Travelling

Uji Adrenalin Di Arung Jeram Sungai Ciliwung Depok!

144
×

Uji Adrenalin Di Arung Jeram Sungai Ciliwung Depok!

Sebarkan artikel ini
Arung Jeram Sungai Ciliwung Depok
Foto ini hanyalah ilustrasi semata (via Canva Pro)

Halo sobat traveler! Buat kamu yang lagi mencari referensi wisata outdoor yang seru di area Depok, artikel ini akan membagikan info lengkap tentang Arung Jeram Sungai Ciliwung, Depok. Mulai dari lokasinya, harga tiket, jam buka, hingga kontak yang bisa dihubungi. Kuy, langsung aja cek info lengkapnya di bawah ini!

Lokasi Wisata Arung Jeram Sungai Ciliwung, Depok

Arung Jeram Sungai Ciliwung berada di provinsi Jawa Barat, tepatnya di kawasan Ciliwung, Depok. Sebagai salah satu dari 39 spot wisata menarik di Kota Depok, tempat ini menawarkan pengalaman seru dan mendebarkan berarung jeram di sungai Ciliwung.

Untuk sampai ke sana, kamu bisa memilih transportasi apa pun, mulai dari kendaraan umum, jalan kaki, hingga mobil pribadi. Klik saja tombol petunjuk arah yang tersedia dan kamu akan langsung terbawa ke peta navigasi.

Tiket Masuk

Mau menikmati serunya berarung jeram di Sungai Ciliwung? Siapkan dana sebesar Rp50,000.00 saja, sobat! Tarif ini berlaku setiap hari, baik itu Senin-Jumat atau saat weekend. Memang terdengar cukup terjangkau, kan? Tetapi jangan lupa, harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, jadi ada baiknya kamu konfirmasi terlebih dahulu ke pihak pengelola lewat call center sebelum memutuskan untuk berangkat. Jangan sampai budget liburanmu berantakan gara-gara tiket masuk yang naik ya, guys!

Jam Operasional

Mau mencicipi sensasi adrenalin berarung jeram di Sungai Ciliwung? Pastikan kamu datang di jam yang tepat. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Pagi sampai sore, cukup waktu buat kamu menikmati serunya aliran Sungai Ciliwung.

Namun, ada baiknya kamu datang lebih awal, guys. Pasalnya, biasanya pada jam-jam sibuk, banyak pengunjung yang antri untuk mencoba arung jeram. Jadi, agar kamu bisa menikmati petualangan ini secara maksimal, usahakan datang sedikit lebih pagi. Catat jam operasionalnya dan pastikan kamu datang tepat waktu ya, sobat traveler!

Wisata depok lain:

Cara Menuju Arung Jeram Sungai Ciliwung, Depok

Siap berpetualang ke Arung Jeram Sungai Ciliwung, Depok? Kuy, cek dulu nih cara-cara menuju ke sana!

Arung Jeram Sungai Ciliwung berlokasi di kawasan Ciliwung, Provinsi Jawa Barat. Gampang banget dijangkau, sobat. Buat yang mau kesana, berikut beberapa pilihan transportasi yang bisa kamu gunakan:

  1. Mobil Pribadi: Jika kamu memiliki mobil pribadi atau berencana menyewa, rute yang paling cepat adalah melalui Jalan Tol Jagorawi. Setelah keluar tol, kamu bisa mengikuti petunjuk jalan menuju kawasan Ciliwung. Akses jalan menuju lokasi cukup baik dan bisa dijangkau dengan mudah.
  2. Kendaraan Umum: Buat kamu yang menggunakan kendaraan umum, kamu bisa memanfaatkan bus atau angkutan umum yang menuju Depok. Setelah sampai di terminal Depok, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan ojek atau angkutan umum lainnya menuju kawasan Ciliwung.
  3. Berjalan Kaki: Opsi ini mungkin bisa dipilih oleh kamu yang tinggal di area Depok atau sekitarnya. Lumayan buat menghemat biaya transportasi dan sekaligus olahraga, guys!
  4. Transportasi Online: Pilihan ini juga cukup efisien buat kamu. Tinggal buka aplikasi ojek online, masukkan tujuan “Arung Jeram Sungai Ciliwung, Depok”, dan kamu siap berangkat!

Ingat, sobat, selalu patuhi aturan lalu lintas dan pastikan kendaraanmu dalam kondisi baik sebelum berangkat. Selamat berwisata!

Kontak Arung Jeram Sungai Ciliwung, Depok

Jika ada pertanyaan atau info yang perlu kamu ketahui lebih lanjut, hubungi saja langsung call center Arung Jeram Sungai Ciliwung. Sayangnya, saat ini kami belum mendapatkan nomor kontak yang bisa kamu hubungi. Tetapi, jangan khawatir, kami akan update segera setelah mendapatkan infonya.

Nah, itu dia guys informasi lengkap seputar Arung Jeram Sungai Ciliwung. Buat kamu yang suka tantangan dan adrenalin, tempat ini wajib masuk ke dalam list destinasi wisata kamu. Jangan lupa, selalu patuhi protokol kesehatan ya, guys! Selamat berwisata, dan tetap jaga kelestarian alam kita!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *