Wah Nokia Punya Ponsel Dengan Nama Captain America

  • Whatsapp
Nokia Captain America Menampakan Diri Hadir dengan Empat Sensor Kamera
Nokia Captain America Menampakan Diri Hadir dengan Empat Sensor Kamera

AndroidPonsel.com – Nokia memang dirumorkan akan meluncurkan beberapa smartphone di ajang MWC 2020 pada akhir bulan Februari mendatang. Walaupun demikian pihak perusahaan belum menyampaikan smartphone terbaru mana yang akan diluncurkan.

Bocoran terbaru datang dari seorang blogger yang terkenal membocorkan produk terbaru, yaitu Evan Blass, yang telah membagikan beberapa gambar ponsel yang dikatakan sebagai Nokia Captain America, tapi ini bukan nama sebenarnya ya. Karena ia mengatakan bahwa ponsel akan datang dengan kode nama Nokia 5.2.

Read More

Gambar yang diunggah oleh Evan mengungkap ponsel datang dengan takik berbentuk tetesan air dan hadir dengan lubang suara yang lebar yang sepertinya akan bergungsi sebagai pengeras suara ganda.

Dari gambar yang diunggah, dibagian belakang terlihat smartphone datang dengan empat kamera dengan LED flash yang berada didalam lingkaran, bagian kamera ini nampak seperti tameng yang digunakan oleh Captain America ya. Selain itu dibagian bawah dari kamera terlihat ponsel masih mendapatkan pemindai sidik jari di bagian belakang.

Pada bagian sisi ponsel terlihat ada tombol volume dan tombol power, di bagian bawah terlihat adanya port USB. Selain itu dikatakan bahwa ponsel Nokia Captain America ini akan datang dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. Kabarnya akan dijual di kisaran harga $180 dan akan dirilis pada 4 Maret mendatang.

Sebagai informasi, Nokia akan menggelar acara peluncuran produk terbarunya pada tanggal 23 Febaruari mendatang tepat di acara MWC 2020 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Bisa saja Nokia Captain America atau Nokia 5.2 ini akan diluncurkan pada acara tersebut. (via, sumber)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *