Dibandrol Murah, Vivo IQOO Neo Racing Edition Gunakan Snapdragon 855+ dengan RAM 12GB

  • Whatsapp
Vivo Neo Racing Edition cover
Vivo Neo Racing Edition (image credit vivo.com.cn)

AndroidPonsel.com – Vivo baru saja mengumumkan smartphone terbarunya di jajaran Neo yaitu iQOO Neo 855 Racing Editon. Pada awalnya pihak perusahaan meluncurkan IQOO Neo dengan dibekali chip Snapdragon 846 pada bulan Juli, kemudian pada bulan Oktober hadir penerusnya yang sudah menggunakan Snapdragon 855. Kini pihak perusahaan sudah resmi meluncurkan IQOO Neo Racing Edition yang akan datang diperkuat dengan Snapdragon 855+.

Pada dasarnya iQOO Neo 855 Racing Edition adalah iQOO Neo 855, hanya saja sudah mendapatkan kinerja yang lebih kuat berkat penggunaan chip SD855 plus yang tahun ini berada dipuncak prosesor terkuat, setelah tahun depan akan hadir penerusnya SD865.

Bacaan Lainnya

Chipset tersebut akan diperkuat dengan pilihan RAM 8GB atau 12 GB, namun hanya memiliki satu penyimpanan internal sebesar 128 GB bertipe UFS 3.0 dengan kecepatan baca/tulis yang lebih cepat dari tipe dibawahnya.

Pada bagian layar hadir dengan ukuran 6,38 inci dengan teknologi panel AMOLED yang menghasilkan resolusi Full HD+. Selain itu layarnya sudah mendukung HDR10 dan dilengkapi dengan keamanan sidik jari berbasis biometrik.

Urusan perangkat lunak, Vivo IQOO Neo 855 Racing Edition berjalank dengan basis Android Pie dengan  antara muka Monster UI dengan dukungan fitur seperti Game Box dan Game Space untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik. Karena ini adalah ponsel gaming, tak lupa pihak perusahaan menyematkan sistem pendingin cair dengan struktur sampai dengan 10 lapisan.

Beralih kebagian fotografi, IQOO Neo 855 Racing Edition hadir dengan sensor kamera selfie sebesar 16MP. Pada bagian belakang ada tiga sensor yang disematkan yaitu 12MP sensor utama, 8MP lensa ultrawide dan 2MP sebagai sensor kedalaman.

Untuk menunjang produktifitas penggunanya ponsel gaming IQOO Neo terbaru ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4500 MAh dengan dukungan pengisian cepat sebesar 33W. Ponsel hadir dalam tiga pilihan warna antara lain Iceland Aurora, Carbon Black, dan Light Mint.

Ponsel Gaming terbaru Vivo IQOO NEO Racing Edition baru tersedia di Cina pada 12 Desember dengan harga berada dikisaran CNY2.598 (Dalam Rupiah sekitar 5 jutaan) untuk versi 8GB / 128GB. Sementara untnuk RAM 12GB hanya menambahkan sebesar CNY200 atau sekitar 5,5 jutaan. (via, sumber)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini