Resso: Dapetin Uang Tambahan Sambil Nikmatin Musik, Kenapa Tidak?

resso bisa ngasilin uang

Hai, Sobat! Pasti suka dong dengerin musik? Apalagi kalau bisa dapetin uang tambahan sambil menikmati irama lagu favorit kamu. Mau tau caranya? Yuk, kita kenalan sama aplikasi penghasil uang Resso.

Apa itu Resso?

Buat kamu yang belum tau, Resso itu aplikasi streaming musik yang memberi reward ke penggunanya. Caranya? Cukup dengerin musik, nonton video, dan selesaikan tantangan yang ada di dalamnya. Gak cuma Android, buat pengguna iOS juga bisa nikmatin aplikasi ini, lho.

Nah nantinya setiap waktu yang kamu habiskan untuk dengerin musik, kamu akan mendapatkan 1 poin loh. Nah, poin-poin ini bisa kamu tukar jadi uang tunai atau kartu hadiah. Seru kan, Guys?

Bagaimana Cara Download Resso?

Tenang, Sobat, cara mendownload Resso sangat mudah. Untuk pengguna Android, kamu bisa mengunjungi Google Play Store, lalu ketik “Resso” di kotak pencarian. Nah, aplikasi ini biasanya akan muncul di paling atas. Kamu tinggal klik “Install” dan tunggu sampai proses download dan instalasi selesai.

Bagi Sobat yang menggunakan perangkat iOS, caranya tak jauh berbeda. Buka App Store, lalu cari “Resso” di kotak pencarian. Setelah itu, klik “Get” dan selesaikan proses download dan instalasi.

Yang perlu diingat, aplikasi ini benar-benar gratis, lho. Namun, pastikan dulu gadgetmu memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan. Untuk pengguna Android, minimal sistem operasi yang dibutuhkan adalah Android 5.0+. Sedangkan untuk pengguna iOS, sistem operasi minimal adalah iOS 11.0.

Pastikan juga ruang penyimpananmu masih cukup, ya, karena ukuran aplikasi ini bervariasi berdasarkan perangkat. Jadi, sudah siap untuk men-download aplikasi ini dan nikmati musik sambil mengumpulkan poin? Yuk, coba sekarang!

Download Resso Apk <<

Kelebihan Resso

Nah, sekarang kita bahas apa saja sih kelebihan dari Resso yang membuatnya jadi lebih istimewa dibandingkan aplikasi streaming lainnya. Berikut ini beberapa poin yang bisa kita soroti:

Dapetin poin yang bisa ditukar uang hanya dengan mendengarkan lagu:

Ya, ini adalah fitur utama Resso yang sangat memikat. Gak perlu kerja keras, cukup dengarkan musik yang kamu suka, dan voila! Kamu udah bisa kumpulin poin yang nantinya bisa ditukar jadi uang tunai atau kartu hadiah. Ini tentu saja sangat menguntungkan, apalagi buat Sobat yang memang hobi mendengarkan musik.

Fitur sosial yang memungkinkan kamu komentar di lagu, berbagi playlist, dan lainnya:

Selain mendengarkan musik, kamu juga bisa berinteraksi dengan pengguna lainnya di Resso. Kamu bisa berikan komentar pada lagu yang kamu dengarkan, berbagi playlist favoritmu, dan masih banyak lagi. Dengan fitur ini, Resso bukan hanya menjadi tempat untuk menikmati musik, tapi juga menjadi platform sosial yang bisa mempererat interaksi antar pengguna.

Tampilan antar muka yang sederhana dan mudah dimengerti buat pengguna baru:

Bagi Sobat yang baru pertama kali menggunakan aplikasi streaming musik, gak perlu khawatir. Interface atau tampilan antar muka Resso sangat user-friendly dan intuitif. Jadi, kamu bisa dengan mudah menavigasi dan menggunakan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Bisa aktifin lirik lagu saat layar kunci aktif:

Fitur ini sangat berguna bagi kamu yang suka mendengarkan lagu sambil menghafal liriknya. Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu bisa melihat lirik lagu langsung di layar kunci tanpa harus membuka aplikasinya. Praktis, kan?

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, gak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi streaming musik yang kian digemari.

Baca juga: 20 Aplikasi Musik Online Terbaik Unduh Gratis Sekarang

Cara Dapetin Poin di Resso

Sobat penasaran kan, gimana sih caranya dapetin poin di Resso? Tenang, aku bakal jelasin step by stepnya nih:

  1. Dengarkan musik: Ini nih cara paling gampang buat dapetin poin. Kamu cukup dengerin lagu-lagu kesukaanmu di Resso, dan setiap menit kamu dengerin musik, kamu bakal dapet 1 poin. Gampang kan, Guys?
  2. Undang teman: Punya banyak teman yang juga suka dengerin musik? Manfaatin deh! Ajak mereka buat mendaftar di Resso menggunakan kode referral kamu. Setiap teman yang berhasil kamu ajak, bakal memberikan poin tambahan untukmu.
  3. Bagikan lirik lagu: Kalo kamu suka sama lirik lagu yang kamu dengar, kenapa gak di-share aja ke teman-temanmu? Dengan cara ini, kamu bisa dapetin hadiah berupa poin tambahan.
  4. Aktifkan lirik saat layar kunci: Nah, ini juga cara dapetin poin yang mudah banget. Kamu tinggal aktifin fitur lirik saat layar kunci aktif. Dengan begitu, selain bisa nyanyi bareng, kamu juga bisa kumpulin poin.

Gampang banget, kan, Guys? Poin-poin ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang. Satu poin yang kamu dapatkan dari Resso setara dengan Rp0,10. Jadi, semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, semakin besar juga nominal uang yang bisa kamu hasilkan. Yuk, mulai koleksi poinmu sekarang juga dan rasakan manfaatnya!

Tips untuk Maksimalkan Mendapatkan Poin di Resso

Guys, kalau kamu sudah terbiasa dengan Resso dan ingin lebih optimal dalam mengumpulkan poin, aku punya beberapa tips nih untuk memaksimalkan poin yang kamu dapat:

  1. Dengarkan Musik Secara Rutin: Memang, dengarkan musik sudah menjadi cara utama untuk mendapatkan poin di Resso. Jadi, coba buat rutinitasmu lebih asyik dengan selalu memutar lagu-lagu favoritmu di Resso. Misalnya, saat sedang berolahraga, bekerja, atau bahkan saat kamu sedang santai, nyalakan musik di Resso. Semakin lama kamu mendengarkan musik, semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulkan.
  2. Aktifkan Fitur Lirik: Jangan lupa untuk selalu mengaktifkan fitur lirik saat kamu mendengarkan musik. Ini bisa memberikan kamu poin tambahan dan tentunya membuat pengalaman mendengarkan lagumu lebih berkesan.
  3. Undang Semua Temanmu: Manfaatkan fitur referral dari Resso. Ajak semua temanmu untuk mendaftar dan menggunakan Resso. Semakin banyak teman yang berhasil kamu ajak, semakin banyak poin yang bisa kamu dapatkan.
  4. Berinteraksi di Fitur Sosial Resso: Jangan hanya pasif mendengarkan musik. Gunakan fitur sosial dari Resso, seperti memberikan komentar di lagu dan berbagi playlist. Semakin aktif kamu berinteraksi, peluang kamu untuk mendapatkan poin tambahan akan semakin besar.
  5. Bagikan Lirik Lagu Favoritmu: Kalau kamu menemukan lirik lagu yang menarik atau berkesan, jangan ragu untuk membagikannya ke teman-temanmu. Ini tidak hanya membuat mereka tahu tentang selera musikmu, tapi juga memberikan poin tambahan untukmu.

Ingat, Guys, konsistensi adalah kuncinya. Jadi, tetap semangat dan nikmati musik sambil mengumpulkan poin di Resso. Selamat mencoba!

Penutup

Nah, Sobat, itulah ulasan lengkap tentang Resso, aplikasi yang bisa membuat kamu dapetin uang tambahan sambil menikmati irama lagu-lagu kesukaanmu. Gimana, keren kan? Dengan Resso, kamu bisa mendapatkan manfaat ganda, menikmati musik sekaligus mendapatkan uang.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya yang membuat pengalaman mendengarkan musik kamu menjadi lebih berwarna. Dari fitur sosial hingga tampilan yang user-friendly, semuanya ada di Resso.

Baca juga: Cara Menambahkan Lirik Pada Aplikasi Musik Xiaomi

Jadi, tunggu apalagi, Guys? Yuk, coba Resso sekarang juga! Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan uang sambil beraktivitas sehari-hari, sambil menikmati musik favoritmu. Dijamin, hidupmu akan lebih berwarna dengan Resso. Selamat mencoba dan semoga suka!



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks