Kolaborasi Free Fire X Venom Hadir 16 Oktober

  • Whatsapp
Free Fire X Venom
image credit Youtube/Free Fire World

Di akhir september lalu, game Free Fire sempat dihebohkan dengan bocoran kehadiran kolaborasi antara Free Fire dengan Venom. Kini semua sudah terbukti jelas bahwa keduanya benar-benar akan hadir berdampingan.

Hal ini kami ketahui dari postingan akun Instgaram @freefirebgid pada Jum’at 24 September 2021. Dari post tersebut terlihat tanggal 16 Oktober yang sepertinya menjadi hari rilis kolaborasi secara global.

Read More

Dan memperkuat bukti-bukti kolaborasi Free Fire X Venom, video trailer singkatnya kini mulai bermunculan. Terbaru, diunggah oleh Youtube Free Fire World dan Free Fire India Official.

Dalam video dengan durasi singkat tersebut menampilkan keganasan dari karakter Venom yang akan dirilis mendatang.

Walaupun demikian, belum dapat dipastikan apakah video tersebut benar-benar trial resmi Garena terkait kolaborasi Free Fire X Venom atau bukan.

Sobat dapat melihat videonya di bawah ini:

Sudah tidak dapat dipungkiri, jika kolaborasi Free Fire X Venom hadir, game FF akan kehadiran item-item menarik dari hasil collab tersebut. Bahkan beberapa bocoran terkait item baru tersebut sudah mulai tersebar.

Bocoran Item Free Fire X Venom

Free Fire X Venom
Image credit : Youtube/Free Fire World

Dari laman DailySpin.id dari akun Instagram FreeFire.Gokil menyebutkan ada beberapa item bocoran yang akan hadir dalam kolaborasi tersebut. Diantaranya Blue Venom token, Hybrid Venom Token, Red Venom Token, Venom Helmet, Motorbike Let There be Carnage, Carnage Time Set, Carnage Time Backpack, Booty Time of Carnage, Bundle Skin Venom.

Perlu diingat daftar item tersebut adalah bocoran yang belum dikonfirmasi oleh pihak Garena, jadi Sobat tetap harus menunggu rilis resmi dari pihak developer terlebih dahulu.

Sebagai tambahan penting, Venom adalah karakter anti-hero yang berasal dari komik Marvel, tahun ini Venom akan merilis film ke dua dengan judul Venom: Let There Be Carnage.

Jika Sobat dengan mencari nama ff keren, sebelumnya kami sudah memberikan beberapa contoh nama keren dan bagaimana cara mencari nama dengan mudah menggunakan generator.

Untuk memastikan kebenaran dari kolaborasi Free Fire dengan Venom, ada baiknya kita tunggu tanggal 16 Oktober mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *