Laptop Samsung Galaxy Book 2 Dikabarkan Sudah Bisa Pre-order

Samsung Galaxy Book 2

Kabar menarik datang dari perangkat laptop asal negeri ginseng, Korea. Dikabarkan laptop Samsung Galaxy Book 2 telah tersedia untuk pre-order di AS menjelang rilis 1 April.

Saat berlangsungnya acara MCW pada Februari kemarin, Samsung meluncurkan banyak model. Adapun jajaran baru Samsung Galaxy Books yaitu Galaxy Book 2 Pro, Galaxy Book 2 Pro 360, dan Galaxy Book 2 360.

Read More

Menurut informasi yang disampaikan, laptop baru ini akan membawa spesifikasi kelas atas, seperti premium display, dan pro-grade internals. Dalam situs resmi Samsung, mereka menyampaikan informasi bawah mulai hari ini tersedia untuk pre-order.

Penawaran Menarik Dalam Pre-Order

Samsung Galaxy Book 2
Samsung Galaxy Book 2 – Image/Samsung.com

Menariknya Samsung memberikan bonus perangkat ekslusif yang tidak biasa, di mana semua orang yang pre-order akan menerima monitor gaming gratis dengan pembelian. 

Lebih jelasnya, berikut adalah rincian harga dan penawaran dari ketiga laptop tersebut:

  1. Galaxy Book 2 Pro 360 mulai dari $749,99
    Bagi para pemesan Galaxy Book 2 Pro 360 nantinya akan menerima monitor Odyssey Gaming Curved 32 inci gratis senilai $329,99. Pemesan juga mendapatkan diskon 30% Samsung Care+ dengan pembelian.
  2. Galaxy Book 2 Pro mulai dari $599,99
    Untuk yang memesan Galaxy Book 2 Pro, nantinya akan menerima monitor Odyssey Gaming Curved 32 inci gratis senilai $329,99, serta diskon 30% Samsung Care+ dengan pembelian.
  3. Galaxy Book 2 360 mulai dari $549,99 
    Terakhir, untuk para pemesan Galaxy Book 2 360 akan menerima Monitor Gaming CRG5 24-inci gratis senilai $259,99. Pemesan juga berhak mendapatkan diskon 30% Samsung Care+ dengan pembelian.

Tawaran Samsung ini memang sangat menarik. Tak heran pengumuman pre-order ini mengambil banyak atensi publik, terutama para penggemar Samsung sendiri.

Spesifikasi Samsung Galaxy Book 2

Samsung Galaxy Book 2
Samsung Galaxy Book 2 – Image/Samsung.com

Berbicara tentang spesifikasi yang dibawanya, perangkat yang baru ini akan ditenagai oleh CPU Intel Core Generasi ke-12 dengan sertifikasi Intel Evo.

Selain itu juga dilengkapi dengan penyimpanan SSD yang tentunya lebih cepat, serta tamabahn RAM dalam jumlah besar. Untuk OS, dikabarkan semua laptop akan menjalankan Windows 11. 

Tak sampai situ berita menariknya, bagi kalian yang ingin membeli perangkat laptop terbaru ini, kalian dapat menukar perangkat lama kalian untuk pembelian Galaxy Book 2 Pro 360, 2 Pro, atau 2 360. Sejauh kabar yang disampaikan, Samsung mengatakan laptop tersebut akan tersedia dalam penjualan terbuka mulai 1 April 2022.

Baca Juga: Cara Menghapus Cache Di HP Samsung Tanpa Ribet!

Bagaimana dengan Indonesia? Belum ada kabar yang pasti, namun sepertinya tidak berselang beberapa lama dari masa peluncuran, perangkat ini akan tiba di tanah air.

Sumber: Pocketnow.com, GSMarena.com, dan Samsung.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.