Gadget  

Murah Banget! Jam Tangan Pintar 200ribuan dari Xiaomi “Haylou LS01”

Murah Banget! Jam Tangan Pintar 200ribuan dari Xiaomi "Haylou LS01"
Jam tangan pintar murah dari Xiaomi

Perusahaan asal Tiongkok, Xiaomi melakukan crowdfounding  atau urungan dana untuk dapat mendapatkan perangkat jam tangan pintar dengan harga yang sangat murah di platform Youpin-nya. Perangkat smartwatch tersebut bernama Haylou LS01. Walaupun dijual dengan harga yang sangat murah, perangkat ini sudah menghadirkan berbagai fitur termasuk monitoring detak janntung, tidur dan aktivitas tracker serta memiliki kemampuan baterai selama 14 hari!

Murah Banget! Jam Tangan Pintar 200ribuan dari Xiaomi "Haylou LS01"

Xiaomi Haylou LS01 hadir dengan tampilan arloji berbentuk persegi, hadir dengan layar LCD berukuran 1,3 inci yang menghasilkan resolusi 240 x 240 piksel. Perangkat hadir dengan ukuran dimensi 40,9 x 35,7 x 11,6 mm dan beratnya 34 gram. Pada bagian tali hadir dengan bahan silikon berukuran lebar 26,3 mm yang dapat dengan mudah ditukar dengan warna tali lainnya yang bias didapatkan secara terpisah.

Smartwatch Haylou LS01 memiliki kapasitas baterai sebesar 210 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 14 hari, tapi tentunya tergantung penggunaan fitur yang ada pada perangkat. Smarwatch ini hadir kompetibel dengan perangkat lain yang menjalankan Android 4.4 lebih tinggi dan iOS 8 lebih tinggi.

Murah Banget! Jam Tangan Pintar 200ribuan dari Xiaomi "Haylou LS01"

Dukungan lainnya Jam tangan pintar murah ini hadir dengan sertifikasi IP68 yang tahan debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Selain itu kemampuan perangkat dapat bertahan dengan suhu terendah -20 derajat C dan paling tingngi 45 derajat C.

Tak lengkap jika smartwatch dengan biaya rendah ini tidak dibekalli dengan fitur kesehatan, tapi untuk Haylou LS01 sudah mendukung sensor monitoring detak jantung dan kemampuan melacak aktivitas dan tidur serta dilengkapi dengan 9 mode olahraga yang berbeda.

Murah Banget! Jam Tangan Pintar 200ribuan dari Xiaomi "Haylou LS01"

Spesifikasi Xiaomi Haylou LS01

  • Layar: Layar LCD 1,3 inci, 240 x 240 px
  • Baterai: 210 mAh
  • Konektivitas: Bluetooth 4.2
  • OS yang Kompatibel: Android 4.4, iOS 8 atau lebih tinggi.
  • Fungsi: Pelacakan tidur, pelacakan aktivitas
  • Sensor: Monitor Detak Jantung, Pelacakan tidur
  • Berat: 34 Gram
  • Dimensi: 40,9 x 35,7 x 11,6 mm
  • Warna: Hitam, Perak

Bagaimana saya biasa membeli Jam tangan Haylou LS01?

Murah Banget! Jam Tangan Pintar 200ribuan dari Xiaomi "Haylou LS01"

Sayangnya Jam tangan dengan harga yang cukup murah ini hanya tersedia di China dengan sistem Crowfounding dengan harga 99,9 Yuan atau dalam Rupiah berkisar di harga 198 ribuan. Penasaran? Coba kunjungi halaman ini.

Sumber : gizmochina

Baca juga:

  • 7 Fitur Xiaomi Mi Band 4 dengan Layar Penuh Warna
  • Huawei Band 4 dengan Teknologi TruSeen dan TruSleep Hadir di Indonesia


Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks