Samsung Tetap Akan Memproduksi Galaxy S10 dan Turunkan Harga Hingga $150

  • Whatsapp
Samsung Galaxy S10 series turun harga
Samsung Galaxy S10 series turun harga

AndroidPonsel.com – Smartphone unggulan Galaxy tahun ini sudah resmi diluncurkan, bahkan di Indonesia perangkat yang hadir dengan kode nama Galaxy S20 series sudah dapat dipesan secara pre-order. Namun harganya akan lebih mahal dibandingkan produk-produk sebelumnya. Anda tidak dapat menerima kenaikan harga tersebut? Kini ada kabar baik, karena seri Galaxy S10 akan tetap diproduksi selama dibutuhkan pengguna.

Sama seperti apa yang telah dilakukan Apple selama beberapa tahun belakangan, model-model handphone lama akan terus diproduksi. Namun produk akan dijual dengan harga yang lebih murah. Tentu akan menjadi pemikat tersendiri bagi pelanggan yang menginginkan handphone seri tertentu, namun harga yang ditawarkan terlalu mahal.

Bacaan Lainnya

Pada umumnya, Samsung akan menghilangkan produk lamanya, setelah produk barunya muncul. Hal ini terjadi pada Galaxy S versi-versi sebelumnya. Di mana, setelah produk baru muncul, produk lama akan dihilangkan. Dalam hal ini, produk versi lama akan dihentikan produksinya. Produksi akan difokuskan pada produk versi terbaru dan mencapai target penjualann.

Baca juga: Pembaharuan Android 10 mulai Dibagikan ke Pengguna Samsung Galaxy A30 dan A50s

Tetapi perubahan terjadi, setelah versi S10e dan lainnya muncul di pasaran. Di mana, seri-seri tersebut sepertiseri S10e, S10 dan S10+ akan tetap dilanjutkan produksinya. Tidak hanya itu, pada setiap versi lama yang diproduksi perusahaan akan mendapatkan pengurangan harga mencapai $ 150.

Sebut saja untuk S10e, akan turun menjadi $ 599, sedangkan S10 akan menjadi $ 749 dan S10+ akan menjadi $ 849. Namun, harga ini belum serendah harga selama penjualan Black Friday pada tahun lalu. Di mana, setiap versi handphone mendapatkan potongan hingga $ 200. Tetapi potongan ini akan bersifat permanen atau selamanya.

Kelanjutan untuk produksi seri S10 juga menjelaskan adanya kekurangan anggaran pada produksi model E, seperti Galaxy S 10E  pada tahun lalu. Karenanya,produksi seluruh seri S10, kini menjadi opsi anggaran terbaik. Kemungkinan besar, hal ini akan diaplikasikan pada versi-versi yang lebih lama.

Pengguna yang belum memiliki dana untuk membeli seri sebelumnya dapat membelinya kembali, jika opsi ini benar diterapkan. Tapi, kita harus menunggu dan melihat apakah yang akan terjadi pada pengembangan dan kebijakan perusahaan berikutnya.

Baca juga: Resmi Dirilis! Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20 vs S20+ vs S20 Ultra

Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda dapat mengikuti kami melalui Twitter di @androidponsel_ atau melalui channel Telegram di t.me/androidponsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *