Labilabi For WhatsApp APK 2022

labilabi for whatsapp apk

Bagi yang ingin spam pesan di WhatsApp atau yang biasa disebut bomb chat WA, mungkin akan bingung menggunakan aplikasi apa. Nah, saat ini ada aplikasi bernama Labilabi for WhatsApp APK yang bisa Sobat andalkan. Bagaimana sih cara download serta cara menggunakannya? untuk lebih jelasnya, Sobat bisa simak artikel ini hingga tuntas.

Labilabi For WhatsApp Terbaru

labilabi for whatsapp apk

Labilabi for WhatsApp Apk adalah salah satu WA modifikasi, yang sama halnya seperti WhatsApp Plus tapi dengan fungsi yang berbeda.

Tentunya spam chat atau boom massage seringkali diperlukan untuk kepentingan pekerjaan, maupun hanya hiburan semata. Mungkin bagi kalian yang bekerja atau memiliki urusan dalam penyebaran pesan (broadcast) secara sekaligus, maka aplikasi ini akan sangat membantu.

Pasalnya dengan Labilabi for WhatsApp APK memungkinkan kita bisa mengirim ratusan, bahkan ribuan pesan sekaligus secara otomatis pada nomor yang dituju hanya dengan sekali klik saja.

Untuk Sobat yang ingin prank atau menjahili teman tongkrongan yang lagi asik mabar, maka Sobat bisa andalkan Labilabi for WhatsApp 2021 ini. Sama seperti aplikasi spam pesan serupa lainnya, aplikasi satu ini memiliki beberapa fitur, diantaranya yaitu:

Bisa Berfungsi Normal Walaupun Tanpa Akses Root

Jika biasanya aplikasi nyeleneh semacam ini membutuhkan akses rooting pada perangkat ponsel pengguna, Labilabih for WhatsApp apk justru tidak membutuhkan akses root terlebih dahulu.

Tentunya jika hrus root terlebih dahulu akan sangat repot dan memakan waktu, belum lagi dengan resikonya. Nah, di aplikasi ini pengguna bisa menggunakan dengan bebas untuk spam WA kepada nomor yang dituju walau tanpa akses root.

Bisa Melakukan Spam WA Dalam Panggilan

Selain untuk spam atau boom pesan WA, Labilabi for WhatsApp 2021 & 2022 juga memiliki fitur untuk spam panggilan. Tentu fitur ini bisa dimanfaatkan untuk mengerjai penipu yang selalu ganggu dan menghubungi kita tanpa kenal waktu.

Maraknya penipu tersebut bisa kita buat kapok dengan spam call lewat aplikasi Labilabi.

Mampu Mengirimkan Pesan Kosong Tanpa Text

Terkadang kita suka heran bukan ada teman yang bisa mengirim pesan kosong? nah, walau mengirim pesan kosong juga bisa copas kode, tapi dengan aplikasi satu ini Sobat tidak perlu menggunakan kode-kode.

Hanya tinggal aktifkan fitur kirim pesan kosong, maka Sobat bisa langsung mengirim pesannya ke nomor yang dituju.

Spam Pesan Tanpa Simpan Nomor

Untuk yang malas menyimpan nomor-nomor WA orang karena dirasa akan menuh-menuhin kontak saja, di Labilabi ini Sobat hanya perlu menuliskan nomor tujuan serta pesan yang ingin dikirim. Jadi Sobat tidak perlu menyimpan nomor tujuan di kontak.

Tampilan / UI yang Sangat Sederhana

Lalabi For WhatsApp APK sendiri memiliki tampilan yang bisa dikatakan sangat sederhana. Dengan adanya dukungan UI yang simpel, maka Sobat yang ingin menggunakan aplikasi ini untuk spam WA tidak akan kesulitan.

Dapat Mengirim Ribuan Pesan Dengan Sekali Klik

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini bukan sembarang aplikasi. Pasalnya pengguna yang ingin mengirim ribuan pesan hanya perlu sekali klik saja. Serasa hacker memang bila menggunakan aplikasi ini.

Kendati begitu, sudah pasti semakin banyak pesan yang dikirim akan semakin delay atau lambat juga pesan tersebut untuk akan sampai ke nomor tujuan. Pesan WA yang belum sampai akan memiliki ikon jam.

Aplikasi yang Ringan

Tidak seperti aplikasi WhatsApp-nya sendiri yang cukup memakan banyak ruang memori, justru aplikasi Lalabi for WhatsApp APK ini sangat ringan, lho. Memang ringannya aplikasi ini dikarenakan hanya memiliki satu fungsi utama saja, yaitu spam WhatsApp.

Untuk ukurannya, aplikasi ini hanya membutuhkan sekitar 4 MB saja pada penyimpanan smartphone Sobat. Mungkin pada update-an kedepannya, besaran memori akan kian bertambah karena seiring juga dengan penambahan fitur.

Gratis Untuk Di-download dan Digunakan

Umumnya APK semacam ini memang gratis, dan bisa diakses oleh siapapun yang menginginkannya. Mungkin beberapa orang cukup asing dengan nama aplikasi satu ini, karena Labilabi for WhatsApp APK populer hanya pada beberapa forum saja. Namun kini, aplikasi ini mencuat kembali karena adanya fitur-fitur yang cukup menarik.

Download Labilabi for WhatsApp APK 2020 – 2022 Version

labilabi for whatsapp apk

Untuk mengunduh aplikasi versi baru ini, Sobat tidak perlu membutuhkan spesifikasi ponsel yang tinggi. Pasalnya aplikasi ini bisa diakses walaupun HP Android Sobat hanya memakai OS Android 4.0+ saja. Supaya lebih jelas, Sobat bisa lihat detail dan link download aplikasi di bawah ini.

Nama AplikasiLabilabi For WhatsApp apk
File Size1.66MB
Minimum Android OSAndroid 4.0+
DeveloperKamlesh Mevada
First UpdateMay 19, 2019
Latest Version2021
Root AccessNo
FreeYes

Untuk unduh APK ini sebenarnya ada banyak sekali situs yang menyediakan. Nah, agar lebih memudahkan, kami akan berikan alamat link Labilabi for WhatsApp apk yang bisa Sobat dapatkan.

  1. https://www.zonarecipes.com/6pc/Labalabi_For_Whatsapp_v18.0_by.PondBand.net.apk
  2. https://netgeek.id/download/labalabi-for-whatsapp-apk/

Nah, silakan deh Sobat copy link tersebut, lalu paste atau tempel di tab baru browser. Jika situs tidak bisa dibuka, Sobat bisa gunakan incognito mode ataupun menggunakan bantuan VPN.

Labilabi for WhatApp Versi Lama

Untuk Sobat yang ingin menggunakan aplikasi Labilabi for WhatsApp APK versi lama karena beberapa fiturnya yang tidak ada di versi terbaru, Sobat bisa unduh aplikasi melalui link berikut:

v18.0.apk/file >> https://apkplz.net/app/labalabi.whatsapp <<

Silakan Sobat copy link tersebut, lalu paste atau tempel di tab baru browser. Jika situs tidak bisa dibuka, Sobat bisa gunakan incognito mode ataupun menggunakan bantuan VPN, ya. Ukuran aplikasi versi lama sangat kecil, yaitu hanya 1,66 Mb saja, dan terakhir di-update pada tahun 2017. Selain itu juga Sobat bisa unduh aplikasinya melalui APKpure

Cara Install Labilabi For WhatsApp APK

Cara Install Tool Skin FF Config

Perlu Sobat ketahui, untuk melakukan instalasi aplikasi ini di HP Sobat akan membutuhkan beberapa metode khusus karean aplikasi ini diunduh di luar Google Play Store.

Pasalnya aplikasi di luar Google Play tidak terlindungi dari Play Protect. Maka dengan begitu, sistem HP akan meminta konfirmasi beberapa perizinan keamanan terlebih dahulu sebelum pemasangan aplikasi ke perangkat Sobat.

Agar aplikasi Labilabi for WhatsApp apk satu ini bisa dipasang di HP, Sobat terlebih dahulu perlu mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” yang terdapat di menu Pengaturan atau Settings. Untuk caranya sendiri masih tergolong sangat mudah.

Untuk Sobat yang pernah menggunakan APK atau aplikasi MOD, tentunya Sobat sudah begitu khatam dengan cara pemasangannya bukan? dan tidak akan merasa kesulitan saat melakukan proses penginstalan aplikasi tersebut. Supaya berhasil, kami akan membagikan langkah-langkah untuk menginstal aplikasi di HP Android yang bisa Sobat ikuti, sebagai berikut:

  • Pertama, Sobat bisa download aplikasi Labilabi yang tautannya telah kami bagikan di atas.
  • Setelah itu, Sobat bisa pergi ke menu Setelan atau Settings di HP Sobat.
  • Setelah itu masuk ke menu Keamanan dan Privasi.
  • Kemudian Sobat hanya tingga swipe Toogle Button menjadi nyala pada opsi Sumber Tidak Dikenal. Contoh seperti pada gambar
labilabi for whatsapp apk
  • Setelah Sobat mengaktifkan opsi tersebut, Sobat bisa kembali ke folder dimana Labilabi for WhatsApp Android di download.
  • Jika Sobat telah menemukan, klik aplikasinya, lalu pilih Install atau pasang.
  • Terakhir, Sobat bisa menunggu sampai proses pemasangan selesai.

Begitulah cara instal Kabilabi for WhatsApp yang bisa Sobat lakukan tanpa ribet. Dengan begini, maka tool satu ini sudah bisa digunakan Sobat untuk spam pesan dan panggilan di WA.

Penamaan opsi di menu pada masing-masing tipe HP akan berbeda, silakan Sobat sesuaikan saja ya. Karena inti dari caranya sama saja, yaitu untuk mengaktifkan mode pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Cara Menggunakan Aplikasi Labalabi For WhatsApp

cara menggunakan labilabi for whatsapp apk

Jika Sobat sudah selesai mengunduh dan melakukan pemasangan aplikasi Labilabi di HP, Sobat bisa langsung menggunakannya untuk boom pesan ke nomor tujuan. Tapi bagi Sobat yang masih rada bingung terkait cara menggunakannya, Sobat bisa simak langkah-langkah singkatnya di bawah ini:

  • Langkah pertama, Sobat bisa buka aplikasinya langsung yang sudah di-install.
  • Selanjutnya Sobat bisa melihat daftar kontak di HP Sobat. Nah, di sini Sobat bisa pilih target yang akan di spam bom chat.
  • Sobat juga bisa langsung menuliskan nomor HP-nya jika nomor tujuan tidak ada di daftar kontak.
  • Setelah itu, Sobat bisa masuk ke menu msg. Di kolom ini, Sobat bisa menentukan pesan apa yang akan dikirimkan ke target prank. Sobat juga bisa menggunakan fitur Blank Message atau pesan kosong.
  • Untuk membalik pesan, Sobat bisa aktifkan fitur Flip Message Convert untuk membalik tulisan teks Sobat.
  • Terakhir, Sobat hanya tinggal kirim bom chat ke nomor tujuan dengan menekan tombol.

Pastikan Sobat sudah memilih kontak dengan benar. Supaya ngga salah sasaran, Sobat bisa mengirim pesan boom chat tersebut dengan mengetik nomornya secara manual atau nomor yang tidak tersimpan di kontak. Silakan Sobat andalkan aplikasi ini untuk mengerjai maupun keperluan lainnya.

Tips Agar Tidak Terkena Serangan Bom Chat

labilabi for whatsapp apk

Jika bom chat aplikasi Labilabi for WhatsApp apk ini digunakan untuk mengerjai teman atau orang lain yang tidak mempunyai salah dengan Sobat, maka Sobat harus meminta maaf karena pesan spam akan sangat menganggu karena akan membuat ponsel menjadi lemot.

Nah, bisa jadi Sobat juga menjadi target orang yang ingin spam chat dan panggilan ke nomor Sobat. Untuk mengantisipasi hal ini, Sobat tentunya perlu menjalankan beberapa trik. Sejauh ini sih kami belum menemukan cara yang pastinya 100% berhasil, namun kami membagikan beberapa tips yang sekiranya bisa meminimalisir hal tersebut terjadi.

Adapun tips diantaranya sebagai berikut:

Batasi Grup dan Tidak Share Nomor Pribadi Ke Publik

Tips pertama agar terhindar dari bomb chat yaitu dengan melakukan pembatasan pada grup, dan tidak membagikan nomor WA Sobat di publik, khusunya di sosial media.

Sobat juga boisa melakukan pengaturan agar hanya kontak Sobat saja yang dapat menambahkan kedalam group. Untuk caranya Sobat bisa pergi ke pengaturan di WhatsApp, lalu pilih menu Privasi dan ubah pengaturan Grup agar hanya kontak Sobat saja yang dapat menambahkan ke grup.

Untuk lebih jelasnya, kami sudah membuatkan artikel cara membatasi dan menolak undangan group WhatsApp.

Karena efek dari spam bom chat Labilabi for WhatsApp APK akan sangat menganggu, seperti membuat lag atau lambat HP, juga akan membuat HP menjadi crash, terlebih untuk pengguna yang HP-nya masih low-end alias HP kentang, wassalam deh.

Pada beberapa aplikasi serupa seperti Lalabih for WhatsApp apk, mereka harus memberikan link terlebih dahulu, dan langsung akan spam chat atau panggilan begitu ketika kita klik link-nya.

Maka tips yang bisa Sobat ikuti yaitu tidak membuka link atau tautan yang tidak jelas. Biasanya ciri-cirinya sangat terlihat, yaitu alamat domain yang tidak jelas dan berantakan, serta dikirim tiba-tiba oleh nomor yang tak dikenal. Sebaiknya hindari saja ya jika dirasa sudah mencurigakan.

Update Aplikasi dan Sistem HP

Tips inilah yang tidak kalah penting untuk diikuti. WhatsApp memang kerap melakukan pembaruan, meski itu sedikit mengesalkan.

Namun hal itu bukan tanpa alasan, pasalnya pembaruan pada aplikasi WA dilakukan untuk upaya peningkatan keamanan, penambahan fitur, dan fix bug. Nah, buat Sobat yang masih nunggu-nunggu ketika ada notifikasi update, langsung saja deh meluncur untuk melakukan pembaruan.

Itulah beberapa tips yang kira-kira bisa Sobat ikuti agar terhindar dari orang iseng yang spam chat WA ke Sobat. Pastikan juga Sobat cadangkan data ya agar ketika berpindah akun WA ke perangkat lain, data-data WA tidak hilang.

Amankah Lalabi for WhatsApp APK?

Amankah Menggunakan labilabi for whatsapp apk?

Hal ini perlu Sobat perhatikan ya, karena aplikasi Lalabi for WhatsApp APK bukan bagian dari pengembang WA, maka untuk keamanannya patut dipertanyakan.

Bisa dibilang, aplikasi ini ilegal dan masuk dalam kategori hacking karena akan merugikan pihak lain yang menjadi korban.

Meski begitu, secara umum masalah aman tidaknya penggunaan tools spam pesan dan panggilan WA ini juga bergantung pada sumber download apk tersebut. Jika sumbernya terpercaya, besar kemungkinan tidak akan ada masalah saat menggunakannya. Tapi jika sumbernya tidak terpercaya, maka kemungkinan buruk harus siap-siap Sobat dapatkan .

Oleh karena itu, pertimbangkan sebaik mungkin apakah akan menggunakannya atau tidak. Kalaupun Sobat tetap kekeuh mau menggunakan Labilabi for WhatsApp APK, sebaiknya jangan terapkan langsung di akun WhatsApp Sobat yang utama.

Gunakan saja akun dengan nomor WA yang baru sebagai testing. Hal ini memimalisir agar nomor Sobat tidak diblokir dan dilaporkan ke pihak WhatsApp

Noted: Pahami resikonya, karena apapun yang Sobat gunakan, semua resiko harus kalian tanggung sendiri, ya.

Apakah Labilabi for WhatsApp APK Aman?

Jika berbicara 100% aman, maka sudah tidak pasti aman. Tapi ini balik lagi ke sumber download apk tersebut

Labilabi for WhatsApp Bisa Spam Chat Sampai Berapa?

Bagi Sobat yang ingin spam chat di sini, apk ini mendukung hingga ribuan bom chat.

Cara Menggunakan Labilabi for WhatsApp APK

Sobat bisa buka aplikasinya, tulis nomor tujuan yang ingin di spam, pilih fitur tambahan, dan tinggal tekan kirim. Maka pesan spam akan masuk ke nomor chat tujuan.

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang Lalabi for WhatsApp, termasuk fitur-fitur andalannya, cara download dan cara menggunakannya. Bagaimana menurut Sobat? apakah aplikasi ini layak digunakan? atau sangat terlarang karena akan merugikan pihak lain dan diri sendiri.

Untuk menambahkan pengetahuan lainnya, kami juga sudah membahas metode Social Spy WhatsApp yang digunakan untuk sadap akun WA orang lain.

Namun terkait apakah bisa atau tidak menggunakan tools spam WA ini di PC, sejauh ini kami belum mencobanya. Jika mungkin Sobat ada tanggapan, langsung saja yuk sharing di kolom komentar! 🙂 .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Youtube Androidponsel