Pernah Ditelpon Nomor 188, Jangan Panik Ini Penjelasannya

  • Whatsapp
nomor 188

Pernah gak sih Sobat ditelpon dengan nomor 188 ? Dari berbagai pengalaman, banyak orang panik kalau menerima nomor yang tidak dikenal, apalagi nomornya singkat tanpa ada keterangan nama kontaknya. Jelasnya, pihak penerima telpon takut jadi korban penipuan.

Berdasarkan pantauan dan beberapa pencarian terkait nomor telpon 188 nomor apa, kami mendapatkan pencerahan sehingga ini menjadi bahan untuk jadikan informasi yang semoga saja dapat membantu Sobat para pembaca.

Bacaan Lainnya

Nomor 188 Berasal Dari Mana?

nomor 188

Setelah Googling dan mendapatkan hasil yang cukup mencengangkan, ternyata eh ternyata ini adalah panggilan dari Call Centernya Telkomsel.

Biasanya pihak provider melakukan panggilan untuk memberikan informasi promo yang berlaku saat ini. Biasa jadi sih yang ditelpon adalah pelanggan yang diprioritaskan.

Atau pihak Call Center ingin menawarkan kartu prabayar yang Sobat gunakan menjadi kartu pasca bayar, namanya juga marketing ya.

Kok Bisa Nomor 188 Nelpon Ke Nomor Saya?

Karena Nomor 188 adalah nomor resmi call center Telkomsel, tentu saja bisa karena nomor yang kita gunakan adalah nomor layanan mereka, tentu saja mereka punya database nomor telpon, tapi mereka juga punya kode etik untuk melakukan penawaran kok, jadi kalau Sobat ingin menolak tawarannya terntu sangat diperbolehkan ya.

Tapi kadang promo yang ditawarkan juga sangat bermanfaat kok, misalnya ada paket promo internet murah, atau sedang ada diskon atau apa yang kita tidak ketahui, berkat di tlp 188 kita jadi tahu kan.

Selama penawarannya ramah dan di jam yang masih masuk akal, saya kira wajar-wajar saja ya.

Bisa Telpon ke Call Center 188?

Untuk pelanggan Telkomsel tentu bisa menghubungi nomor ini dengan sangat mudah. Nah untuk pengguna Produk telkomsel termasuk kartu AS, dan lainnya jika pengguna pasca bayar akan dikenakan biaya Rp 300 rupiah setiap kali melakukan panggilan.

Tapi untuk pengguna Pra bayar atau kartu halo, melakukan panggilan ke nomor 188 tidak dikenakan biaya alias gratis! Karena kami belum update informasi terbarunya, jadi masih agak ragu kalau bilang gratis, coba nanti kalau Sobat melakukan panggilan ke 188 dan ternyata kena biaya, bisa disampaikan ke laman komentar ya.

Akhir Kata

Setelah mendapatkan informasi tersebut, semoga para pembaca yang telah mendapatkan panggilan telpon dari nomor 188 sudah cukup merasa lega, karena ini memang resmi dari Call Center Telkomsel.

Selain itu katanya sih kalau di telpon 188, berarti nomor tersebut masuk dalam nomor prioritas atau spesial, mungkin pelanggan yang cukup lama dan juga mendapatkan informasi promosi lebih awal dibandingkan yang tidak.

Cukup sekian informasi ini, semoga bermanfaat. Jika Ada yang perlu ditanyakan silahkan melalui kolom komentar yang kami sediakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *