Syarat Mudah Pinjaman di Cashcepat Yang Sudah Terdaftar di OJK

cashcepat ojk

Apakah kamu sedang membutuhkan dana yang harus segera dicairkan? Cobalah mendaftar dan mengajukan pinjaman di Cashcepat. Cashcepat merupakan salah satu layanan pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan bunga rendah dan tenor pembayaran yang panjang.

Pinjaman online semakin diminati oleh masyarakat karena kebutuhan finansial yang semakin meningkat. Selain cepat cair, pinjaman online diminati karena memiliki limit yang besar, sehingga cukup untuk kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan konsumtif.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Cashcepat adalah salah satu pinjaman online yang kami rekomendasikan. Kamu bisa meminjam dana mulai dari Rp500.000 dengan pengajuan yang mudah.

Nah untuk itu, kami akan memberikan informasi secara lengkap tentang Cashcepat, mulai dari syarat pengajuan sampai cara untuk melakukan pinjaman secara online.

Apa itu Cashcepat?

Cashcepat APK adalah layanan pinjaman online yang menghubungkan antara pemberi dan penerima pinjaman. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi seluler yang dapat diunduh di Google Play atau App Store.

Cashcepat dikelola oleh PT Artha Permata Makmur, sebuah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2016. Layanan ini telah terdaftar di OJK pada tanggal 8 Juni 2018 dan menerima pengawasan langsung dari lembaga tersebut.

Cashcepat APK mendapatkan izin resmi dari OJK dengan nomor KEP-12/D.05/2021 pada 23 Februari 2021. Selain itu, PT Artha Permata Makmur adalah anggota AFTECH sejak Juni 2019 dan anggota AFPI sejak 8 Maret 2019.

Melalui situs webnya, kamu bisa meminjam dana mulai dari Rp500.000. Bunga yang diberikan maksimal 36% per tahun dengan tenor cicilan mulai dari 61 hari hingga 180 hari.

Selain itu Cashcepat hadir dengan program pendanaan produktif khusus untuk UMKM dan petani yang bekerja sama dengan asosiasi dan juga koperasi, dan ini cukup dapat diandalkan untuk para pengusaha kecil dan menengah.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Cashcepat

cashcepat apk

Untuk bisa meminjam uang di Cashcepat, kamu harus memenuhi beberapa syarat yang mudah dipenuhi:

  1. Warga Indonesia
    kamu adalah warga negara Indonesia untuk dapat mengajukan pinjaman di Cashcepat.
  2. Usia minimal 18 tahun
    Kamu harus sudah berusia 18 tahun atau lebih untuk dapat mengajukan pinjaman.
  3. Memiliki KTP
    Kamu harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  4. Memiliki smartphone
    Kamu harus memiliki smartphone yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Cashcepat.
  5. Memiliki pekerjaan yang stabil
    Untuk bisa mengajukan pinjaman, kamu harus memiliki pekerjaan yang stabil dan mampu membayar cicilan secara teratur.

Jadi, jika kamu memenuhi syarat-syarat di atas, kamu bisa mengajukan pinjaman di Cashcepat dengan mudah dan cepat.

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Mengajukan Pinjaman di Cashcepat

Kamu ingin tahu bagaimana cara mengajukan pinjaman online di Cashcepat? Jangan khawatir, saya punya beberapa tips untuk membuat proses pengajuan kamu lebih mudah dan cepat!

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Cashcepat dari Google Play Store. Setelah itu, klik tombol daftar untuk membuat akun dan mulai mengisi formulir pengajuan.

Pastikan kamu mengisi formulir dengan lengkap dan benar, karena informasi yang kamu berikan akan menjadi faktor penting dalam menentukan apakah kamu dapat disetujui sebagai peminjam atau tidak. Jangan lupa untuk menunggu sampai kamu menerima informasi tentang skor kreditmu.

Jika kamu disetujui sebagai peminjam, kamu dapat memilih jumlah dan jangka waktu pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Setelah itu, klik tombol Ajukan Pinjaman dan tunggu hingga proses pengajuan selesai.

Dalam waktu singkat, kamu akan menerima dana pinjaman yang sudah dicairkan ke rekening bank kamu. Sangat mudah, bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajukan pinjaman di Cashcepat sekarang juga!

Akhir Kata

Jadi bagaimana apakah kamu sudah mengetahui dan mengerti Cashcepat, mulai dari informasi, definisi, limit pinjaman, bunga, tenor cicilan, hingga syarat dan cara mengajukan pinjaman.

Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan finansialmu. Namun, kami juga ingin mengingatkan bahwa pinjaman harus dilakukan dengan bijak dan hanya digunakan untuk keperluan yang benar-benar diperlukan.

Pastikan juga bahwa kamu mampu membayar cicilan pinjaman secara tepat waktu agar tidak terjebak dalam hutang yang semakin menumpuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks