Oppo Reno 7 SE Menghadirkan MediaTek Dimensity 920, Begini Bocoran Spesifikasinya

  • Whatsapp

Kembali menunjukan taringnya di kancah internasional, Oppo bakal meluncurkan seri 7 terbarunya pada 25 November 2021. Ini kali ketiganya Oppo meluncurkan seri 7, namun kali ini bukan seri Pro ataupun Plus, namun Oppo menambahkan versi SE dalam keluarga baru series 7.

Datang dengan desain yang elegan ditambah 3 kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 64MP utama, 8MP ultra-lebar dan kamera tambahan 2MP membuat HP Oppo Reno 7 SE menjadi incaran yang ditunggu banyak pecintanya.

Read More

Oppo Reno 7 SE Dikemas Dengan Chipset Terbaru

Perihal spesifikasi, seri 7 ini terbilang mumpuni di kelasnya. Pada seri Reno 7 SE ini ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 920 5G (6 nm) yang dipadukan dengan GPU Octa-core (2×2.5 GHz Cortex-A78 & 6×2.0 GHz Cortex-A55) dan CPU Mali-G68 MC4 membuat ponsel ini memiiki kinerja yang kencang dikelasnya.

Pada beberapa sumber, mengatakan bahwa seri 7 SE ini akan memiliki versi 12/256 GB, tapi nampaknya kita jarang melihat di luar China mendapatkan versi memori sebesar itu. Kemungkinan pengguna global nantinya akan mendapatkan yang 8/128 GB jika ponsel ini lolos dari kancah domestik.

Layar Yang Lebar

Oppo Reno 7 SE Dikemas Dengan Chipset Terbaru

Untuk layar, Oppo Reno 7 SE tampaknya akan memanjakan penggunanya, pasalnya layar tersebut dikemas dengan versi AMOLED, 90Hz dengan ukuran yang cukup yaitu 6,4 inchi yang memiliki resolusi 1080 x 2400 pixels, dengan rasio 20:9.

Namun tidak terlihat pemindai sidik jari / fingerprints pada bagian belakang ataupun samping. Hal ini menandakan sensor pemindai akan berada di sisi bawah layar.

Kamera Depan Yang Mendukung Untuk Bersua Foto

Bagian depan Oppo Reno 7 SE terdapat kamera selfi 32 MP dengan fitur panorama yang memanjakan pengguna untuk bersua foto kapanpun dimanapun.

Menariknya, ponsel seri SE ini telah dilengkapi dengan fitur NFC, dimana NFC ini berguna untuk melakukan transfer data seperti pembayaran, cek saldo kartu e-money serta melakukan top up.

Karena Oppo seri 7 SE ini nantinya akan digadang-gadang menjadi iincaran banyak pengguna global, Oppo akan melengkapi baterai Li-Po dengan kapasitas 4300 mAh ditambah dengan fitur fast charging atau pengisian cepat sebesar 65 W.

Sama seperti kebanyakan ponsel dikelasnya, seri 7 SE ini juga memiliki teknologi reverse charging SuperVOOC 2.0.

Nah, Ketika ponsel Oppo Reno 7 SE tiba, mereka akan menawarkan berbagai varian warna seperti warna Biru, Hitam, dan yang unik adalah Emas.

Harga Oppo Reno 7 SE?

Untuk harga pasaran belum resmi diketahui, dugaannya harga saat rilis yaitu CNY2.699 atau CNY2.899, dalam kurs rupiah berarti sekitar Rp 5,9 sampai Rp 6,4 Jutaan .

Kapan Oppo Reno seri SE ini akan rilis di Indonesia? sejauh ini belum ada info resmi yang mengungkapkan.

Sebagai catatan, bahwa informasi ini tidak sepenuhnya benar 100%. Ikuti terus perkembangan dan update tentang Oppo Reno 7 SE di laman kami dan laman Oppo resminya agar Sobat tidak ketinggalan informasi resminya.

Baca juga ulasan lainnya mengenai Perbandingan Spesifikasi dan harga Vivo V20 vs V20 SE Resmi di Indonesia!

Bagaimana? spek seri 7 ini sangat mumpuni bukan? Sobat tertarik akan membelinya setibanya ponsel seri 7 SE sampai di Indonesia? berikan tanggapanmu di kolom komentar ya!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *