Gadget  

RedMagic 8S Pro: Sang Raja HP Gaming yang Bikin Kamu Lupa Waktu!

RedMagic 8S Pro

Hey, Sobat Gadget! Sudah baca artikel kita sebelumnya tentang HP gaming di bawah 3 jutaan? Kalau belum, yuk cek di sini untuk tau pilihannya! Tapi, kalau kamu adalah gamer yang serius dan siap menginvestasikan lebih untuk performa luar biasa, aku punya kabar gembira nih! ZTE baru saja merilis RedMagic 8S Pro, HP gaming yang sudah dinobatkan oleh Antutu sebagai HP Android terkencang di dunia pada Juli 2023! Penasaran kenapa dia layak disebut ‘raja’ di dunia HP gaming? Yuk, simak ulasannya!

Spesifikasi Super Gahar, Berasa Kayak Main di PC!

Gone are the days, guys! Jangan lagi bayangkan HP gaming yang membuatmu frustasi karena lag atau lemot. RedMagic 8S Pro memanjakanmu dengan layar OLED 6,8 inch yang ga hanya ‘seadanya’. Refresh rate di angka 120 Hz dan touch sampling rate sampai 960 Hz memastikan respons layar super cepat dan smooth.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Selain itu, layar ini juga dilapisi Gorilla Glass 5, sehingga tahan goresan dan benturan. Dan soal kecerahan? Duh, bisa mencapai 1.300 nit! Jadi, apapun genre game-nya, dari yang gelap mencekam sampai yang warna-warni, visualnya akan tampil super jelas dan nyata.

Mesin yang Ngebut Abis!

Siap-siap terpukau, karena RedMagic 8S Pro ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Advanced Edition. Prosesor ini dibuat dengan teknologi fabrikasi 4 nm yang menghasilkan performa tinggi dengan konsumsi energi yang lebih rendah.

Ga cuma itu, dia juga didukung GPU Adreno 730 yang akan memaksimalkan grafis permainanmu. RAM? Jangan ditanya, hingga 24 GB dengan jenis LPDDR5X, yang jauh lebih cepat dibandingkan tipe RAM pada umumnya. Ditambah lagi dengan penyimpanan internal UFS 4.0 hingga 1 TB, kamu bisa menyimpan banyak game berukuran besar tanpa perlu khawatir kehabisan memori. Jadi, bukan cuma ngebut, ini mesin yang siap menemanimu berlama-lama di dunia gaming!

Baca juga: Nubia Red Magic 8S Pro+ Edisi Bumblebee

Dingin Seperti Hati Mantan, Eh!

Hahaha, mantan aja ngalah, Sobat! Tahu kenapa? Karena teknologi pendingin ICE 12.0 magic cooling system yang ada di RedMagic 8S Pro ini seriusan bikin HP kamu tetap adem. Sistem pendingin ini punya komponen lengkap mulai dari kipas, saluran udara, 3D ice-level dual-pump, hingga VC liquid cooling.

Belum lagi ditambah graphene di bawah layar dan hingga 10 lapisan bahan pendingin lainnya. Hasilnya? Suhu permukaan badan mesin bisa turun sampai 17°C! Jadi, walaupun main game dari pagi sampai malam, performa tetap stabil tanpa tanda-tanda lag atau overheat.

Dengan begini, koneksi game online kamu ga akan terganggu, grafis tetap smooth, dan baterai juga lebih awet. Pokoknya, semua elemen sudah disiapkan untuk membantu kamu mengejar kemenangan di dunia game virtual. Mantap, kan?

Fitur Gaming yang Bikin Kamu Jatuh Hati

Mau performa gaming yang lebih immersive? RedMagic 8S Pro jawabannya! Dengan chip game independen built-in Red Core R2, HP ini bakal ngasih kamu efek getaran yang lebih nyata, pencahayaan yang lebih dramatis, dan efek suara yang lebih hidup. Jadi, setiap detik dalam permainan akan terasa lebih intens.

Tapi, itu belum semua, Sobat! Ada juga fitur 520Hz touch sampling shoulder trigger yang membuat kontrol game kamu lebih responsif. Ditambah lagi dengan teknologi Snapdragon Sound, kamu bisa menikmati suara game atau musik dengan latensi rendah hanya 48ms dan output hingga 96kHz. Serasa main game sambil nonton konser, deh!

Kamera yang Tak Kalah Ciamik

Tapi, jangan salah! RedMagic 8S Pro ini ga cuma jago di dunia gaming, dia juga punya skill di dunia fotografi dan videografi. Gimana enggak, kamera belakangnya saja ada tiga; satu kamera utama dengan resolusi 50 MP, satu kamera ultrawide 8 MP, dan satu lagi kamera makro 2 MP. Ingin selfie atau bahkan vlogging? Kamera depannya punya resolusi 16 MP yang siap bikin wajahmu lebih kinclong di layar.

Eits, ada bonus nih! Buat kamu yang suka bikin konten video, HP ini juga menawarkan fitur rekaman video dengan resolusi 4K dan 8K. Jadi, hasil videomu tidak hanya berkualitas tinggi, tapi juga detail yang maksimal. Mantap kan?

Harga & Promo Spesial

So, sudah siap menguras dompet? Hehe, jangan khawatir! Karena ada kabar gembira nih! Di Indonesia, RedMagic 8S Pro dijual dengan harga Rp 11.999.000 untuk varian 12/256GB. Kalau kamu tipe yang ‘all-in’, bisa pilih varian 16/512GB yang dibanderol dengan harga Rp 14.999.000.

Tapi, tunggu dulu! Ada promo spesial dari ZTE Indonesia yang sayang banget kalau dilewatkan. Gratis TWS Redmagic buat kamu yang butuh audio lebih ngebut, ditambah cashback GoPay coins senilai Rp 500.000. Yang bikin makin wow, ada cicilan 0% di Tokopedia loh! Promo ini berlaku selama periode pre-order 29 Agustus 2023 hingga 19 September 2023.

Verdict: Apakah Worth It?

Sebagai penutup, mari kita buat simpel aja, ya. Jika kamu adalah gamer sejati yang mencari performa maksimal, RedMagic 8S Pro ini adalah pilihan yang “worth it” banget. Dengan spesifikasi yang super gahar dan fitur tambahan yang benar-benar dirancang untuk gaming, ini bisa jadi pilihan terbaikmu di tahun ini. Tapi, bukan berarti si RedMagic ini sempurna 100%.

Kekurangan:

  • Meskipun kameranya ciamik, tapi to be honest, masih kalah saing dengan smartphone flagship khusus fotografi di pasaran.
  • Fitur-fitur gaming yang mumpuni ini bisa jadi overkill buat kamu yang sebenarnya cuma butuh ponsel untuk kebutuhan sehari-hari.
  • Harganya memang cukup tinggi, jadi perlu pertimbangan matang sebelum memutuskan untuk membeli.

Tertarik untuk membeli? Jangan lupa manfaatkan promo spesial yang sudah dijelaskan sebelumnya.

So, guys, apakah RedMagic 8S Pro ini bisa memenuhi ekspektasi kalian sebagai gamer? Atau malah sebaliknya? Yuk, kita diskusi lebih lanjut di kolom komentar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks