Travelling

Agro Wisata Belimbing Dewa di Kota Depok: Spot Wisata Hijau yang Menyenangkan

175
×

Agro Wisata Belimbing Dewa di Kota Depok: Spot Wisata Hijau yang Menyenangkan

Sebarkan artikel ini
wisata belimbing dewa depok
Ilustrasi

Guys, apakah kalian sedang mencari tempat wisata yang unik dan berbeda di Kota Depok? Nah, Agro Wisata Belimbing Dewa bisa jadi destinasi yang tepat untuk Sobat yang ingin menikmati keindahan alam dan petualangan wisata pertanian. Yuk, simak ulasannya!

Lokasi Agro Wisata Belimbing Dewa Depok

Berlokasi di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan, Depok, Provinsi Jawa Barat, Agro Wisata Belimbing Dewa menjadi salah satu dari 39 tempat wisata yang bisa Sobat kunjungi di Kota Depok. Bingung cari jalan? Tenang, Sobat bisa klik tombol petunjuk arah di web untuk membuka peta navigasi. Pilih saja mau pakai kendaraan umum, jalan kaki, atau pakai mobil.

Tiket Masuk yang Bersahabat

Siapa bilang berwisata selalu mahal? Di Agro Wisata Belimbing Dewa, Sobat bisa menikmati liburan yang seru tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Penasaran? Mau tahu berapa harga tiket masuknya? Simak info berikut:

  • Weekday (Senin-Jumat): Rp0.00. Ya, benar sekali, Sobat! Tiket masuk di hari biasa adalah gratis! Sobat bisa menikmati berbagai fasilitas dan keindahan alam tanpa perlu membayar sepeser pun.
  • Weekend (Sabtu dan Minggu): Rp0.00. Tak kalah menarik, tiket masuk di hari libur pun gratis! Jadi, Sobat bisa ajak teman atau keluarga untuk berwisata bersama tanpa khawatir budget membengkak.

Tapi ingat, meskipun gratis, tetap ada baiknya Sobat menghubungi call center yang disediakan untuk mengkonfirmasi dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kegiatan dan fasilitas yang ditawarkan.

Dengan tiket masuk yang bersahabat ini, Wisata Belimbing Dewa benar-benar menjadi tempat yang wajib Sobat kunjungi. Tak perlu tunggu lama, rencanakan kunjungan Sobat sekarang juga! Selamat berwisata, Guys!

Wisata Depok Lainnya:

Jam Buka yang Fleksibel

Tidak perlu khawatir kehabisan waktu, Sobat bisa mengunjungi Wisata Belimbing Dewa mulai jam 08.00 hingga jam 16.00. Ingat, ini sesuai dengan zona waktu Asia/Jakarta. Jadi, apakah Sobat ingin berlibur sambil belajar tentang pertanian, atau hanya ingin menikmati keindahan alam, Sobat punya waktu cukup lama untuk menjelajahi. Ingat untuk datang lebih awal jika ingin menikmati semua fasilitas dengan maksimal!

Kontak yang Mudah Diakses

Bingung atau ada yang ingin ditanyakan? Sobat bisa langsung menghubungi nomor telepon yang tersedia di web. Pelayanan yang cepat dan ramah akan membantu Sobat dengan segala pertanyaan. Jika ada nomor yang tidak bisa dihubungi, jangan ragu untuk menginformasikan kepada admin web tersebut. Feedback dari Sobat membantu mereka meningkatkan layanan. Dengan akses komunikasi yang mudah ini, Sobat bisa merencanakan kunjungan dengan lebih baik dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Dengan jam operasional yang fleksibel dan akses komunikasi yang mudah, Agro Wisata Belimbing Dewa benar-benar menunjukkan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung. Jadi, tunggu apa lagi? Mari berwisata ke Belimbing Dewa dan nikmati hari yang seru dan menyenangkan! Selamat berlibur, Guys!

Cara Menuju Lokasi Agro Wisata Belimbing Dewa Depok

Mengunjungi Wisata Belimbing Dewa di Kota Depok nggak sesulit yang Sobat kira, lho! Ada beberapa cara yang bisa Sobat coba:

Menggunakan Kendaraan Pribadi

  • Dari pusat kota Depok, arahkan kendaraan Sobat menuju Kecamatan Sawangan.
  • Ikuti petunjuk jalan ke Kelurahan Pasir Putih.
  • Ikuti peta navigasi yang bisa Sobat akses melalui web informasi, dan Sobat akan sampai di lokasi dengan mudah.

Menggunakan Kendaraan Umum

  • Naik angkutan umum yang menuju Kecamatan Sawangan.
  • Turun di Kelurahan Pasir Putih dan lanjutkan dengan ojek online atau jalan kaki mengikuti petunjuk dari peta navigasi yang disediakan.

Berjalan Kaki

  • Jika Sobat berada di sekitar Kelurahan Pasir Putih, jangan ragu untuk berjalan kaki.
  • Buka peta navigasi dan ikuti petunjuknya. Nikmati perjalanan yang menyenangkan sambil menikmati pemandangan kota.

Tips Tambahan

  • Pastikan Sobat memiliki aplikasi navigasi di smartphone untuk memudahkan perjalanan.
  • Konfirmasi alamat dan petunjuk jalan dengan penduduk setempat jika perlu.
  • Perhatikan jam kunjungan agar Sobat tidak kelewatan kesempatan menikmati semua keindahan Agro Wisata Belimbing Dewa.

Sekarang Sobat sudah tahu caranya, bukan? Mudah sekali kan? Jangan lupa untuk selalu berhati-hati selama perjalanan, ya. Selamat berwisata, Guys!

Kesimpulan

Agro Wisata Belimbing Dewa menawarkan pengalaman wisata yang berbeda. Dari harga tiket yang terjangkau, jam operasional yang fleksibel, hingga akses lokasi yang mudah. Siapkan waktu Sobat untuk berkunjung ke tempat ini dan nikmati hari yang menyenangkan di tengah keindahan alam Depok.

Jadi, tunggu apalagi? Rencanakan kunjungan Sobat ke Agro Wisata Belimbing Dewa, dan rasakan sendiri keunikan dan keseruan yang ditawarkan. Selamat berwisata, Guys!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *