uang dari Snack Video berhasil Sobat cairkan.

Itulah beberapa langkah untuk melakukan tarik yang dari Snack Video agar masuk ke rekening bank atau e-wallet Sobat.

Nah untuk mempermudah sobat silahkan tonton video cara masukan kode snack video 2023 di bawah ini ya. Jangan lupa untuk share juga.

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video

Kode Snack Video Agar Dapat Uang 2022

Untuk Sobat yang ingin mendapatkan uang dari membagikan kode referal milik Sobat, tentu harus mengetahui dan menyalin kode Referal Sobat kepada orang-orang.

Apabila Sobat pengguna aplikasi Snack Video baru yang masih belum mengetahui bagaimana cara melihat kode undangan di aplikasi Snack Video, jangan khawatir. Di sini kami akan menguraikan langkah-langkahnya, diantaranya sebagai berikut:.

  1. Langkah pertama, silakan Sobat buka aplikasi Snack Video di ponsel Sobat.
  2. Setelah itu, langsung saja masuk dengan akun Sobat yang telah terdaftar.
  3. Ketika Sobat sudah masuk di laman utama aplikasi Snack Video, silakan ketuk ikon koin yang berputar di layar.
  4. Setelah itu pilih opsi “Undang“.
  5. Terakhir Sobat tinggal copy atau salin kode referal milik Sobat, lalu silakan bagikan kode undangan tersebut ke teman-teman, komunitas, sahabat, gebetan, dan lain sebagainya.

Sama seperti saat Sobat memasukkan kode referal di atas, Sobat juga akan mendapatkan sejumlah poin berkat kode referal milik Sobat yang teman masukkan. Nantinya koin akan langsung masuk ke akun Snack Video yang Sobat gunakan.

Apakah Snack Video Terbukti Membayar?

Kode Snack Video Agar Dapat Uang 2022

Snack Video sendiri memang terbukti membayar, karena perihal ini sudah di atur oleh kebijakan perusahaan mereka. Snack Video sendiri telah mendapatkan perizinan operasional di Indonesia dan diizinkan oleh OJK (otoritas jasa keuangan) pada bulan Mei 2021.

Jadi sobat tidak perlu khawatir, dan bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, serta tukarkan dengan nominal uang yang diinginkan.

Apabila sewaktu-waktu Sobat menukarkan koin namun sistem belum juga membayar uang ke Sobat, Sobat bisa melakukan pengaduan melalui Call Center Snack Video yang ada di aplikasi. Silakan coba kode Snack Video agar dapat uang.

Cara Menonaktifkan Komentar di Snack Video

Kode Snack Video Agar Dapat Uang

Perlu Sobat ketahui, Snack Video menyediakan fitur nonaktifkan komentar layaknya Instagram. Fitur ini dimaksudkan untuk menghindari komentar-komentar pedas yang dilayangkan oleh akun / orang lain.

Maka dari itu, Sobat bisa bebas berkreasi membuat konten yang unik dan menarik tanpa perlu takut oleh hujatan dan komentar jahat. Namun jika sobat kuat mental, dirasa fitur ini tidak perlu-perlu banget.

Nah, fitur NONAKTIF komentar tersebut hanya membatasi komentar dari orang atau pengguna yang tidak Sobat follow atau ikuti. Dengan kata lain, jika ada akun pengguna yang sobat ikuti (follow), nantinya mereka akan tetap bisa memberikan komentar di salah satu maupun seluruh video yang sobat upload di Snack Video.

Jadi Sobat tidak perlu khawatir jika video sobat tidak bisa dikomentari oleh teman yang ada di snack video. Selengkapnya, silahkan simak caranya di sini.

Di lain sisi kami tidak merekomendasikan fitur menonaktifkan komentar ini. Mengapa? menurut beberapa sumber, jika pengguna menonaktifkan komentar dan terlalu sering, maka bisa sedikit banyak menurunkan impresi akun Sobat.

Jadi, bagi Sobat yang ingin jadi seleb Snack Video, harus siap dengan kritikan, saran, bahkan hujatan yang diberikan, tapi itu semua kembali lagi dengan pilihan masing-masing.

Baca Juga: Cara bot dan boom like Instagram dengan mudah dan Cara membuat Instagram menjadi private!

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang beberapa kode Snack Video agar dapat uang yang bisa kami sampaikan untuk sobat. Bagaimana? Sobat tertarik mencobanya? Selain itu, untuk mendapatkan koin yang berlimpah, Sobat bisa lakukan misi lainnya seperti mengundang teman, maupun menonton video orang lain.

Jika sobat mengalami masalah koin Snack Video tidak jalan, sobat bisa baca artikel Kenapa Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan dan Cara Mengatasinya.

Demikian, selamat mencoba! 🙂 .

Bagaimana Cara Dapat Uang di Snack Video?

Silahkan pengguna lakukan misi yang diberikan seperti menonton video orang lain, memasukkan kode referal, dan membagikan kode kepada orang lain.

Terbukti kah membayar Snack Video?

Benar, snack video terbukti membayar. Maka dari itu silahkan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya!

Dimana saya mendapatkan kode referal orang lain?

Sobat bisa dapatkan kode referal pengguna lain melalui forum antar pengguna, dan bisa masukkan kode yang sudah kami bagikan di artikel ini!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks