GoTube Apk Tonton Video Tanpa Gangguan Iklan

GoTube apk

Go Tube atau aplikasi Gotube Apk salah satu apliksi populer yang banyak di cari oleh berbagai kalangan, tak heran memang aplikasi ini sempat masuk jajaran apk trending di Google Trend. Untuk itu kami akan mengulasnya untuk Anda.

Apa itu GoTube Apk ?

GoTube apk adalah aplikasi video player atau pemutar video yang memiliki tampilan mirip dengan Youtube, aplikasi ini punya ciri khas berwarna biru.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk multitasking, jadi ketika sobat ingin chating dan lainnya, video tidak akan tertutup jika Sobat berganti aplikasi lainnya.

Kabar baiknya, Sobat bisa download aplikasi ini secara gratis melalui Play Store jadi Sobat akan mendapatkan keamanan lebih terjamin ketika mengunduhnya.

Tampilan desain GoTube sama seperti Youtube, dengan video yang ditampilkan di atas dan bagian bawah adalah laman untuk berkomentar, bahkan sobat dapat berlangganan di aplikasi tersebut dengan mudah layaknya menggunakan Youtube.

Sebagai pengetahuan, aplikasi GoTube ini dikembangkan oleh developer bernama Go Tube Studio, di laman play Store aplikasi ini sudah di unduh jutaan orang dengan reting bintang yang cukup tinggi.

Ini menandakan bahwa aplikasi digunakan dan memiliki manfaat yang bagus untuk para penggunanya. Jika Sobat penasaran Sobat bisa langsung unduh aplikasinya.

Download GoTube Apk

Sedang nonton di aplikasi Gotube

Jika Sobat ingin mencoba aplikasi Gotube, Sobat bisa langsung download di Play Store, karena tempat tersebut lebih aman dibandingkan download dari tempat lain.

Tapi jika Sobat ingin download Gotube apk dan menginstalnya di Emulator Android PC, kami akan menyediakan link downloadnya yang berasal dari website seperti apkpure dan apkcombo.

Version3.6.60.011 (30660011)
DeveloperGoTube Studio
Size19 MB
Google play IDpremium.gotube.adblock.utube
Install5.000.000+

>> Download GoTube apk <<

Fitur Lengkap Gotube Apk

Nah sebelum Sobat menggunakan aplikasi Gotube ini, Sobat wajib tahu dulu nih fitur apa saja yang disajikan oleh aplikasi, karena kalau sobat gak tahu sayang banget karena aplikasi ini cukup lengkap untuk fiturnya.

Bahkan fitur yang menarik adalah layaknya Youtube Premium yaitu Sobat tidak akan melihat iklan di video yang ada di GoTube ini, dan jika ingin menghilangkan iklan lainnya Sobat bisa menggunakan aplikasi tambahan Adblock Plus untuk HP.

Selain itu Gotube juga hadir dengan kualitas video sampai dengan HD, dan penggunanya bisa mengatur sendiri kualitas yang ingin ditampilkan, ini akan sangat berguna untuk menghemat penggunaan kuota internet.

Tampilan desain dari Go Tube apk sangat sederhana dan mudah dipahami, jika Sobat sering menggunakan aplikasi Youtube, sobat akan lebih mudah memahami aplikasi GoTube karena kemiripannya.

Konten yang ada di aplikasi Go Tube bisa di unduh tanpa adanya watermark, seperti halnya jejaring sosial video, biasanya ketika kita download video yang ada di dalamnya pasti akan menyertakan watermark, tapi di sini sobat tidak akan menemukan watermark pada video yang di unduh.

Dan Fitur yang sangat bermanfaat yaitu kumpulan video trending dan juga prefensi berdasarkan kesukaan pribadi, ini menurut kami akan sangat berguna bagi pengguna.

Cara Instal Gotube Apk

Nah untuk sobat yang ingin menggunakan apk Gotube, tentu saja sobat harus melakukan instalasi manual layaknya melakukan instal apk.

Caranya cukup mudah sob, hanya saja sobat harus mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” yang ada di menu penturan HP kalian, silahkan sobat masuk ke Pengaturan >> Privasi dan Keamanan >> Aktifkan Sumber Tidak Dikenal atau Unkown Source.

Selanjutnya jika sobat sudah mengaktifkan pengaturan tersebut, sobat tinggal instal apk Gotube yang sudah di unduh. jika sobat kesulitan mencari apknya, silahkan sobat gunakan aplikasi File Manager jika tersedia, atau bisa unduh melalui Google Play Store.

Masuk ke File Manager, sobat bisa langsung masuk ke Folder Download dan cari Gotube Apk yang sudah di unduh, kemudian sobat bisa klik untuk melakukan instal dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Sekarang sobat sudah bisa menggunakan aplikasi Gotube untuk menonton video Youtube di background seperti halnya nonton video menggunakan Youtube Premium. Asik bukan?

Akhir Kata

Bagaimana sobat ingin download Gotube apk ? Kami menyarankan sobat untuk download melalui Play Store ya, karena itu akan sangat lebih aman dan nyaman. Semoga informasi ini bermanfaat, jika Sobat punya aplikasi keren lainnya silahkan share di laman komentar kami akan mencoba memberikan informasi detailnya untuk Anda.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks