Informasi Seputar Paket Kuota Media Telkomsel

Kuota Media Telkomsel

Kuota Media Telkomsel – Layanan-layanan multimedia dengan berbagai macam variasinya kini bisa didapatkan sekaligus hanya melalui satu genggaman gawai pintar Kamu. Namun, untuk mendapatkan semua akses ke seluruh layanan media tersebut, ponsel Kamu tentu saja harus memiliki pulsa atau kuota internet. Dengan begitu, Kamu akan bebas berselancar di semua platform media sosial yang ada.

Kuota internet saat inipun sudah hadir dengan berbagai macam bentuk. Salah satunya yang paling banyak diincar adalah kuota multimedia, terutama kota media Telkomsel yang cukup mudah digunakan dan harganya terjangkau. Fungsi kuota media ini sendiri yakni untuk memenuhi kebutuhan multimedia pengguna sehari-hari.

Meskipun pada dasarnya jenis kuota ini hanya untuk mengakses layanan multimedia saja, namun yang membuatnya cukup banyak dicari adalah karena harganya yang sangat terjangkau serta besar kuotanya yang sangat worth it digunakan untuk pengalaman multimedia. Untuk itu, berikut sedikit ulasan mengenai beberapa jenis kuota media Telkomsel beserta harga dan cara memperolehnya.

Apa Itu Kuota Media Telkomsel?

Kuota Media Telkomsel

Kuota media atau multimedia Telkomsel adalah salah satu jenis paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel agar penggunanya mampu mengakses beberapa jenis multimedia yang ada.

Beberapa contoh media yang dapat mereka akses melalui paket ini berupa platform musik digital, social media, games, streaming, dan berbagai macam multimedia lainnya.

Meskipun penggunaannya terbatas, namun beberapa orang memang kerap membutuhkannya karena dengan jenis kuota seperti ini, pengguna bisa lebih menghemat sekaligus masih tetap bisa mengakses berbagai layanan multimedia yang ada setiap harinya, seperti streaming, mendengarkan musik, games, dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan tersendiri.

Selain itu, Telkomsel sendiri menjadi provider yang juga cukup diincar karena jangkauan jaringannya yang terkenal cukup luas serta sinyalnya yang juga cukup kencang digunakan di berbagai wilayah.

Apalagi jika Kamu adalah orang yang hobi streaming atau nonton Youtube, menggunakan kuota biasa hanya akan membuat pengeluaran kuota Kamu menjadi cukup boros.

Oleh karena itu, akan sangat cocok jika Kamu mulai mencoba menggunakan jenis kuota media Telkomsel ini untuk akses yang lebih lancar dan penggunaan kuota harian Kamu bisa lebih hemat.

Secara umum, kuota media Telkomsel ini sendiri terbagi menjadi beberapa jenis yang dapat Kamu pilih sesuai dengan kebutuhan multimedia Kamu.

Beberapa jenisnya tersebut seperti Kuota Maxtream, kuota GamesMAX, dan kuota MusicMAX. Layanan-layanan ini cukup mudah Kamu peroleh dan akses, bisa diperoleh melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun bisa langsung mengaksesnya melalui layanan dial *363# di ponsel Kamu.

Dengan menggunakan paket layanan kuota multimedia dari Telkomsel ini, Kamu tentunya bisa dengan lebih mudah mengontrol pengeluaran kuota harian hingga kuota bulanan Kamu. Dengan paket ini, Kamu juga bisa terhindar dari kehabisan kuota utama akibat aktivitas multimedia yang Kamu lakukan, seperti akibat bermain games dan mendengarkan musik terlalu lama atau streaming berbagai video atau film yang banyak. 

Jenis-jenis Kuota Media Telkomsel

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kuota media Telkomsel ini memiliki berbagai varian yang dapat Kamu pilih sesuai dengan kebutuhan multimedia Kamu.

Hal ini tentunya dapat Kamu manfaatkan untuk bisa tetap lebih efisien dalam menggunakan multimedia dan bisa lebih hemat dalam mengatur pengeluaran kuota internet harian Kamu. Oleh karena itu, berikut beberapa jenis kuota multimedia yang dapat Kamu peroleh sebagai pengguna provider Telkomsel.

Paket Telkomsel Multimedia Maxtsream

Hobi streaming film dari berbagai macam genre, maka Kamu mungkin akan cocok dengan paket Telkomsel satu ini. Paket Maxtream ini menyediakan kuota akses terhadap berbagai macam aplikasi streaming, seperti Viu, Iflix, HBO GO, Sushiroll, dan Vidio.

Dengan kuota streaming ini, Kamu akan mendapatkan kuota dengan jumlah yang cukup besar untuk akses aplikasi-aplikasi streaming tersebut. Sehingga Kamu dapat melakukan aktivitas streaming dengan lancar dan puas tanpa mengkhawatirkan penggunaan kuota yang terlalu boros.

Untuk paket Maxtream ini sendiri, ada sekitar 9 varian paket yang selanjutnya bisa Kamu pilih lagi sesuai dengan kebutuhan streaming dan budget yang Kamu miliki. Setiap varian paketnya akan terdapat beberapa besaran kuota yang berbeda-beda dengan harga yang menyesuaikan. Berikut beberapa jenis kuota beserta harganya:

  1. Kuota MAXstream 1 GB (Rp.6.500)
  2. Kuota MAXstream 4 GB (Rp.20.000)
  3. Kuota MAXstream Gala 9 GB (Rp.69.000)
  4. Kuota MAXstream Gala 24 GB (Rp.99.000)
  5. Kuota MAXstream Gala 40GB (Rp.149.000)
  6. Kuota GigaMAX Fit (Rp.25.000)
  7. Kuota GigaMAX Basic (Rp.50.000)
  8. Kuota GigaMAX Lite (Rp.100.000)
  9. Kuota GigaMAX Pro (Rp.150.000)

Paket Telkomsel Multimedia GamesMAX

Jika hobi Kamu bermain games online, maka Kamu bisa mencoba paket GamesMax dari Telkomsel ini. Paket internet satu ini cocok untuk Kamu yang ingin puas bermain games dengan lancar tanpa takut boros kuota utama.

Kamu bisa menggunakan kuota media Telkomsel ini untuk beragam game menarik yang tengah populer saat ini, sebut saja beberapa diantaranya seperti Mobile Legends, Garena Free Fire, Arena of Valor, LINE Get Rich, LifeAfter, Rise of Nowlins, serta game menarik lainnya.

Cara mengaktifkannya pun juga sangat mudah, yakni dengan hanya mendaftar saja pada layanan paket yang tersedia di aplikasi Telkomsel maupun di layanan dial *363#.

Sama halnya dengan jenis kuota media Telkomsel lainnya, paket kuota GameMAX ini juga terdiri dari berbagai macam varian dengan harga yang bervariasi pula. Adapun jenis-jenis paket pilihannya tersebut beserta harganya, yaitu:

  1. Kuota GamesMAX Silver (Rp.25.000)
  2. Kuota GamesMAX Gold (Rp.50.000)
  3. Kuota GamesMAX Diamond (Rp.75.000)

Paket Telkomsel Multimedia MusicMAX

Selain bermain games dan streaming video atau film, mendengarkan musik adalah salah satu aktivitas harian yang juga kian menjadi hobi banyak orang saat ini.

Tanpa musik, hari-hari biasanya bisa menjadi kurang berwarna. Oleh karena itu, bagi Kamu yang hobi mendengarkan musik dari berbagai platform musik digital, paket multimedia MusicMAX ini dijamin cocok untuk Kamu. Kuota media Telkomsel satu ini memungkinkan Kamu untuk mendengarkan musik dari berbagai platform digital seperti Spotify, JOOX, Resso, LangitMusik, Deezer, dan masih banyak lainnya.

Bahkan untuk beberapa platform seperti JOOX maupun LangitMusik, Kamu tidak perlu lagi mengaktifkan fitur langganan VIP untuk mendengarkan musik tanpa batas di sana. Sebab dengan berlangganan paket MusicMAX dari Telkomsel ini, Kamu juga sudah bisa berlangganan pada fitur premium atau VIP di platform tersebut.

Untuk pilihan jenis kuota di paket MusicMAX ini sendiri juga ada beberapa. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan musik bulanan Kamu dengan harga mulai dari Rp 25.000. Berikut beberapa pilihan kuota MusicMAX Telkomsel untuk Kamu:

  1. Paket MusicMAX Kuota Internet Reguler (Rp.25.000)
  2. Paket MusicMAX Smule VIP (Rp.25.000)

Sebelumnya kami juga sudah membahas prihal Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Mati dan Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel semoga dari artikel yang kami bahas tersebut adalah solusi yang Sobat inginkan.

Demikianlah beberapa jenis paket kuota internet dari layanan kuota media Telkomsel untuk para penggunanya. Penggunaan jenis-jenis kuota tersebut dapat Kamu pilih sesuai dengan kebutuhan agar penggunaan kuota harian dan bulanan Kamu juga bisa lebih hemat dan terkontrol.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap prihal jenis paket kuota Telkomsel dan juga promo yang sedang berlangsung Sobat bisa langsung menghubungi costumer service telkomsel di no 188, Sobat pasti akan mendapatkan informasi secara lengkap di sana.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks