Xiaomi Meluncurkan Pengering Handuk HL Desinfeksi Melalui Platform Penggalangan Dana Miliknya

| | ,

AndroidPonsel.com –  Xiaomi kembali meluncurkan produk dibawah layanan Crowdfounding miliknya, yaitu sebuah alat pengering handuk desinfeksi. Ini adalah produk ke-451 yang diluncurkan dilayanan patungan miliknya. Untuk mendapatkannya perangkat ini dilepas diharga 299 Yuan dan  akan dimulai pengirimannya pada 6 Januari. Seperti apa perangkat pengering tersebut?

Xiaomi Pengering Handuk HL Desinfeksi
Xiaomi Pengering Handuk HL

 

Alat pengering handuk ini hadir untuk memastikan handuk atau pakain di rumah akan cepat kering. terlebih lagi untuk handuk yang biasanya hanya disimpan di kamar mandi sehingga tidak cukup mendapatkan cahaya matahari. Dengan alat ini handuk akan cepat kering sebelum digunakan kembali.

Selain dapat mengeringkan, alat ini juga dapat mencegak bakteri berkembang biak, karena sudah dilengkapi dengan fungsi sterilisasi dan desinfeksi UV dengan efisiensi tinggi. Dengan begitu alat ini dapat menghambat pertumbuhan virus dan bakteri. Bahkan menggunakan alat ini dikatakan dapat menciptakan lingkungan kamar mandi yang baik dan menghilangkan potensi yang berbahaya.

Xiaomi Pengering Handuk HL Desinfeksi 2

Perangkat pengering handuk ini hadir dengan teknologi motor DFBrushless yang sudah hemat energi. Selain itu alat pengerin ini sudah dilengkapi dengan kecerdasan untuk menjaga suhu, sehingga dapat memutus arus jika suhu terlalu tinggi, karena alat ini akan memberikan kehangatan pada handuk dan pakaian secara terus menerus.

Perangkat ini hadir dengan desain yang sederhana, dilengkapi dengan layar sentuh pada bagian tepi kanan yang berfungsi menunjukan suhu dan alat control lainnya. Pada bagian belakang terdapat pita 3M VHB untuk mengaitkannya dengan dinding.

Bentuknya minimalis sehingga tidak memerlukan tempat yang luas untuk meletakannya. Letakan dibagian atas handuk atau pakaian yang ingin keringkan dan juga disterilisasi. Selain mengeringkan handuk, kalian juga dapat mengeringkan pakaian, apalagi dimusim penghujan alat ini sudah pasti sangat berguna sekali. Selain pakaian kering, kuman juga akan hilang.

Untuk mendapatkannya Sobat dapat mengunjungi link berikut ini. alat pengering ini dijual di harga 299 yuan atau dalam Rupiah berkisar di 600 ribu Rupiah. Pengiriman barang akan dilakukan pada 6 Januari 2020. Sayangnya karena terkendala bahasa kami belum mengetahui apakah ada pengiriman ke Indonesia atau tidak.

Previous

Update Android 10 Untuk Samsung Galaxy S10 Tersedia Di Jerman Link Unduh Manual Tersedia

Telkom Meraih Penghargaan Best Wi-Fi Service Provider pada Ajang Wi-Fi NOW Award 2019

Next

Tinggalkan komentar di sini