Gadget  

Selain Kemunculan Render, Samsung Galaxy M31 Akan Tiba dengan Quad Camera 64MP dan Kamera Depan 32MP

Samsung Galaxy M31 1
Samsung Galaxy M31 1

AndroidPonsel.com – Setelah di awal Februari lalu kami mendapatkan laporan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy M31 di India pada 25 Februari mendatang. Kini kami mendapatkan render resmi dari perangkat yang tinggal beberapa hari lagi diluncurkan. Bocoran render ini menunjukan smartphone akan tiba dengan tiga warna.

Bocoran render Galaxy M31 dipublikasikan pertama kali oleh akun Twitter Sudhanshu1414, selain itu kami juga mendapatkan bocoran spesifikasi dari droidholic.com. Sehingga kami sudah mulai mengetahui bagaimana spesifikasi M31 ketika diluncurkan nanti, walaupun ini tidak 100% benar, tapi tentu saja ini menjadi pandangan sebelum smartphone benar-benar hadir.

Samsung Galaxy M31 1

Ponsel dikatakan akan datang dengan teknologi panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel, pada gambar yang kami lampirkan terlihat M31 datang dengan layar yang dilengkapi dengan takik berbentuk tetesan air yang kabarnya di sematkan kamera dengan sensor 32MP untuk selfie.

Selain itu ponsel diduga akan datang dengan kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh, ini masuk akal mengingat Galaxy Seri M memang hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Untuk menunjang pengisiannya, ponsel akan mendapatkan teknologi pengisian cepat berdaya 15W dan hadir dengan SIM ganda dan satu slot khusus untuk microSD.

Baca juga:

Samsung Galaxy M31 2

Bocoran spesifikasi lainnya, dikatakan ponsel akan tiba dengan empat sensor kamera dibagian belakang, ini juga terlihat pada render yang beredar. Susunan kamera mirip dengan Galaxy Seri A terbaru A51 dan A71 yang diletakan pada pojok kanan atas dengan sensor berada di dalam frame persegi panjang yang juga dilengkapi dengan LED flash.

Galaxy M31 dikabarkan akan mendapatkan sensor sebesar 64MP f/1.8 sebagai sensor utama yang disandingkan dengan lensa ultrawide 8MP, sensor kedalaman 5MP dan sensor kakro 5MP.

Samsung Galaxy M31 3

Urusan performa Galaxy M31 akan dibekali dengan chip prosesor Exynos 9611 yang disandingkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Chip beberapa waktu lalu bahkan sudah terlihat di Geekbench yang mendapatkan hasil skor single core 348 dan multi-core 1214.

Selain itu Samsung Galaxy M31 diprediksi akan datang dengan ukuran dimensi 159,2 x 75,1 x 8,9 mm, dan beratnya 191g. Diharapkan ponsel tiba dengan OS Android 10 yang dibalut dengan kostum OS milik Samsung, yaitu One UI 2.0 atau lebih baru.

Selain meluncurkan Galaxy M31 di India, Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Seri A lainnya, yaitu Galaxy A70e yang beberapa waktu lalu konsep dari desainnya dipublikasi oleh OnLeaks yang juga bekerja sama dengan CompareRaja. A70e ini dikabarkan akan hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan A70, tentu saja spesifikasinya juga akan tiba lebih rendah. Walaupun demikian kami belum mendapatkan informasi kapan A70e ini akan diluncurkan.

Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Pastikan Anda sudah mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks