Gadget  

Bocoran Honor Magic V Ponsel Lipat Pertama Dari Honor

Honor Magic V

Beberapa minggu lalu Honor mengumumkan ponsel lipat pertama mereka bernama Magic V yang sebelumnya banyak yang menyebut dengan nama Magic X. Selain itu pihak perusahaan juga sudah mengkonfirmasi bahwa perangkat akan menggunakan chipset terkuat saat ini, yaitu Snapdragon 8 Gen 1.

Penggunaan chipset tersebut juga diperkuat dengan slide presentasi yang muncul di China, dan ini menjadi fakta bahwa perangkat akan menjadi ponsel lipat pertama yang menggunakannya, tapi tentu saja bukan yang terakhir melainkan akan ada kemungkinan ponsel lipat lain di 2022 yang menggunakannya juga.

Selain itu, bocoran lain juga mengatakan bahwa Honor Magic V akan hadir dengan layar penutup berukuran 6,5 inci dengan layar internal sebesar 8 inci (saat layar di buka).

Semakin dekat ke waktu peluncuran resminya, sudah ada laporan bahwa perangkat hadir dengan desain lipatan horizontal, dan pihak perusahaan bahkan sudah membagikan video teaser yang menampilkan desain ponsel yang menampakan mekanisme engsel dan bagian bawah perangkat terlihat adanya speaker dan port USB-C.

Pada bagian layar utama terlihat seperti tanpa adanya kamera yang terlihat, ini mengindikasikan bahwa Honor bisa saja akan menggunakan kamera selfie di dalam panel, tapi tentu belum ada informasi pasti terkait hal ini dan sehingga kebenarannya masih harus dipertanyakan.

Dalam video juga memperlihatkan bahwa ponsel lipat ini akan menutup sepenuhnya tanpa meninggalkan celah diantara kedua layar ketika dilipat.

Sedangkan pada bagian layar luar terlihat adanya lengkungan pada sisi kanan dan lubang punch-hole pada bagian tengah yang menjadi tempat kamera selfie. layar luar dikabarkan akan memiliki ukuran 6,5 inci, sedangkan layar utama sebesar 8 inci.

Honor Magic V

Bocoran terbaru dari Digital Chat Station di Weibo, mengungkapkan beberapa informasi spesifikasi dari perangkat, dalam publikasinya dikatakan bahwa Honor Magic V akan mendapatkan dukungan pengisian cepat berdaya 66W dan dilengkapi baterai yang “tidak terlalu kecil” serta layarnya akan dilengkapi dengan kecepatan refresh yang tinggi.

Sayangnya masih belum ada informasi kapan Honor berencana mengumumkan Magic V ini, jadi kami harus mencari informasi lebih detail dan membagikannya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.