Game  

Fgo JP apk Game RPG Adaptasi dari Anime Fate

FGO apk

Fgo JP apk atau dikenal dengan nama Fate/Grand Order yaitu game legendaris dari Jepang yang tentu saja banyak sekali penggemarnya maka tak heran banyak orang mencari game ini untuk dimainkan.

Sebelumnya game Fgo apk ini hadir dalam bahasa Jepang, kini hadir dalam versi bahasa Inggris jadi Sobat bisa memainkan game ini lebih nyaman karena bahasa yang lebih mudah dimengerti

Apa itu Game Fate/Grand Order FGO JP apk ?

Game bergende RPG ini adalah game yang menawarkan kisah dan sistem pertarungan yang epik yang membuatnya menjadi favorite para gamers.

FGO jp Apk RPG dibuat oleh developer Aniplex Inc dan dikirim oleh Type-moon bahkan karakternya sudah familiar di TV yaitu film Anime Fate kalau Sobat mengenalnya pasti sudah sangat familiar, nah karena itulah sekarang ini game sudah dapat dimainkan di ponsel cerdas.

Game ini bukan hanya menawarkan grafis yang mumpuni, tapi juga ada cerita utama yang cukup seru, dan masing-masing karakter di dalam game punya jalan cerita yang berbeda yang tentu saja akan sangat memuaskan pemainnya.

Game play FGO ini hadir dengan gaya kartu, dalam game sobat bisa menggabungkan penggunaan kartu untuk memberikan kesempatan kepanda Servant untuk menyerang, bahkan Sobat bisa menggabungkan kartu untuk memberikan karakter serangan khusus.

Nantinya Sobat harus memutar kartu dan kemudian mengambil 3 kartu untuk melawan musuh, masing-masing karakter punya skill berbeda yang digunakan untuk menghancurkan lawan.

Download Fgo jp apk atau Fate/Grand Order English

FGO jp apk

Walaupun game FGO apk ini sudah tersedia di Google PlayStore, tapi sayangnya untuk pengguna dari Indonesia nampaknya belum diijinkan untuk memainkannya.

Hal ini berdasarkan pantauan kami dengan melakukan pencarian Fate/Grand Order langsung di google PlayStore menggunakan handphone. Sedangkan Page PlayStore game resminya ada di halaman ini.

Sangat disayangkan bukan? Tapi jika Sobat ingin tetap memainkannya kalian bisa download FGO apk di situs yang sudah menyediakan file apknya seperti ApkPure atau ApkCombo. Berikut adalah link download FGO apk.

NamaFate/GO APK
Versi2.28.1 (144)
Diupdate30 Mar 2022
DeveloperAniplex Inc.
IDcom.aniplex.fategrandorder.en
Instal1.000.000+
KategoriGame, RPG
Link download FGO apk di sini <<

>> Download FGO JP Apk di APkCombo <<

Karena kami belum mencobanya secara langsung jadin kami belum mengetahui apakah apk tersebut bisa dimainkan dari ip server Indonesia atau tidak, tapi jika tidak bisa sobat bisa mengakalinya dengan menggunakan VPN Tomato.

Atau alternatif lain sobat bisa download XAPK dan OBB FGO apk di website ApkPure, silahkan sobat langsung mengunjungi webnya dan ketik dikolom pencarian game yang ingin sobat cari.

Fate/Grand Order Japang

Nah untuk sobat yang sudah menguasai bahasa jepang, Sobat juga bisa memainkan FGO apk versi Jepang.

Perlu digaris bawahi, game ini awal mulanya dirilis memang hanya versi Jepang saja, karena peminatnya cukup banyak akhirnya pihak dev mengeluarkan versi Inggris yang sayangnya belum dapat dimainkan disemua negara mengingat di Indonesia sendiri belum bisa di unduh secara langsung di Play Store.

Jika Sobat ingin mencoba memainkan versi jepangnya, Sobat bisa download FGO Jepang di halaman ini. Sebelum memainkannya pastikan sobat sudah mengerti bahasa Jepang ya, kalau tidak sobat bisa tersesat di dalam game.

Game lain : Gacha Neon Apk Game RPG Buat Avatar Sekeren Mungkin

Akhir Kata

Bagaimana sobat sudah mengetahui game dan download FTO JP Apk tersebut? Kami menyarankan sobat untuk menunggu agar FTO bisa di unduh secara resmi di Google PlayStore, disamping lebih mudah untuk menginstalnya, juga lebih aman jika didapatkan di tempat resmi.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks