Gadget  

Charger HP Android Terbaik Harga Murah UGreen Quick Charger 3.0

Charger HP Android Terbaik Harga Murah – Bingung milih charger handphone terbaik? Ternyata bukan hanya memilih handphone saja yang membuat kita bingung lho, memilih charger juga bingung karena banyak sekali merk yang ditawarkan dan menunjukan bahwa produknya adalah yang terbaik ya.

Sebenarnya charger bawaah smartphone terbaru sudah menjadi pilihan terbaik, tapi ini untuk handphone terbaru yang sudah mendapatkan fitur pengisian cepat. Nah untuk handphone yang belum mendapatkan teknologi tersebut tentu harus mengakalinya dengan menggunakan kepala charger dengan daya yang lebih besar daripada bawaan.

Salah satu charger HP Android terbaik adalah UGreen yang meluncurkan sebuah produk charger berkualitas yang mampu bersaing dengan merk terkenal lainnya.  UGreen adalah brand yang berasal dari Cina, produk Chargernya adalah UGreen QC 3.0 Dual USB.

Charger Terbaik 2019 UGreen Quick Charger 3.0

Charger HP Android Terbaik Harga Murah Bisa Isi Ulang Baterai Secara Cepat
via ugreen.com

UGreen Quick Charger 3.0 hadir dengan bentuk yang sama seperti perangkat pengisian lainnya, namun memang agak terlihat besar karena hadir dengan dimensi 103 x 55 x 28 mm. Kepala Charger ini hadir dengan 2 buah port USB, yang bisa sobat gunakan sekaligus untuk 2 buah perangkat baik smartphone ataupun perangkat lainnya.

Kepala Charger pengisian cepat ini terbuat dari build quality yang bagus! Karena terbuat dari bahan ABS dan FireProof yang solid dan tahan terhadap api.

Pihak perusahaan juga sudah memikirkan keselamatan pengguanya lho, karena Charger UGreen ini sudah mendapatkan proteksi keamanan seperti Over-Current Protection, Over-Voltage Protection, Short-Circuit Protection, dan Fireproof Materials.

Selain itu Charger hp terbaik ini sudah mendapatkan sertifikasi dari Qualcomm UL, CE, FCC, dan RoHs. Tentunya untuk keamanan sudah tidak perlu dikhawatikan lagi ya.

Fitur Keamanan

Charger HP Android Terbaik Harga Murah Bisa Isi Ulang Baterai Secara Cepat
via ugreen.com

Kalau soal keamanan sudah, sekaranga adalah soal teknologi yang digunakannya. UGreen Quick Charger 3.0 mendapatkan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 yang diklaim mampu mengisi baterai sebanyak 80% lebih cepat dibandingkan charger biasa. Jadi makin ngebut nih kalau mengisi baterai hp android pakai charger ini ya 😀

Sebagai informasi penting, charger ini memiliki input 100-240Volt dengan output 5Volt-2Ampere, 9Volt-2Ampere, dan 12Volt-1,5Ampere (18Wattx2). Sehingga memiliki output power sebesar 36Watt.

Spesifikasi Charger Android Terbaik UGreen Quick Charger 3.0

  • Input: 100-240V~50/60Hz 1.2A Max
  • Charging Port: 2x Quick Charge 3.0
  • Output: 5V/3A, 9V/2A, 12V/1.5A
  • Total Output: 36W Max
Charger HP Android Terbaik Harga Murah Bisa Isi Ulang Baterai Secara Cepat
via ugreen.com

Harga dan Ketersediaan

Nah jika Sobat tertarik menggunakan Charger dari UGreen ini, harganya tidak mahal kok, karena perangkat pengisian smartphone Android ini hanya dijual dengan harga Rp.180 ribuan saja sob! Murah banget kan? Sobat bisa membelinya melalui marketplace atau toko online kesayangan kalian ya. Ingat jangan sampai salah atau tertipu barang palsu 🙂

 

Baca juga:

  • Vivo 120W Super FlashCharger Ngecas Hanya Butuh 12 Menit Sampai Penuh
  • Charger Baru Samsung Lebih Cepat Melakukan Pengisian Baterai
  • Super Charger Turbo Xiaomi 100W Isi Baterai Ponsel Sampai Penuh Hanya 17 Menit


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks