Gadget  

Xiaomi Mi Note 10 Lite Mendapatkan Pembaharuan MIUI 12.5 Yang Disempurnakan

Mi Note 10 Lite MIui 12.5 (1)

Jika Sobat adalah pengguna smartphone Xiaomi, mungkin sedang menantikan MIUI 13 diluncurkan bukan? Ya, kabarnya OS generasi terbaru dari Xiaomi tersebut akan diluncurkan pada akhir tahun di China. Tapi sebelum sobat menjajal MIUI 13 tersebut apakah perangkat kalian sudah mendapatkan update MIUI 12.5 yang disempurnakan?.

Nyatanya, masih banyak ponsel Xiaomi, Redmi, dan Poco yang belum mendapatkan pembaharuan MIUI 12.5 yang disempurnakan, tentu saja Sobat yang menginginkan pembaharuan harus sedikit bersabar, karena masing-masing tipe handphone akan mendapatkan giliran untuk pembaharuan.

Dari laman GSM Arena, Xiaomi Mi Note 10 Lite versi Global dikabarkan mendapatkan pembaharuan MIUI 12.5 terbaru. Sebagai informasi, unit global adalah ponsel yang tidak dijual di negara China. Rusia, India, Turki atau Eropa.

MIUI 12.5 baru hadir dengan kodeV12.5.4.0.RFNMIXM dengan size unduhan mencapai 2.7 GB, jika Sobat adalah pengguna Mi Note 10 Lite segera periksa apakah perangkat kalian sudah mendapatkan pembaharuan atau belum, caranya Sobat bisa memeriksanya di Pengaturan dan pembaharuan perangkat.

MIUI 12.5 hadir menawarkan kinerja yang lebih baik, dan menjanjikan masa pakai baterai yang lebih lama dengan algoritme baru yang lebih efisien sehingga memastikan pengalaman penggunaan yang lebih lancar dan manajemen memori yang lebih efisien.

Pembaharuan juga dikatakan akan membuat ponsel lebih responsif dan juga mendapatkan pembaharuan inti.

Spek Xiaomi Mi Note 10 Lite

Mi Note 10 Lite MIui 12.5 (2)

Sebagai informasi, Mi Note 10 Lite adalah ponsel yang diluncurkan pada tahun 2020. Ponsel ini hadir dengan chipset Snapdragon 730 G yang sama seperti Galaxy A71 gunakan. Mi Note 10 Lite sudah menggunakan layar AMOLED yang kompetibel dengan HDR10 dan juga dilapisi dengan Gorilla Glass 5 untuk ketahanannya.

Sedangkan dari sisi kamera, Mi Note 10 Lite hadir dengan empat sendor kamera dengan susunan sensore utama mndapatkan 64 MP lensa wide, 8 MP ultrawide, 2 MP Macro dan 5 MP sebagai sensor kedalaman. Kemampuan kamera utama mampu merekam video m encapai 4K pada @30fps. Sedangkan kamera depan mendapatkan 16 MP lensa wide.

Urusan kapasitas baterai, Handphone ini punya kapasitas baterai yang besar yaitu, 5260 maH yang juga dilengkapi dengan pengisian cepat sebesar 30W sehingga pengisian semakin cepat.

Kendati diluncurkan pada tahun lalu, tapi ponsel Xiaomi Mi Note 10 Lite ini masih mendapatkan pembaharuan, walaupun kami tidak mengetahui apakah seri ini akan mendapatkan MIUI 13 atau tidak, sepertinya perangkat akan mendapatkannya karena seri ini masih berumur 1 tahun, karena biasanya update pembaharuan tersebut masih didapatkan untuk perangkat yang berusia maksimal 3 tahun.

Apakah Sobat sudah mendapatkan pembaharauan Xiaomi Mi Note 10 Lite MIUI 12.5 tersebut? Kalau sudah kasih reviewnya ya!.


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Youtube Androidponsel